Chapter 2041: After the party, we'll... Cough! Cough!
Setelah Festival Olahraga itu, Haru melakukan kontak lagi dengan seorang gadis di smartphone-nya dan dia juga sering menyuruh Kaguya untuk belajar lebih banyak tentang teknologi karena gadis ini sangat payah dalam teknologi. Dia menyuruhnya untuk membeli smartphone agar dia bisa menggunakan LINE.
Kaguya: "Apa gunanya LINE?"
Haru: "Kamu bisa mengobrol lebih cepat."
Kaguya: "Bukankah itu sama dengan email seperti yang kita lakukan sekarang?"
Haru: "Kamu bisa menggunakan stiker lucu."
Kaguya: "Stiker?"
Haru tahu bahwa kebanyakan gadis suka menggunakan "Stiker" dari LINE, atau lebih tepatnya, fitur nomor satu LINE yang membuatnya begitu populer di Jepang.
---
Berbicara dengan Haru, Kaguya menatap layar ponselnya dan berpikir bahwa dia harus mendapatkan smartphone.
"Kaguya-sama."
"Hmm?"
"Dengan siapa kamu berbicara?"
Kaguya menatap Hayasaka dan merasa sedikit malu untuk memberitahu orang yang dia percayai dengan siapa dia berbicara di teleponnya.
Hayasaka menatap Kaguya dan merasa aneh, bertanya-tanya dengan siapa Kaguya berbicara, tetapi ketika dia melihat ekspresinya, meskipun dia merasa agak aneh, dia bertanya, "Apakah itu laki-laki?"
Wajah Kaguya langsung memerah, tapi Hayasaka tercengang, bertanya-tanya siapa bajingan yang tiba-tiba mencuri hati Kaguya ini?
---
Haru tidak pernah berpikir terlalu banyak saat berkomunikasi dengan Kaguya. Namun, dia menghentikan obrolan mereka setelah dia melihat pemberitahuan dari LINE. Dia melihat orang yang mengirim obrolan dan melihat bahwa itu adalah Honoka Kosaka, yang mengiriminya obrolan.
Kosaka: "Haru, ayo kita berpesta di kuil!"
Haru: "Pesta? Kenapa?"
Kosaka: "Duh, ini untuk perayaan!"
Haru: "Perayaan apa?"
Kosaka: "Perayaan bahwa saya telah menjadi ketua OSIS di sekolah!"
".............'
Haru khawatir sekolahnya akan berantakan karena keputusan ini.
---
"Mari kita mulai perayaan untuk mengucapkan selamat kepada Honoka yang telah berhasil menjadi Ketua OSIS!"
"OOOOOH!!!"
Di ruang tamu kuil Haru, para gadis mendentingkan gelas mereka dengan gembira saat mereka berteriak keras karena Honoka telah menjadi ketua OSIS SMA Otonokizaka.
Haru menatap Honoka dengan ragu dan bertanya-tanya apakah ada orang yang lebih baik dari Honoka.
"Ada apa, Haru?" Umi bertanya dengan rasa ingin tahu, mendekatkan tubuhnya ke Haru karena hubungan mereka telah dikonfirmasi.
Dari sembilan anggota Muse, lima anggota adalah wanita Haru, yang hampir lebih dari setengahnya telah dimakan oleh Haru.
Kadang-kadang, mereka akan bercanda bahwa mereka semua akan dimakan oleh Haru dan mereka akan bersama mulai sekarang. Namun, meskipun mereka percaya bahwa Haru akan memakan semuanya, mereka sedikit khawatir tentang Nico karena Nico adalah yang paling mengecewakan di antara mereka semua dan mereka takut dia mungkin tidak tertarik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya