1346 - 1350

144 12 0
                                    

Chapter 1346: Complicated

Ketika Haru kembali, dia datang langsung ke lokasi pacarnya. Sangat tidak menyenangkan ketika dia perlu diprovokasi oleh seorang lelaki tua yang lusuh, dan senyum mereka benar-benar menyembuhkannya pada saat itu. Namun, dia senang bahwa dia dapat membalikkan situasi yang menguntungkannya dan dia yakin bahwa setelah ini akan ada banyak orang yang akan berbicara tentang bank investasinya, tetapi pada saat yang sama, dia benar-benar perlu mengubah strateginya karena dia tahu bahwa orang kaya sangat merepotkan.

Haru tidak yakin berapa banyak orang yang akan pergi ke bank investasinya, tapi dia tahu itu tidak mudah. Dia perlu memikirkan cara lain untuk mempercepat kecepatannya mengumpulkan uang.

"Haru, kamu baik-baik saja?" Sora bertanya dan menatapnya dengan cemas.

Megumi dan Utaha juga menanyakan hal yang sama, namun Kirari dan Erina memujinya atas kata-katanya.

Haru kemudian tersenyum dan berpura-pura sakit. "Ugh... aku mungkin lelah, tapi aku mungkin bisa pulih dengan baik jika kamu menciumku dan...."

Kelima gadis harus mengakui bahwa pria ini sangat tampan saat itu, tetapi tiba-tiba pria ini berubah menjadi dirinya yang mesum yang membuat mereka menghela nafas, namun, mereka juga tersipu dan tahu apa yang akan dilakukan pria ini setelah mereka kembali.

"Lalu kenapa kita tidak kembali? Tujuanmu sudah tercapai, kan?" Utaha memandang Seri yang sedang berbicara dengan banyak orang dan berkata, "Saya dapat melihat bahwa ada banyak orang yang tertarik dengan bank investasi Anda."

"Belum." Haru memandang orang-orang yang keluar dari pesta dan berkata, "Saya ingin melihat wajah jelek orang-orang yang menentang saya, melarikan diri dengan ekor mereka dari pesta ini. Jika saya ditipu oleh seseorang, saya akan memukul mereka kembali dua kali. ." Lagipula dia sangat picik dan ketika dia disekrup, dia akan memutarnya kembali dua kali, tidak, ratusan kali!

"..."

"...Kadang-kadang kamu sangat picik," kata Megumi sambil tersenyum.

Entah bagaimana sisi kecilnya terlihat lucu di mata mereka.

"Jika kita tidak berada di pesta ini, maka aku ingin memeluk kalian semua saat ini," kata Haru sambil menghela nafas, tetapi dia tahu bahwa dia perlu mempertahankan citranya atau dia akan terlihat sebagai pemuda yang sembrono. lagi pula jika dia berani memeluk dan mencium pacarnya di pesta ini.

Kelima gadis itu tersenyum dan tertawa kecil karena mereka juga ingin memeluknya saat ini.

"Tetap saja, mengapa orang-orang itu mencoba memusuhimu?" Megumi bertanya.

"Lagipula aku akan memotong kue mereka," kata Haru.

"Kue?"

"Yah, kamu tidak perlu berpikir terlalu banyak." Melambaikan tangannya, Haru benar-benar ingin memeluk pacarnya saat itu.

"Megumi, lebih baik tidak membicarakan bisnisnya di sini," kata Kirari.

Erina mengangguk dan berkata, "Lagipula, ada banyak orang di sini."

Megumi menyadari kesalahannya dan meminta maaf. "Maafkan aku, Haru."

"Jangan khawatir, kamu tidak membuat kesalahan. Aku tahu kamu hanya mengkhawatirkanku." Haru menepuk kepala Megumi dengan lembut yang membuat Megumi lega dan merasa senang saat ini. Kemudian dia menatap Eriri dengan ekspresi tak berdaya dan bertanya, "Ini tidak disengaja, kan?"

"Tentu saja tidak!" Eriri memasang ekspresi bersalah di wajahnya karena dia tidak menyangka pesta di rumahnya akan berubah seperti ini. Dia tahu bahwa itu bukan salahnya, tetapi dia juga merasa bahwa itu adalah tanggung jawabnya karena Haru adalah temannya dan untuk orang-orang tua itu, dia sama sekali tidak peduli dengan mereka. Dia ingin meminta maaf, tetapi tiba-tiba seseorang memotongnya.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang