1501 - 1510

230 14 0
                                    

Chapter 1501: Daily Life

Melihat papan pengumuman, Yuriko dan Runa merasa bahwa mereka sedang sakit gigi. Melihat pemuda yang mendapat nilai sempurna dan peringkat satu di seluruh kelas, mereka tidak yakin harus berkata apa.

Namun, dalam pikiran mereka, hidup sangat tidak adil.

"Apa yang salah?" Haru bertanya sambil melihat kedua gadis itu.

"Tidak ada apa-apa." Runa mendengus dan berkata, "Katakan, mengapa kamu tidak memberi kami kesempatan fana untuk menunjukkan kekuatan kami?"

Yuriko tidak mengatakan apa-apa, tapi dia setuju dengan kata-kata Runa.

Haru adalah orang terkaya di dunia dan dia juga orang terpintar di sekolah, atau mungkin di seluruh SMA di negeri ini.

Mustahil untuk mengalahkannya dalam hal kekayaan, tetapi seharusnya mungkin untuk mengalahkannya melalui prestasi akademik, kan?

Itu adalah apa yang mereka pikirkan selama ini, namun, prestasi akademik Haru juga sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh manusia fana.

"Kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir." Haru memandang Runa dan berkata, "Bahkan jika nilai ujianmu bagus, apa gunanya? Bagaimanapun juga, kamu akan mewarisi bisnis keluargamu."

Yuriko dan Runa tidak banyak bicara, tapi mereka tahu bahwa Haru benar.

Bagi mereka yang berasal dari keluarga kaya, mereka tidak terlalu mementingkan prestasi akademik, atau justru dianggap tidak penting di mata mereka.

Yang membutuhkan prestasi akademik adalah seseorang dari keluarga menengah ke bawah karena tanpa prestasi akademik, mereka tidak akan bisa mengubah nasibnya.

Itu kejam, tapi itu kenyataan.

Ini sangat tidak adil.

"Sebenarnya, kamu tidak perlu terlalu peduli dengan prestasi akademik," kata Haru.

"Mengapa?" Yuriko bertanya.

"Biarkan aku memberitahumu sebuah rahasia," Haru tiba-tiba berkata.

"Apa itu?"

Yuriko dan Runa memandang Haru dengan rasa ingin tahu.

"Wanita pintar tidak populer," kata Haru.

"......"

Yuriko dan Runa membuka mulut mereka sebelum mereka menutupnya sekali lagi karena itulah kenyataannya.

Di masyarakat, para wanita dengan pikiran cerdas dan karir yang sempurna benar-benar tidak populer karena kebanyakan pria tidak terlalu suka jika wanita mereka lebih pintar dari mereka, meskipun, selalu ada pengecualian.

"Hmph! Aku tidak akan menikah dengan pria picik seperti itu!" Kata Runa tanpa ragu-ragu.

"Ya saya setuju." Yuriko mengangguk dan berkata, "Kami, para wanita, harus pintar agar kalian, para pria, tidak membodohi kami selama ini."

"Itu benar, aku juga suka wanita pintar." Haru mengangguk."

Runa dan Yuriko tercengang dan bertanya, "Lalu mengapa kamu mengatakan bahwa wanita pintar tidak populer?!"

"Ya, tapi selalu ada pengecualian, kan? Lagipula, tidak semua pria berpikiran picik," kata Haru.

"......"

Runa dan Yuriko menatap Haru dan merasa bahwa akan sangat menyenangkan jika mereka tidak tahu bahwa dia adalah tunangan Kirari.

"Percakapan yang cukup menarik yang Anda lakukan di sana."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang