1061 - 1070

170 11 2
                                    

Chapter 1061: Meeting By Chance

Haru: "Yajima-san, apakah Tartaros akan mulai?"

Yajima: "Ya, tapi jangan khawatir karena saya sudah membuat persiapan."

"Oh?!"

Semua orang tampak terkejut dengan kata-kata Yajima.

Tartaros adalah salah satu dari tiga Guild Kegelapan terkuat di dunia, membentuk sepertiga dari Aliansi Balam, bersama Oración Seis dan Grimoire Heart. Sebagian besar terdiri dari Etherious, Demons from the Books of Zeref, Zeref menyebut guild tersebut sebagai "rak buku" miliknya.

Tujuan Tartaros adalah menggunakan senjata bernama Face untuk melenyapkan semua Sihir dari benua.

Yajima tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan memberi tahu Dewan Sihir tentang Crawford Seam yang telah mengkhianati Dewan Sihir. Dia telah melakukan pencegahan dan dia pikir itu harus baik-baik saja.

Gintoki: "Yajima, dari apa yang aku tahu plotnya tidak akan dihancurkan dengan mudah."

Korosensei: "Saya setuju dengan Gintoki. Bahkan jika Anda telah melakukan upaya pencegahan, plot tidak akan berhenti. Bahkan jika Dewan Sihir telah menangkap si pengkhianat, itu tidak akan menghentikan rencana Tartaros untuk menggunakan Wajah untuk menghapus semua Sihir dari benua."

Semua orang tahu betul kekuatan plot tidak terkalahkan, tampaknya mereka mampu mencegahnya, namun itu hanya ilusi.

Yajima: "Ini...?" Dia terperangah dan baru menyadari keseriusan masalah ini.

Yajima: "Lalu apa yang harus aku lakukan?"

Kuroneko: "Kamu harus mengalahkan semua anggota Tartaros."

Tsunade: "Kamu punya pesawat itu, kan? Kalau tidak salah, daya tembak pesawat itu sangat kuat. Ledakan saja markas Tartaros menggunakan pesawat itu dan semuanya selesai."

Membaca jawaban Tsunade, semua orang setuju karena itu adalah cara tercepat untuk menghapus krisis di dunia Yajima.

Yajima: "Masalahnya... aku tidak tahu di mana mereka bersembunyi."

"...."

Haru: "Seharusnya tidak apa-apa. Obrolan Grup mungkin membuat pencarian bagi kami untuk membantumu mengalahkan Tartaros nanti."

Yajima: "Hmm... kalau begitu aku tidak perlu terlalu khawatir."

Kemudian semua orang mulai berdiskusi tentang kekuatan masing-masing anggota Tartaros dan siapa yang cocok dikirim untuk misi ini.

Esdeath: "Apakah Tartaros kuat?"

Haru tiba-tiba menerima obrolan pribadi dari Esdeath. Berpikir sejenak, dia bertanya-tanya siapa yang lebih kuat antara Esdeath dan anggota Tartaros.

Haru: "Aku tidak yakin, tapi mereka seharusnya memberimu kesenangan."

Esdeath: "Menarik."

Haru dapat melihat bahwa istrinya tertarik untuk berperang melawan Tartaros. Dalam pikirannya, satu-satunya orang yang bisa melawan Tartaros di Obrolan Grup adalah Kouha, Luffy, Teppei, Esdeath, Korosensei, Tsunade, dan dirinya sendiri. Padahal, yah, dia juga cukup penasaran dengan kekuatan Tartaros. Dia juga ingin menguji kekuatannya karena dia sudah lama tidak bertarung.

Lalu tiba-tiba dia teringat sesuatu.

Haru: "Tsunade."

Tsunade: "Ada apa?"

Haru sering pergi ke dunia Tsunade dari waktu ke waktu untuk memeriksa konstruksi bisnisnya di dunianya bersamaan dengan mengunjunginya karena dia merasa terkadang dia telah berbuat salah padanya.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang