Chapter 2111: The Moon Banquet Festival 2
Sebagai murid Tootsuki, Alice juga perlu bergabung dengan Festival Perjamuan Bulan, tetapi tidak seperti Erina, yang memilih Area Uptown, dia akan membuka stannya di Area Jalan Utama.
Ada 120 kios di seluruh Akademi setiap tahun. Area yang dirancang untuk festival ini dibagi menjadi tiga lokasi di mana siswa dapat mendirikan stan mereka berdasarkan tingkat kelas sosial dari hidangan yang mereka jual.
Area Jalan Utama terletak di depan Akademi. Hidangan di area ini adalah makanan standar festival dan makanan cepat saji untuk disantap sambil berjalan. Kisaran kredit khas pelanggan di daerah ini berkisar dari sekitar 500 yen hingga 1000 yen. Selain itu, jumlah stan di kawasan ini sebanyak 60 stan. Daerah ini memiliki jumlah pelanggan tertinggi.
Area Pusat terletak di tengah Akademi, tempat laboratorium kuliner sekolah berada. Area ini berspesialisasi dalam hidangan tingkat restoran yang menampilkan bahan dan peralatan khusus. Kisaran kredit khas pelanggan di daerah ini berkisar dari sekitar 1000 yen hingga 5.000 yen. Selain itu, jumlah stan di kawasan ini sebanyak 40 stan.
Area Uptown adalah area yang sangat eksklusif yang terletak di bagian atas Akademi. Hidangan di sini adalah masakan bergaya mewah kelas atas. Kisaran kredit khas pelanggan di daerah ini berkisar dari 5000 yen ke atas. Selain itu, jumlah stan di kawasan ini sebanyak 20 stan. Hanya tamu dengan bayaran tertinggi yang pergi ke area ini, dan kebanyakan orang yang berlari berdiri di sini sangat terkenal, bahkan di luar Akademi. Karena itu, para anggota Elite Ten Council umumnya mendirikan stan mereka di area ini.
Sebagai juara Pemilihan Musim Gugur Tootsuki, tidak aneh bagi Alice untuk membuka stannya di Area Uptown. Sayangnya, dia terlambat untuk mendirikan stannya karena dia terganggu oleh Yukihira, yang tiba-tiba menarik perhatian semua orang dengan menantang Terunori Kuga, yang merupakan bagian dari Elite Ten Council.
Alice selalu senang menjadi pusat perhatian, atau lebih tepatnya, mungkin karena dia selalu kalah dari Erina sehingga dia tidak ingin kalah dari Erina, itulah sebabnya dia ingin menjadi yang terbaik di antara kelas 1, menjadi pembicaraan semua orang, tetapi dia tidak menyangka bahwa seseorang yang dia kalahkan pada Pemilihan Musim Gugur tiba-tiba menjadi bintang dan membawa semua media tentang Tootsuki kepadanya secara langsung yang membuatnya sangat kesal!
Namun, Alice juga tidak terlalu banyak berpikir dan membicarakan hal lain, seperti apakah mereka akan pergi ke suatu tempat setelah festival atau apakah mereka harus berkencan dalam bahasa Denmark untuk mengunjungi ayah dan ibunya.
Mendengarkan pembicaraan Alice yang melompat dari satu ke yang lain, Haru benar-benar terdiam, tetapi pada saat yang sama, dia merasa bahwa halo protagonis Yukihira benar-benar kuat.
Meskipun Yukihira mungkin kalah melawan Alice di Pemilihan Musim Gugur, itu tidak berarti bahwa halo protagonisnya berkurang. Di sisi lain, itu menjadi lebih kuat selama Festival Perjamuan Bulan karena dia tidak tampil di arc sebelumnya.
Namun, itu normal karena media selalu mencari hiburan dan berita tentang keputusan Yukihira untuk menantang Terunori Kuga dari Anggota Elite Sepuluh menjadi berita hangat yang langsung membombardir seluruh sekolah.
Yukihira, meski kalah melawan Nakiri, tidak pernah diremehkan oleh semua orang di sekolah ini. Lagi pula, dia bisa memasuki Pemilihan Musim Gugur, jadi tanpa keraguan. Dia adalah salah satu siswa terkuat di kelas satu.
Haru tidak terlalu memikirkan Yukihira karena dia tahu bahwa Yukihira bisa mengatasi masalahnya sendiri. Namun, dia bisa melihat tatapan Kurokiba padanya, memohon bantuannya. "Jadi, Alice, bagaimana denganmu?"
"Yah, awalnya aku tidak berencana untuk bergabung, tetapi kali ini, aku akan membuka stan bersama dengan seminar Shiomi," kata Alice dengan murah hati, seolah-olah dia membuka stan berarti dia akan membawa keselamatan bagi kemanusiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya