Chapter 911: Naval Battle 2
*Blop!* *Blop!* *Blop!*
Luffy perlahan jatuh ke dasar bola air yang mengambang.
Berenang ke arah Luffy, Haru memeluk Luffy. Dia hendak bertanya apakah Luffy telah membeli barang di "obrolan grup" untuk menghapus kutukan yang membuatnya tenggelam di lautan, tetapi Luffy telah pingsan dan matanya menunjukkan bagian putih.
"......."
Semua orang tercengang karena tidak ada yang menyangka Luffy tidak bisa berenang namun orang ini dengan berani memasuki acara tersebut.
"........"
Kuroneko, Korosensei, Kouha, dan Teppei bertepuk tangan bersamaan.
"Bisakah kamu memulai acaranya?" Teriak Haru karena dia ingin mengusir Luffy secepat mungkin.
[Y, ya, mulai!!!]
Haru melempar Luffy keluar dari bola air yang mengambang.
Luffy yang terlempar keluar batuk beberapa kali dan mengeluarkan air di dalam tubuhnya.
Setelah Luffy keluar, pertempuran berlanjut dan menjadi pertempuran antara tujuh orang.
Hanya ada satu laki-laki di tempat ini, tapi tidak ada yang peduli karena Juvia dan Lucy menunjukkan kekuatan mereka di dalam air.
Juvia yang sudah menguasai sihir air benar-benar hidup di event ini.
Lucy mengambil Kunci Roh Surgawinya dan memanggil Aquarius.
Aquarius yang dipanggil marah, tetapi dia buru-buru bergerak dan menciptakan semburan air yang deras di dalam bola air yang mengambang ini, tetapi Juvia juga melakukan hal yang sama dan sihir mereka saling bentrok.
*BOOOOOOMMMM!!!!*
Sherria, Risley, dan Yukino sedikit terkejut dengan konfrontasi mereka.
Tapi Jeanne menggunakan kesempatan ini untuk mengirim satu peserta. "Ini kesempatan!" Dia bergerak sangat cepat ke arah Haru dan mengarahkan tendangannya ke arahnya. Namun, Haru mencengkeram kakinya dan mengarahkan serangannya ke arah luar bola.
"Apa?!"
Jenny segera keluar dari acara tersebut.
---
Pegasus Biru menghela nafas namun juga mengucapkan selamat kepada Jenny karena telah melakukan yang terbaik selama acara ini.
---
Konfrontasi antara Juvia dan Lucy berlanjut, tetapi pada akhirnya Juvia menang dan Lucy terlempar ke tepi air berbentuk bola, tetapi Lucy memanggil Roh Surgawi lain untuk membantunya.
Haru tidak ikut bertarung dan dia juga tidak memulai pertempuran, hanya berenang dari sini ke sana sambil melihat pertempuran. Dia juga mengubah dirinya menjadi tidak terlihat menggunakan sihir cahayanya yang membuatnya tidak terlihat, terutama ketika semua orang menunjukkan sihir kuat mereka satu demi satu. Meskipun, tentu saja, ketika dia menghilang, seseorang di antara penonton segera menyadarinya.
---
"Dia telah menghilang!"
Erza dan Kagura mengernyit dan tahu bahwa Haru adalah lawan yang sangat merepotkan.
Jika mereka bertarung melawan seseorang maka mereka akan menahan diri untuk tidak bertarung melawan Haru karena itu sangat merepotkan, terutama dengan variasi sihirnya yang entah bagaimana membuat pertarungan mereka berubah menjadi situasi yang sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya