11 - 20

910 16 5
                                    

Chapter 11: Light Magic

Haru membuka instruksi Sihir Cahaya dan mulai membacanya. Itu adalah instruksi yang cukup sederhana, dan itu lebih mirip dengan imajinasi daripada formula. Tapi itu tidak sesederhana itu, dan pada saat yang sama itu tidak terlalu rumit. Sulit untuk dijelaskan, tetapi dia punya perasaan bahwa dia bisa menggunakan sihir ini.

Mulai membayangkan sihir cahaya di benaknya, dia memejamkan mata dan berkonsentrasi. Dia perlu merasakan sumber sihir di dalam tubuhnya sambil membayangkan efek sihirnya. Dia membayangkan sesuatu yang sederhana seperti membuat bola cahaya di atas telapak tangannya. Daripada melakukan sesuatu yang rumit, lebih baik untuk melihat apakah dia bisa menggunakan sihir atau tidak dengan yang sederhana.

Haru tiba-tiba merasa tubuhnya cukup panas dan terasa kesemutan. Tapi itu mulai menjadi lebih menyakitkan daripada yang dia pikirkan karena rasanya seluruh tubuhnya ditusuk jarum.

Itu mungkin imajinasinya, tetapi ketika dia mengertakkan tubuhnya. Dia merasa bahwa penyumbatan di dalam tubuhnya telah dilepaskan dan sesuatu yang mirip dengan sungai muncul di dalam tubuhnya. Dia tidak membuka matanya dan fokus pada apa yang terjadi pada tubuhnya.

Ini dimulai dengan sungai kecil, tetapi mulai menjadi lebih besar dan lebih besar sampai berhenti.

Haru membuka matanya dan merasa lebih kuat dari sebelumnya. Dia melihat ada bola cahaya di telapak tangannya dan mengepalkan tangannya sebelum bola cahaya itu menghilang. Tubuhnya tiba-tiba terasa lemah dan dia jatuh ke lantai dengan "ledakan" yang keras.

Mengedipkan matanya, dia merasa energinya terkuras dan dia merasa sangat lemah. Dia lelah, tetapi dia merasa sangat senang ketika dia bisa menggunakan sihir.

"Haru, ada apa?"

Mendengar suara "bang" yang keras, Sora buru-buru pergi ke kamar Haru dan membukanya. Dia melihat dia berbaring di lantai penuh keringat di tubuhnya dan kulit pucat. Dia menjadi khawatir dan bertanya, "Ada apa?" Ekspresinya juga menjadi pucat ketika dia berpikir bahwa dia sakit atau semacamnya.

"Tidak apa-apa. Aku hanya lelah."

Melihat ekspresi Sora, Haru menyuruhnya untuk tidak khawatir.

"R, benarkah?"

Sora gugup tapi merasa lebih tenang dari sebelumnya. Dia telah kehilangan orang tuanya dan dia juga tidak ingin kehilangannya.

"Ya." Haru mencoba memaksa dirinya untuk berdiri, tapi dia hanya bisa duduk di lantai. "Bisakah Anda membantu saya mengganti baju saya? Saya merasa sangat tidak nyaman dengan keringat ini." Bajunya basah karena keringatnya.

Sora mengangguk dan mengambil baju baru dari lemari pakaiannya. Dia juga mengambil handuk dan melepas baju Hau. Dia melihat tubuh berototnya dan berhenti sebentar. Dia menggelengkan kepalanya dan terus merawatnya.

Merasakan tangan kecilnya di tubuhnya, Haru merasa sedikit pusing. Dia menggelengkan kepalanya dan memikirkan keajaiban yang telah berhasil dia capai sebelumnya. Dia merasa ada sungai besar di dalam tubuhnya yang mengalir di seluruh tubuhnya, tetapi tiba-tiba dia merasa sangat lemah tiba-tiba. Dia merasa sangat mengantuk dan ingin segera tidur setelah dia membangunkan sumber sihirnya.

Melihat Haru yang tampak lelah, Sora bertanya, "Apa yang kamu lakukan tadi?"

"Bekerja."

Haru menjawab dengan sederhana.

Tapi Sora tidak puas dengan jawabannya dan mulai menangis.

Haru terkejut dan bertanya, "A, ada apa? Kenapa kamu tiba-tiba menangis?"

"Aku, kupikir sesuatu telah terjadi padamu.... dan... dan kupikir kau akan meninggalkanku juga...." Sora menatapnya dan berkata sambil menangis, "D, jangan tinggalkan aku baik-baik saja? Kamu satu-satunya yang kumiliki di dunia ini...."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang