1406 - 1410

99 8 0
                                    

Chapter 1406: Great News

Haru gagal mengalahkan Jack the Ripper.

Jika dia ingin mencarinya maka akan sangat sulit dengan skill dan kemampuan Jack karena bersembunyi adalah keahliannya.

Meskipun Haru telah mengalahkan Berserker of Red, Jack the Ripper adalah pelayan yang bahkan lebih berbahaya daripada Berserker of Red karena dibandingkan dengan Berserker of Red yang hanya bisa mengamuk, Jack the Ripper akan membunuh musuhnya saat gelap.

Menurut Haru, di antara tujuh kelas pelayan dalam Perang Cawan Suci, dia merasa bahwa yang paling merepotkan adalah Assassin karena dia bisa dengan mudah mengalahkan kelas pelayan lain selama dia bertemu dengan mereka.

Namun, Haru bertanya-tanya apakah dia akan mampu menjinakkan Jack the Ripper, tetapi dia dengan cepat menggelengkan kepalanya ketika dia memikirkan hubungan antara Jack the Ripper dan tuannya.

Haru juga harus mengakui bahwa master Jack the Ripper sangat baik karena dia memanggil Jack tanpa ragu-ragu karena jika master tidak melakukannya, Jack the Ripper akan kehilangan nyawanya.

Sambil memikirkan hal ini, Haru dan Raikou berjalan bersama kembali untuk bergabung dengan Fiore.

Namun, Haru tidak menyangka Fiore datang ke arahnya sambil membawa Caules dengan ekspresi agak lelah.

"Maafkan aku, Kasugano-kun."

Begitu mereka bertemu, Fiore menundukkan kepalanya ke arah Haru dan berkata dengan nada meminta maaf.

"Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa mendukungmu dalam pertempuran."

Ekspresi Fiore penuh dengan kelelahan, rasa bersalah, dan penyesalan ketika dia mengucapkan kata-kata itu.

Bahkan Caules di sebelah Fiore terlihat sangat malu, mendorong bingkai kacamatanya, dan memilih untuk membungkam mulutnya.

Raikou ingin mengatakan sesuatu, tetapi pantatnya ditampar oleh Haru karena tidak mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, bagaimanapun, dia tersipu dan entah bagaimana menyadari bahwa pantatnya ditampar adalah hal yang baik.

Haru tidak memperhatikan ekspresi Raikou dan bertanya, "Apakah kamu pernah bertemu musuh juga?" Itu adalah satu-satunya alasan mengapa Fiore tidak datang untuk mendukungnya karena dia juga menghadapi musuh.

"Siapa musuhnya?"

Haru bisa menebak siapa musuh Fiore, tapi dia tetap harus bertanya.

Bukan Fiore yang menjawab pertanyaan ini, tapi Caules.

"Pedang." Caules memandang Haru dan berkata, "Saber dari Fraksi Merah yang menyerang adikku."

"Sabar, ya?"

Haru mengangguk dan mengerti mengapa Caules dan Fiore begitu kurus, dia tidak menyangka Saber of Red dan tuannya juga akan datang ke Bucharest.

Haru tahu bahwa di Fraksi Merah, hanya penguasa Pedang Merah dan pelayannya yang bertindak sendiri di Perang Cawan Suci ini.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa pihak lain akan datang ke Bukares.

Haru tidak berpikir bahwa mereka diinstruksikan oleh Shirou, tetapi mereka datang karena mereka mencium bau pertempuran di Bucharest, itulah satu-satunya kemungkinan, bagaimanapun juga, Pedang Merah sangat tertarik pada arti medan perang.

Ketika Haru memikirkannya dengan tenang, dia merasa itu cukup normal ketika dia berpikir bahwa Saber dan tuannya akan datang ke Bukares ketika ada keributan besar di kota ini.

Fiore tiba-tiba diserang oleh Pedang Merah dalam perjalanan untuk mendukung Haru.

"Aku tidak bisa melihat penampilan pihak lain." Fiore menghela nafas panjang dan berkata, "Saber of Red memakai armor dan helm yang lengkap. Armor itu tampaknya memiliki efek untuk menyembunyikan status budak. Aku hanya bisa melihat sebagian dari status Sabre, tapi tidak mungkin melihat yang lain."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang