Chapter 2001: Himeragi: My teacher is a thieving cat?
Ketika mereka memasuki kantor cabang Organisasi Raja Singa, mereka mendengar suara bel, dan suara yang akrab menyapa mereka.
"Selamat datang. Apa yang membawamu ke sini hari ini?"
Haru menatap gadis di depannya dan melihat Sayaka ada di sana, tapi dia tahu bahwa ini bukan Sayaka. Melainkan itu adalah Shikigami dalam bentuk Sayaka. Tetap saja, dia harus mengakui bahwa Sayaka dalam seragam maid itu cantik.
"Senpai..."
"Uhuk uhuk!" Haru memperhatikan Himeragi, yang menatapnya dengan tatapan teliti, dan berkata, "Maaf, saya pikir itu adalah shikigami yang dibuat dengan baik."
Himeragi tidak membeli kata-katanya dan bertanya, "Senpai, apakah kamu sangat menyukai seragam pelayan?"
"Oh-ho? Ini pertama kalinya aku mengenal sulung keempat yang menyukai seragam maid. Yukina, bagaimana kalau kamu membawa satu set nanti saat kamu kembali?"
Haru mendongak dan melihat seekor kucing hitam yang bergabung dengan percakapan mereka, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, atau lebih tepatnya, dia tidak memiliki kesan yang baik tentang wanita ini karena dia telah menyuruh Himeragi untuk menggunakan tombak. Namun, pada saat yang sama, dia juga tahu bahwa tanpa wanita ini, dia tidak akan bertemu Himeragi.
"Bukankah tidak sopan memintaku untuk datang ke sini, namun kamu muncul hanya dengan familiarmu?" tanya Haru. Tidak seperti MC aslinya, dia bukan siswa SMA biasa, dan jika bukan karena Himeragi, dia bahkan tidak berpikir untuk datang ke tempat ini, atau lebih tepatnya, merekalah yang datang kepadanya dengan menghormati.
Berbeda dengan nada bercanda guru Himeragi, suara Haru terdengar dingin.
"Sen - Senpai..." Himeragi panik saat melihat Haru tampak marah, dan dia juga bisa melihat bahwa kehadirannya yang santai juga mulai berubah menjadi aura Penguasa Tertingginya.
"Aku minta maaf atas kekasaranku, sulung keempat," kata kucing hitam sambil melompat ke tanah, menundukkan kepalanya ke arah Haru.
Shinigami dengan bentuk Sayaka juga menundukkan kepalanya ke arah Haru, menunjukkan rasa hormatnya.
"Endou Yukari. Kamu guru Himeragi, kan?" tanya Haru.
"Ya." Yukari penuh keringat pada saat itu, merasa semuanya dilihat oleh Haru, dan pada saat yang sama, dia menyadari bahwa Haru lebih kuat dari yang dia pikirkan, dan seperti yang diharapkan, auranya berbeda.
Haru menatap Yukari, yang muncul dalam wujud kucing hitam, dan merasa itu membosankan karena dia mendengar bahwa Yukari cukup cantik.
Sebenarnya, Haru tidak terlalu peduli dengan Organisasi Raja Singa. Organisasi ini mungkin adalah orang yang memerintahkan Himeragi untuk mengamatinya dan memegang Tombak Schneewalzer, tetapi pada saat yang sama, dia juga tahu bahwa tidak ada gunanya mengandalkan organisasi ini karena dia tahu bahwa organisasi ini tidak dapat melakukan apa pun untuk menyelamatkan Himeragi. jadi jika dia tidak memintanya untuk datang ke sini, maka dia bahkan tidak akan berpikir untuk datang.
"Sen - Senpai, tolong jangan marah..." Himeragi memohon karena dia tidak ingin melihat gurunya dan Haru bertarung satu sama lain.
Haru tersenyum, mendengar kata-kata Himeragi, dan menepuk kepalanya. "Aku bercanda. Apa menurutmu aku serius?"
"Eh? Benarkah?" Himeragi terkejut.
"......." Yukari.
"Kamu harus menyelesaikan masalahmu dulu, lalu kita bisa melanjutkan studi wisata kita," kata Haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya