1831 - 1840

114 13 0
                                    

Chapter 1831: Shizuku Vs Miyuki

Saat pertandingan dimulai, baik Miyuki dan Shizuku dengan cepat bereaksi.

Miyuki lebih cepat dan menggunakan sihirnya langsung di lapangan. Menggunakan "Inferno," dia menurunkan suhu di ladangnya, menyebabkan pilar es menjadi beberapa kali lebih kuat, dan menaikkan suhu di ladang Shizuku, menyebabkan pilar es di ladang Shizuku mencair.

Dengan sihir ini, Miyuki telah mengalahkan beberapa lawannya dengan mudah, dan mereka tidak dapat melakukan apapun terhadap sihir ini, tapi kali ini berbeda!

"Aku tidak akan membiarkanmu."

Shizuku mengharapkan Miyuki menggunakan sihir ini dan dengan cepat bereaksi!

"Dengan" Penguatan Informasi, "Aku akan menghalangi perubahan suhu pilar."

Pilar es di lapangan Shizuku menjadi lebih kuat, dan mampu menahan panasnya "Inferno", tetapi bertahan tidak pernah menjadi gaya Shizuku!

"Kemudian..."

Shizuku dengan cepat menggunakan sihir terbaiknya!

"Resonansi!"

Resonansi adalah Sihir Tipe Osilasi yang memecah targetnya dengan menemukan frekuensi resonansi diri objek dan menerapkan serta memperkuat osilasi yang menyebabkan gaya yang dihasilkan menghancurkannya.

Pilar es di lapangan Miyuki mulai bergetar, dan akan segera hancur.

Semua orang merasa bahwa detak jantung mereka berdetak sangat cepat, bertanya-tanya bagaimana pertempuran ini akan berakhir, terutama bagaimana reaksi Miyuki terhadap serangan Shizuku, tetapi mereka tidak menyangka...

"Apa?!"

Miyuki langsung menggunakan sihirnya untuk menurunkan energi kinetik di medannya, meniadakan Resonansi Shizuku!

Sihir terbaik Miyuki adalah sihir yang berhubungan dengan es dan untuk membuat es atau untuk membekukan seseorang. Dia perlu memperlambat atau bahkan menghentikan pergerakan atom. Itulah alasan mengapa dia bisa meniadakan Resonansi Shizuku.

Mayumi, Suzune, dan Mari tercengang pada tingkat pertempuran antara dua mahasiswa baru, tetapi Haru dan Tatsuya tidak merasa terkejut dengan pertempuran ini karena mereka tahu seberapa kuat Miyuki.

Namun, Tatsuya terkejut dengan kualitas CAD dari Shizuku dan Miyuki. Dia juga terkejut dengan kekuatan Shizuku. Dia kemudian melirik Haru, yang duduk di antara Suzune dan Mayumi, sebelum dia mengarahkan pandangannya ke bagian belakang Shizuku. Dia tahu bahwa Shizuku tidak menggunakan semua kekuatannya, dan benda di belakangnya pastilah senjata rahasianya.

'Aku ingin tahu apa itu...' pikir Tatsuya.

<Luar biasa! Tak satu pun dari mereka menyerah! Ini pertarungan yang seimbang!>

Penyiar dan penonton sangat bersemangat saat ini, menyaksikan pertarungan antara keduanya.

Namun, Shizuku mulai mengerutkan kening saat melihat kondisi pilar es di ladangnya. 'Ini tidak baik..! Permukaannya mulai mencair." "Penguatan Data" yang dia gunakan pada pilar esnya tidak bisa sepenuhnya bertahan melawan Inferno Miyuki, tapi dia juga mengharapkan masalah ini, jadi yang tersisa hanyalah nasi ayam!

"Dalam hal itu!"

Shizuku meraih benda besar di belakang punggungnya, dan perban di sekitarnya mulai mengendur secara alami. Dia meletakkannya di tangan kanannya dan mengarahkannya ke pilar es Miyuki!

"Kalau begitu aku akan menghancurkan pilar esmu dulu!"

---

"APA?!"

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang