1021 - 1030

124 11 0
                                    

Chapter 1021: Imperial Palace 2

Melihat gerbang besar di depan mereka, mereka tahu bahwa mereka telah tiba di Istana Kekaisaran.

"Jadi ini Istana Kekaisaran, ya?"

Bagi Sumire, Tabane, dan Haru, ini bukan pertama kalinya mereka datang ke tempat ini di dunia nyata, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka datang ke tempat ini di dalam game, namun, mereka tidak merasa bahwa itu adalah sesuatu yang istimewa. .

Charlotte, sebaliknya, kagum karena desain tempat ini lebih menakjubkan dari yang dia kira.

Istana Kekaisaran adalah tempat yang sangat besar. Dikelilingi oleh parit yang besar dan dalam.

Haru tidak yakin dan dia tidak bisa melihat kedalaman parit dan itu mungkin hanya imajinasinya, tapi dia merasakan sesuatu di dalam parit.

Untuk memasuki istana, mereka harus melewati jembatan Seimon Ishibashi yang merupakan jembatan besar yang menghubungkan istana dengan bagian luar.

"Ayo pergi--"

Tabane hendak berjalan, tetapi dia dihentikan oleh Charlotte. "Apa?"

"Lihat itu!" Charlotte mengarahkan jarinya ke suatu arah.

Sumire, Haru, dan Tabane mengalihkan perhatian mereka ke arah yang ditunjuk Charlotte. Ketika mereka berbalik mereka melihat sebuah tiang tinggi yang digunakan untuk menjaga istana, tapi bukan itu intinya karena ada seseorang di dalam tiang itu.

"Penjaga?"

Haru menggosok dagunya dan mengerutkan kening. "Itu harus menjadi penjaga." Dia telah mendengar pengalaman Fuuko tentang Istana Kekaisaran dan tampaknya itu lebih sulit dari yang dia kira.

"Aku akan mengalahkan mereka terlebih dahulu."

Charlotte mengeluarkan senapan snipernya dan menembak jatuh semua penjaga itu, membunuh mereka dengan mudah. Kerusakan serangannya telah meningkat dan sangat mudah baginya untuk membunuh satu lawannya dengan senapan snipernya.

"Selesai."

Mereka mengangguk dan berjalan menuju gerbang istana. Mereka tidak terkejut dengan kekuatan Charlotte karena normal baginya untuk menjadi kuat sejak dia mencapai level ini. Mereka juga menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama dan mereka sangat mengenal satu sama lain.

Berjalan melalui jembatan, sepertinya mereka sedang dalam perjalanan daripada penjara bawah tanah. Padahal, mereka harus mengakui bahwa gerbang itu sangat besar dan besar. Mereka hanya melihatnya dari jauh, tetapi ketika mereka sudah dekat, rasanya semakin besar.

Istana Kekaisaran juga dikelilingi oleh tembok tinggi yang setinggi gerbang.

Haru tidak yakin bahan apa yang digunakan untuk membangun Istana Kerajaan ini, tapi satu hal yang pasti, benda ini sangat kuat.

"Hmm, sepertinya ada sesuatu..."

Haru telah mengaktifkan electroperction ketika dia akan memasuki Istana Kekaisaran dan dia merasakan sesuatu akan datang ke arah mereka.

"Apa itu?"

Mereka berhenti di tengah jembatan sambil menatap Haru dengan rasa ingin tahu. Dia tidak menjawab mereka dan melihat parit sebelum dia melihat bayangan besar yang perlahan keluar dari parit. Dia tidak perlu menjelaskan dan semua orang mengerti bahwa ada sesuatu yang datang ke arah mereka.

*Guyuran!*

Seekor hiu besar tiba-tiba keluar dari dalam parit. Mungkin terlihat aneh jika hiu keluar, tetapi sebelumnya mereka pernah melihat ikan pemancing. Hanya hiu yang normal bagi mereka.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang