Chapter 111: The Glacier Moray
Teknik pedangnya sangat kasar dan dia menggunakan pedang kayunya yang mirip dengan menggunakan gada untuk menghancurkan setiap monster dengan kekuatan murni.
Ada dua monster yang menyerang kapal, Ikan Kaki Besar dan Buaya Hiu. Keduanya telah menangkap level 6.
The Great Leg adalah binatang hiu besar yang menyerupai Great White tetapi dengan kaki bukan sirip. Tubuhnya yang besar memiliki panjang 8 meter dan dapat tumbuh hingga berat setidaknya 1 ton.
Sharkcrocodile Ini adalah hiu biru besar atau hibrida buaya, memiliki fitur seperti buaya seperti sisik, kaki, dan duri bersisik, dan fitur seperti hiu seperti sirip punggung, insang dan beberapa baris gigi. Ia memiliki panjang tubuh minimal 8 meter dan beratnya sekitar 1 ton.
Keduanya adalah monster yang sangat ganas dan kuat.
Sebagian besar Pemburu Gourmet di kapal ini tidak bisa menangani mereka tanpa bertarung dalam kelompok, meskipun ada pengecualian di kapal ini.
Toriko, Luffy, Tsunade, Haru, Match, dan Takimaru adalah satu-satunya orang di kapal ini yang bisa bertarung dengan monster itu dengan mudah.
Match, yang telah beristirahat di kamarnya sebelumnya, memutuskan untuk bergabung dalam pertarungan karena dia merasa Pemburu Gourmet lainnya sangat tidak kompeten. Pada saat yang sama, dia juga khawatir tentang bawahannya dan orang-orang muda lainnya di kapal ini. Meskipun wajahnya menakutkan, hatinya sangat lembut.
Haru tidak pernah menggunakan 'Jari Lengket' atau 'Sihir Cahaya' karena dia merasa tidak membutuhkannya. Dia juga tidak ingin menjadi pusat perhatian karena lebih baik menjadi rendah hati. Dia bergerak diam-diam dan membawa tubuh monster itu ke penyimpanan tubuhnya dengan sangat cepat. Dia tahu bahwa makanan akan menjadi sangat penting ketika dia tiba di Neraka Es.
"Gomu Gomu no Gatling!"
Luffy menggunakan kemampuan peregangannya untuk mengarahkan tinjunya ke depan berulang kali dalam rentetan pukulan kuat yang kabur dan cepat yang menciptakan ilusi bahwa dia memiliki banyak lengan. Dia mengalahkan banyak monster dengan teknik ini dan membuat mereka terbang menjauh dari kapal.
Tsunade sedang melatih teknik mengetuk dengan monster-monster itu, meskipun dia bisa memprediksi beberapa bagian saraf dari monster-monster itu tetapi dia tidak selalu berhasil. Dia telah gagal beberapa kali tetapi pada saat yang sama, dia merasa bahwa dia bisa tumbuh bersama dengan pertempuran ini.
---
Di ruang pemantauan.
"Hmm," Kolonel Mokoi menggosok dagunya sambil memikirkan sesuatu. Dia sedang melihat Gourmet Hunter yang bertarung dengan monster-monster itu. Dia tersenyum dan berpikir itu menarik untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan Sup Abad itu.
---
Semua orang berjuang sangat keras sampai sesuatu keluar dari laut dan membuat semua orang terkejut.
"T - itu?"
"ROAR!!!!"
"A-apa itu???" Komatsu ketakutan.
"Hoo, Gletser Mora?" kata Toriko saat melihat monster ini.
Glacier Moray adalah belut moray raksasa yang mirip ular dengan tubuh yang sangat panjang. Ini memiliki perut berwarna pucat dan punggung berwarna gelap yang ditutupi banyak tanda garis. Ia memiliki kepala buaya atau naga yang panjang.
"MATI!!!"
Beberapa Pemburu Gourmet pemberani menggunakan senjata dan bazoka mereka untuk menembak monster ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AdventureDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya