1141 - 1160

253 13 2
                                    

Chapter 1141: Sora's Date

Keesokan paginya, Kirari berbaring di tempat tidur Haru di rumah sakit bersama Megumi, Erina, dan Megumi di sampingnya. Dia mengenakan wig yang sangat mirip dengan rambut Haru.

"Tampaknya rencana itu berhasil," kata Utaha.

"Ya." Megumi mengangguk.

"....."

Erina tidak bisa berkata apa-apa saat mengira rencana bodoh ini berhasil.

Haru telah berjanji untuk mengajak Sora berkencan pada hari Sabtu, namun dia tidak bisa keluar karena ibu Maki menyuruhnya untuk tinggal sampai hari Minggu. Padahal, pada akhirnya, dia tidak menunggu sampai hari Minggu karena dia memiliki sesuatu untuk dilakukan pada hari Minggu dan memutuskan untuk membawa Sora berkencan pada hari Sabtu langsung dengan melarikan diri dari rumah sakit.

Namun, Haru tahu bahwa kepergiannya akan menimbulkan kepanikan sehingga Kirari memutuskan untuk berpura-pura menjadi Haru.

Itu adalah rencana yang bodoh, tetapi mereka bersenang-senang.

Kirari membuka selimutnya dan bertanya, "Erina, bolehkah aku memanggilmu begitu?"

Erina mengangguk dan berkata, "Ya."

Kirari tersenyum dan berkata, "Kalau begitu kamu juga bisa memanggilku, Kirari."

"Kamu juga bisa memanggilku Utaha."

"Panggil saja aku Megumi."

Erina tersipu dan mengangguk.

"....."

Mereka bertiga berpikir bahwa gadis ini cukup manis.

"Coba panggil kami Erina-chan," kata Utaha.

"E, Erina-chan...?!"

"Apakah itu tidak apa-apa?"

"T, tidak, tidak apa-apa!"

"Kalau begitu kali ini coba panggil nama kita juga," kata Utaha sambil tersenyum. Dia pikir menggoda Erina itu menyenangkan.

Wajah Erina semerah tomat, tapi dia mencoba memanggil mereka. "K, Utaha..."

"Hmm! Hmm! Bagus! Ada dua lagi!" Utaha benar-benar bersenang-senang.

"K, Kirari...."

Kirari mengangguk dan berkata, "Bagus, tapi kuharap kamu bisa memanggilku Kirari-chan."

"....."

Utaha dan Megumi menatap Kirari dengan ekspresi tak bisa berkata-kata.

"T, kalau begitu, Kirari-chan...." Erina berkata dengan malu-malu lalu menatap Megumi. "Megumi."

"....."

Kirari dan Utaha memandang Megumi dan bertanya-tanya mengapa gadis ini begitu santai berada di dekatnya.

"Erina-chan, bolehkah aku bertanya padamu?" Megumi bertanya dan mengabaikan tatapan dari Kirari dan Utaha.

"Ya."

Erina mengangguk. Dia telah menerima hubungan di antara mereka, tetapi dia cukup gugup karena ini adalah pertama kalinya dia bersama semua orang tanpa kehadiran Haru. Namun, sepertinya ini lebih baik dari yang dia pikirkan, terutama saat kehadiran Megumi membuatnya tenang.

"Bisakah Anda memberi tahu kami apa yang dia lakukan di kamp pelatihan Tootsuki?" tanya Megumi. Dia lupa bertanya kepada Haru tentang kamp pelatihan karena pikirannya disibukkan dengan masalah serangan beruang. Namun, dia juga penasaran dengan apa yang dia lakukan selama kamp pelatihan sambil bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang menarik.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang