1621 - 1630 Arc Saiken Tsukai No World Break [END]

273 13 0
                                    

Chapter 1621: Move On

Satsuki berbaring di futon dengan lemah, tetapi di wajahnya, ada pemberitahuan dan rambut "ahoge"-nya bergerak menunjukkan kebahagiaannya, seperti ekor anjing.

Shizuno dan Jeanne menatap Satsuki, yang sedang berbaring di futon dengan wajah bahagia sambil menghela nafas karena mereka tidak menyangka binatang itu akan pergi jauh-jauh, tidak, atau lebih tepatnya, mereka mengharapkan ini, tetapi mereka tidak mengharapkannya. bahwa itu akan sangat cepat.

"Satsuki, apakah tubuhmu baik-baik saja?" Jeanne bertanya karena dia tahu bahwa Satsuki menolak Haru untuk menyembuhkan rasa sakit dan nyeri di tempat itu, tetapi dia juga mengerti jawaban Satsuki mengapa Satsuki menolak tawarannya untuk menyembuhkannya.

"Um, aku baik-baik saja sekarang," Satsuki mengangguk. Sebelumnya dia begitu sakit sehingga dia tidak bisa berdiri karena dia sangat liar dengannya tadi malam. Untungnya, tubuhnya cukup tangguh, tetapi dia masih merasakan rasa sakit dan nyeri setelah dia kehilangan pertama kalinya.

Sebagai seorang gadis, kehilangan pertama kalinya dan menjadi seorang wanita adalah sesuatu yang istimewa dan tentu saja, dia ingin merasakan perasaan ini sampai mereda dengan sendirinya daripada disembuhkan olehnya.

"Ngomong-ngomong, apakah dia akan pergi dengan Elena sekarang?" tanya Satsuki.

Shizuno mengangguk dan berkata, "Ya, dia seharusnya bersama Elena setelah dia mengirim Sir Edward dan Angela-san ke bandara." Dia memandang Satsuki dan bertanya, "Apakah kamu kecewa karena dia tidak bisa berada di sini?"

Satsuki menggelengkan kepalanya dan berkata, "Elena juga membutuhkannya dan aku akan membiarkan dia memonopoli dia sekarang karena dia akan keluar dalam dua hari."

"........."

Jeanne dan Shizuno saling berpandangan lalu tersenyum. Keduanya menepuk kepala Satsuki dan berpikir bahwa gadis ini adalah gadis yang baik.

"Pria itu beruntung memilikimu," kata Jeanne sambil tersenyum.

"Mungkin, aku berayun seperti itu, denganmu, Satsuki," kata Shizuno dengan senyum menggoda.

Satsuki tersenyum manis ketika dia mendengar kata-kata Jeanne, tapi kemudian ekspresinya berubah aneh ketika dia mendengar kata-kata Shizuno. "Jauhi tiga meter dariku, Shizuno."

Shizuno hanya tersenyum dan memeluk gadis ini, mengabaikan keluhannya.

Jeanne juga tersenyum dan memeluk mereka bersama, merasa senang bisa bertemu satu sama lain.

---

Di bandara, Haru dan Elena mengirim Edward dan Angela ke bandara karena keduanya akan kembali ke Inggris.

"Ugh... kepalaku..." Edward memegangi kepalanya yang sakit karena mabuk. Dia merasa sangat mual dan ingin muntah saat itu juga. Dia bertanya-tanya apakah itu perasaan wanita hamil.

Haru tidak tahu apa yang Edward pikirkan dan berkata, "Kalau begitu kita harus berpisah sekarang, Edward."

"Um... sampai jumpa lagi di masa depan, Haru," kata Edward dengan senyum paksa sambil memegangi kepalanya.

"Edward-sama, kamu baik-baik saja? Ini airnya." Angela merawat Edward dengan hati-hati.

"Un."

Edward mengangguk dan meminum air yang diberikan oleh Angela.

Angela membantu Edward minum air, lalu dia menatap Haru dengan ekspresi rumit.

"Sampai jumpa lagi, Angela. Aku akan merindukanmu," kata Haru.

"....Aku tidak akan merindukanmu bajingan!" Angela mendengus, tapi entah kenapa, ada air mata di matanya. Dia kemudian pergi bersama Edward karena rencana mereka akan segera dimulai.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang