1431 - 1440

122 8 1
                                    

Chapter 1431: Adam 2

Adam mengangkat tinjunya tinggi-tinggi dan membantingnya ke tanah.

Seluruh dunia terguncang, dan bahkan langit berteriak, bahkan jika tinjunya tidak mencapai tanah.

Pukulan tinju itu begitu kuat sehingga meniup segalanya, menyebabkan seluruh udara berputar, berubah menjadi badai, yang melilit tinju besar itu.

Manusia asli, Adam, meledakkan pukulannya dengan kekuatan yang berlebihan ini, seperti meteorit besar, jatuh ke tanah.

Tangan Haru bersama dengan pisaunya menjadi gelap, memberikan kilau metalik, meningkatkan pertahanan dan serangan, namun, itu belum semuanya. Dia juga menempatkan sihir gravitasi di sekitar pisaunya dan membentuk gravitasi di sekitar pisaunya menjadi seperti bor, menyebabkan tornado mengelilingi pisaunya.

Haru tenang sambil memperhatikan tinju besar yang akan datang ke arahnya.

Golem Keter Malkuth.

Itu adalah tiruan dari manusia pertama, Adam, yang diciptakan oleh Avicebron.

Itu memiliki Realitas Marmer otonom yang memiliki kemampuan untuk terus mengecat ulang dunia menjadi Surga (Eden) selama itu ada. Hanya dengan menginjak tanah, itu tanpa henti disuplai dengan mana, dan pada saat yang sama, itu merambah tanah di sekitarnya dan mengubahnya menjadi "Eden". Selanjutnya, ia dapat menerima berkah bumi sehingga selama kakinya berada di bumi, ia tidak dapat dihancurkan dengan cara apa pun. Itu akan terus bergerak tanpa hambatan, bahkan jika pembuatnya, Caster, binasa.

Itu hanya sebagian dari kekuatannya, selain itu, sejak kelahirannya, tubuh golem ini akan berlipat ganda setiap jam hingga mencapai satu kilometer.

Dikatakan bahwa "raksasa berukuran lima belas meter dapat dengan mudah dikalahkan bahkan oleh seorang Servant dengan statistik Peringkat C rata-rata", namun, jika dibiarkan untuk memperluas ukurannya hingga ukurannya mencapai seribu meter maka tidak mungkin untuk membunuhnya tanpa sekelompok Servant kelas satu.

Pada awalnya, itu mungkin bukan Noble Phantasm yang kuat, tetapi semakin lama ia hidup, semakin kuat itu.

Sekarang, golem seperti itu terbangun.

Haru tidak melihat Roche, tetapi dia tidak perlu menebak di mana golem maniak itu karena dia yakin bahwa Avicebron menggunakan tuannya sendiri sebagai inti untuk golem ini dan dia yakin orang itu telah...

Dapat dikatakan bahwa itu adalah alasan mengapa tidak ada yang melihat Roche.

Roche dengan naif memuja Avicebron sebagai guru. Sayangnya, bagi Avicebron, tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain menyelesaikan Adam.

Untuk mimpi itu, Avicebron bahkan bisa mengorbankan nyawanya sendiri, dan bahkan mengkhianati fraksinya sendiri tanpa ragu, jadi Haru tidak heran jika Avicebron berani mengorbankan Roche untuk menciptakan golem ini.

Terus terang, selama jenis kelamin para pahlawan yang dihadapi Haru adalah laki-laki maka dia tidak akan menunjukkan belas kasihan. Dia tidak peduli dengan cerita mereka atau penyesalan mereka karena dia tidak tertarik untuk berbicara dengan seorang pria.

Haru lalu menatap Adam, lalu menjilat bibirnya. Di depannya bukan golem, melainkan bahan khusus yang membutuhkan perawatan khusus untuk dipersiapkan.

---

Adam tidak hanya menarik perhatian semua orang, tetapi Haru juga menarik perhatian semua orang.

Gordes membuka mulutnya lebar-lebar ketika dia melihat bagaimana tornado melilit pisau Haru.

Caules dan Fiore tidak yakin harus berkata apa, namun, Darnic tidak bisa membuang muka dan terus menatap Haru saat ini seolah-olah dia telah menemukan harta karun.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang