1761 - 1770

166 14 0
                                    

Chapter 1761: Miyuki: I won't let you be successful

Haru tahu bahwa Maya meminta keponakannya, Shiba Miyuki, untuk mengawasinya di sekolah. Tetap saja, dia tidak terlalu menyalahkan Maya. Bagaimanapun, Maya tahu bagaimana dia bajingan, meskipun wajahnya biasa saja. Dengan ujian dan latar belakangnya, mudah baginya untuk mendapatkan seorang gadis. Tetap saja, bahkan jika Maya mengizinkannya melakukannya, Maya tidak ingin dia memiliki banyak hubungan dengan Saegusa Mayumi karena dia adalah putri Saegusa Kouichi, mantan tunangan Maya, dan pria yang gagal menyelamatkannya.

Haru tahu bahwa Maya memiliki dendam terhadap Koichi karena jika pria ini bisa menyelamatkannya, dia mungkin tidak akan diperkosa, dan ingatannya saat itu tidak akan diubah menjadi data oleh saudara perempuannya. Ada juga hubungan antara Sepuluh Master Clan. Meskipun sepuluh klan mungkin tampak kooperatif satu sama lain, sebenarnya, mereka sangat kompetitif satu sama lain, dan politik di antara mereka sangat rumit. Namun, baginya, siapa yang bisa menghancurkan dunia? Sebenarnya masalah politik itu tidak penting, tapi dia tidak ingin membuat Maya sedih.

Haru tahu bahwa Maya adalah wanita yang menyedihkan, itulah sebabnya dia akan membuatnya bahagia, tetapi menjadi anggota OSIS adalah pencariannya jadi meskipun dia tidak mau, dia perlu berkomunikasi dengan Mayumi.

Haru telah membicarakan masalah ini dengan Maya, dan Maya mungkin juga berbicara dengan Miyuki, tapi tidak apa-apa. Lagipula, dia mungkin tidak berniat memiliki lebih banyak gadis di dunia ini, mungkin.

Jadi dengan semua itu, Haru datang ke sekolah seperti biasa dan berbicara dengan teman-teman sekelasnya. Bagaimanapun, itu adalah hal yang normal, dan dengan nilai dan auranya, dia secara alami menjadi pemimpin di antara semua orang. Juga mudah baginya untuk berbicara dengan siswa sekolah menengah, jadi setelah dia berbicara sebentar, dia mengusir mereka untuk berbicara dengan Honoka dan Shizuku.

Jika Haru harus memilih siapa yang harus diajak bicara di dalam kelas ini, dia merasa lebih baik berbicara dengan Honoka dan Shizuku.

Ketika mereka bertiga berbicara, tiba-tiba kelas menjadi sunyi ketika mereka melihat Shiba Miyuki, yang telah memasuki kelas sejak itu bahkan dia harus mengakui bahwa keponakannya mungkin adalah gadis tercantik di sekolah ini, tetapi Maya-nya adalah yang terbaik. kursus.

"Kalau aku tidak salah, tempat duduknya seharusnya ada di belakangku," kata Shizuku.

"Eh? Seharusnya kau memberitahuku lebih awal!" Honoka terkejut.

"Maaf," kata Shizuku dengan nada datar seperti biasanya.

Haru hanya tersenyum ketika melihat kedua gadis ini. Ngomong-ngomong, dia duduk tepat di belakang Honoka, yang terjadi di sebelah kursi Miyuki.

Shiba Miyuki tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi dia tersenyum pada Honoka.

"Ah!" Honoka terpesona oleh senyum Miyuki.

"Kau harus memperkenalkan dirimu, Honoka," kata Haru.

"Ah, kamu--" Saat Honoka hendak memperkenalkan dirinya karena terlalu gugup, dia jatuh menimpa dirinya sendiri, tapi saat akan jatuh, pinggangnya dicengkeram oleh Haru.

"Hati-hati, ya?" Haru berkata tanpa daya.

"Ah, ah, ah...." Ketika keperawanan seorang gadis sangat berharga dan sangat terawat, tindakannya mungkin disebut pelecehan seksual, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk membantu Honoka.

"Maaf sudah memeluk pinggangmu sebelumnya," kata Haru dan melepaskan tangannya dari pinggang Honoka setelah dia membantunya berdiri.

"Ah, ya, itu - terima kasih, Haru..." Honoka berkata dengan tersipu dan berpikir bahwa lengan Haru sangat keras, dan entah bagaimana itu memberinya rasa aman. Sebenarnya, dia ingin dipeluk lagi seperti itu, tetapi jika dia mengatakan itu, haruskah dia disebut gadis mesum? Dia tidak tahu, atau lebih tepatnya, dia tidak yakin, jadi dia hanya bisa tersipu dan menundukkan kepalanya malu-malu.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang