1316 - 1320

126 12 2
                                    

Chapter 1316: Heavens Arena 1

Setelah mereka memeriksa kemampuan satu sama lain, mereka tidak memiliki perasaan yang tersisa dengan Netero atau menangis dan sedih dengan perpisahan mereka dan mereka langsung pergi ke Heavens Arena karena sudah beberapa bulan sejak mereka tinggal di dunia ini.

Tidak seperti Haru yang sering melakukan pencarian Group Chat selama beberapa bulan, ini adalah pertama kalinya bagi Shinobu dan Charlotte untuk tinggal di dunia lain begitu lama.

"Tetap saja, tidakkah kamu merasa kesepian tinggal di dunia lain begitu lama?" Shinobu bertanya.

"Tentu saja, aku merasa kesepian, tetapi aku tidak bisa kembali, tahu," kata Haru sambil menghela nafas ketika dia berpikir bahwa dia kebanyakan sendirian di dunia lain untuk melakukan pencariannya di masa lalu.

Shinobu dan Charlotte mengangguk dan merasa cukup bersimpati padanya karena melakukan quest sendirian dari waktu ke waktu. Di dunia mereka, waktu di dunia mereka dihentikan sehingga mereka tidak tahu berapa lama Haru tinggal di dunia lain karena dia tidak pernah mengeluh tentang hal itu.

Namun, ketika mereka melakukan pencarian begitu lama, mereka juga merindukan dunia asli mereka.

"Kurasa aku mengerti mengapa kamu sering mendapatkan banyak pacar selama kamu tinggal di dunia lain, kan?" Shinobu berkata sambil menatap Haru.

"....."

Haru membuang muka dan tersipu, tapi itulah kenyataannya. Cukup mudah baginya untuk merasa kesepian dan bersama seorang gadis membuatnya bisa fokus pada pencariannya, mungkin.

Shinobu dan Charlotte mengangguk dan berpikir bahwa mereka seharusnya tidak menyalahkannya karena membuat seorang gadis satu demi satu di dunia lain, mengingat situasinya, terutama ketika mereka tahu bahwa di tubuhnya ada begitu banyak Yang yang berbahaya jika tidak. sedang dirilis.

Charlotte dan Shinobu kemudian tersipu dan berpikir bahwa orang ini benar-benar mesum!

Haru tahu apa yang mereka pikirkan, tapi dia pura-pura tidak melihat apa-apa dan memutuskan untuk mengubah topik pembicaraan.

"Lihat! Itu Arena Surga!"

Bersamaan dengan suaranya, Shinobu dan Charlotte juga menoleh untuk melihat gedung tertinggi keempat di dunia melalui jendela pesawat.

---

Heavens Arena adalah arena pertempuran menara, situs pertempuran paling populer di dunia, di mana pejuang yang menang naik ke lantai yang lebih tinggi sebagai bagian dari sistem hadiahnya. Ini juga merupakan bangunan tertinggi keempat di dunia, tingginya 991 meter (sekitar 3.250 kaki) dan memiliki 251 lantai. Di dalam, ribuan seniman bela diri (rata-rata 4.000 petarung) bersaing setiap hari untuk menguji keterampilan mereka dan maju ke lantai yang lebih tinggi. Kehadiran penonton tahunan lebih dari 1 miliar dan gedung ini dilengkapi dengan fasilitas layanan, termasuk restoran dan perbelanjaan.

Kompetitor diperbolehkan untuk melawan dan mengalahkan lawan mereka menggunakan cara apapun, tetapi senjata tidak diperbolehkan di 199 lantai pertama. Kompetitor diberikan hadiah uang untuk maju di masing-masing dari 199 lantai tersebut. Setelah mencapai lantai 100, pesaing mendapatkan kamar pribadi mereka sendiri.

Lantai di atas 200 tidak menawarkan hadiah uang, hanya ketenaran dan kemuliaan. Semua senjata diperbolehkan di lantai ini. Petarung memiliki 90 hari untuk mempersiapkan pertarungan apa pun, meskipun mungkin bertarung setiap hari jika diinginkan. 21 pesaing dengan peringkat tertinggi disebut Master Lantai karena mereka diberi lantai sendiri antara lantai 230 dan 250. Kalah empat pertandingan menghasilkan diskualifikasi, sementara memenangkan sepuluh pertandingan menghasilkan hak untuk menantang Master Lantai. Lantai 251 Heavens Arena mengadakan turnamen dua tahunan yang disebut Battle Olympia, dan pemenangnya diizinkan untuk tinggal di lantai 251 di penthouse eksklusif.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang