Chapter 1286: Open Your Heart 3
"Haru. Aku mencintaimu. Aku ingin kamu menjadi pacarku."
Haru seharusnya sangat senang saat ini karena seorang gadis cantik berambut pirang dan berdada besar menyatakan cintanya padanya, namun, anehnya, hatinya terasa berat.
Haru tahu tentang perasaannya dan dia harus segera menerima pengakuan ini, tetapi pada saat yang sama, dia merasa itu agak salah.
Saat mereka melewati puncak bianglala dan hendak turun, Eli bertanya, "...Apakah saya ditolak?"
Kata-kata itu membangunkannya dan dia dengan cepat mendongak.
Haru melihat Eli yang sedang menangis saat ini tetapi berusaha tersenyum dan berusaha menahan air matanya.
Namun, itu sia-sia dan air matanya tak terkendali.
"Tidak. Aku juga mencintaimu, Eli dan aku senang jika aku bisa menjadi pacarmu..."
"Kemudian?"
"Tetapi."
"Tetapi?"
"Aku punya banyak pacar dan aku bahkan berkencan dengan Maki dan Nozomi." Haru menatap Eli dan berkata, "Tapi aku---" Sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, dia ditampar.
*Tamparan!*
Tamparan itu sangat keras, tapi untungnya, taman hiburan itu sendiri cukup keras sehingga tidak ada yang mendengar suara tamparan.
Tamparan itu tidak menyakitinya, tapi itu membuat hatinya tidak nyaman, terutama ketika dia melihat dia menangis.
Kemudian kebetulan pintu bianglala itu terbuka dan tanpa menunggu lama, Eli segera turun dari mobil bianglala.
Haru tahu bahwa dia akan datang dan tamparan itu membangunkannya bahwa dia tahu bahwa dia salah, tapi...
"Tuan, Anda harus keluar dari mobil."
Haru kemudian terbangun saat pegawai itu mengingatkannya untuk turun dari mobil bianglala. Dia berdiri dan berkata, "Terima kasih." Dia tersenyum dan mengejar gadis itu karena dia tahu itu belum berakhir!
Karyawan wanita itu tersipu, tetapi pada saat yang sama, dia menghela nafas karena dia menyadari bahwa seorang pria tampan selalu menjadi bajingan sejak dia melihat bagaimana pacar cantik pria muda itu melarikan diri darinya, tetapi dia juga mengerti mengapa pacarnya itu. tertarik oleh bajingan itu.
---
Eli menangis, dengan cepat melarikan diri darinya karena dia tidak ingin dia melihatnya dalam keadaan seperti ini. Dia merasa bahwa semuanya telah berakhir begitu cepat dan dia tahu itu karena dia sudah terlambat.
Eli ingat betapa menyenangkannya bersamanya dan bagaimana dia akan berada di sampingnya ketika dia dalam kesulitan. Dia benar-benar mencintainya dan dia merasakan hal yang sama tetapi ...
Ketika dia mendengar bahwa dia berkencan dengan Nozomi dan Maki, dia tidak merasa terkejut karena sebagai seorang wanita, dia juga tahu bahwa mereka berdua memiliki perasaan untuknya dan dia juga memiliki perasaan bahwa hubungan mereka sangat dekat, tetapi mengapa dia...
Eli tahu pria itu bajingan, bajingan, dll. Dia seharusnya membencinya, tapi...
"....Kenapa sakit sekali?"
Saat Eli sedang berlari, hujan mulai turun dan seseorang menabraknya hingga membuatnya terjatuh.
"Itu menyakitkan!"
Kakinya terkilir.
Eli merasa tidak nyaman, sedih, tertekan, lelah, dan merasa kakinya sakit. Sebelumnya dia bersenang-senang, tapi kemudian tiba-tiba menghilang begitu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AvventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya