1711 - 1720 Arc Kenja No Mago [END]

204 15 5
                                    

Chapter 1711: It's time to go back soon

Saat kamp pelatihan berlangsung, Haru, Yuri, Lynn, Sisilia, dan Maria menjadi lebih dekat. Sebagai seorang pria terhormat, dia tidak makan Sisilia selama kamp pelatihan. Padahal, setiap hari ada pelatihan. Jika dia memakannya, banyak orang akan menyadarinya karena Sisilia tidak akan bisa bergabung dengan kamp pelatihan jika dia benar-benar memakannya. Tetap saja, dia telah mengajarinya beberapa permainan yang menarik, dan dia bekerja sama dengan sangat baik, yang membuatnya menyadari bahwa yang paling pendiam selalu yang paling liar.

Adapun Maria, Haru tidak terburu-buru, dan dia sering bermain dengannya dari waktu ke waktu. Tetap saja, dia tidak menghancurkan dinding di antara mereka. Lagipula, dia tidak terburu-buru, terutama ketika Shin menunjukkan berbagai sihir dan memberi semua orang seragam dengan pesona yang unik.

Seperti yang dia katakan sebelumnya, Haru telah menyerah pada Shin. Bagaimanapun, Shin cukup bodoh dan naif, dan bahkan dengan Merlin dan Melinda, tidak ada cara untuk menghentikan Shin, jadi daripada berpikir terlalu banyak, lebih baik menyerah dan mengawasinya, dan selama Shin tidak melakukannya. 't menghancurkan dunia, maka itu semua baik.

Selama kamp pelatihan, Shin telah membuat sihir baru lagi, dan sihir ini dikenal sebagai "sihir terbang" dengan menggunakan sihir gravitasi, tetapi karena dia hanya manusia biasa di kehidupan sebelumnya, dia tidak mengembangkan sihir ini dengan baik.

Haru tahu bahwa jika dia tidak ada di dunia ini, dia yakin Shin akan menjadi orang terkuat, dan dia tahu bahwa Shin akan menjadi lebih kuat di masa depan. Meskipun dia belum membaca ceritanya, dia yakin ceritanya akan hambar, dan itu akan menjadi cerita tentang protagonis yang dikalahkan dengan pahlawan wanitanya, menunjukkan latar belakang cerita tragis dari penjahat dan bagaimana protagonis akan kehilangan akal sehat. , menunjukkan bagaimana OP protagonis itu.

Haru yakin bahwa dunia ini akan menjadi cerita seperti itu, itulah mengapa penampilannya dapat menyebabkan beberapa perubahan yang menarik, tetapi cukup untuk itu karena kamp pelatihan segera berakhir.

Meskipun kamp pelatihan semuanya lancar tanpa masalah, bagi Haru, itu tidak semulus itu. Lagi pula, May sering menempel padanya. Karena itu, August menjadi marah dari waktu ke waktu, tetapi karena itu, May tidak tahan lagi dan berkata, "Aku benci August-oniichan!"

"......" August terjebak di sana, dan sepertinya tubuhnya berubah menjadi abu-abu sebelum menghilang menjadi abu.

Haru hanya bisa menggelengkan kepalanya saat itu, tetapi jika dia berada di tempat August, dia mungkin juga akan melakukan hal yang sama. Lagi pula, dia tahu dirinya sendiri bahwa dia bukan orang baik, dan dia bajingan.

Kemudian setelah akhir kamp pelatihan, semua orang kembali ke ibu kota, dan August langsung menerima penunjukan seremonialnya sebagai putra mahkota Kerajaan Earlshide.

Haru juga diundang, tetapi dia bisa melihat bahwa tatapan Diseum padanya menjadi kurang ramah. Bagaimanapun, Diseum telah mendengar bahwa putri satu-satunya tampaknya sangat lengket padanya. Dia tidak berdaya, tetapi dia mengabaikan Diseum dan menyaksikan upacara itu dengan tenang bersama Yuri, Lynn, Sisilia, dan Maria di sekitarnya.

"Haru, jika kamu melepas kacamatamu, aku yakin kamu akan menjadi pemeran utama dalam upacara ini secara langsung," kata Lynn.

"Hah? Lepas kacamatanya?" Maria bingung dengan kata-kata Lynn.

Yuri, Lynn, dan Sisilia memandang Maria lalu bertanya, "Kamu tidak tahu?"

Maria menggelengkan kepalanya dan bertanya, "Ada apa? Ada apa dengan kacamatanya?" Dia baru menyadarinya sekarang, tetapi ketika dia menatap kacamata Haru, dia merasa ada yang salah dengan itu, dan dia menyadari wajah di balik kacamata itu tampak berbeda.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang