Chapter 1211: I'm not casual person
Haru menatap wanita yang membawanya ke apartemennya.
"Silahkan masuk" kata wanita itu.
Haru mengangguk dan memasuki apartemennya tapi....
"....."
Wanita itu tersipu dan berkata, "Maaf, agak berantakan."
'Sedikit?'
Haru tidak bisa berkata apa-apa, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, meskipun ada banyak kaleng bir yang berserakan di sekitar rumah.
"Ini handuk. Keringkan dirimu, aku mandi dulu baru kamu bisa menyusulku," kata wanita itu sambil melemparkan handuk ke arah Haru.
"Terima kasih, Sensei."
Haru menangkap handuk dan mengeringkan dirinya. Dia memandang wanita yang memasuki kamar mandi dan bertanya-tanya apakah wanita ini tidak merasa waspada terhadapnya, terutama ketika dia masih muda. Sambil menggelengkan kepalanya, dia memutuskan untuk membersihkan apartemennya karena terlalu berantakan.
Dari apartemennya saja, dia tahu bahwa wanita ini masih lajang dan setidaknya dia berusia akhir 20-an.
Haru tidak melihat kehadiran pria lain dan bertanya-tanya apakah wanita ini mirip dengan Minagawa Akane.
Minagawa Akane adalah mantan gurunya dan keduanya memiliki hubungan seperti itu sebelumnya, tapi dia telah menghentikan hubungan mereka jadi.....
'Sehat....'
Pada akhirnya, Haru tidak terlalu banyak berpikir dan membersihkan apartemen tersebut.
---
Chieko Kakazu berpikir bahwa dia mungkin telah membuat kesalahan. Dia memegang pipinya yang memerah ketika dia berpikir bahwa dia telah membawa seorang siswa ke apartemennya.
Untungnya Haru tidak mengenakan seragam atau dia akan mendapat skandal karena dia mengundang seorang siswa ke apartemennya.
Chieko Kakazu adalah seorang guru dan seorang guru, meskipun tampaknya cukup menarik untuk memiliki hubungan dengan seorang siswa, namun hubungan antara siswa dan guru itu tabu dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan.
Chieko tahu tentang itu, tapi dia cukup tergoda, terutama saat dia melihat dia merokok di bawah tenda dengan ekspresi kesepian. Pada saat itu, dia tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkannya sendirian atau dia akan pergi ke arah yang salah dalam hidupnya.
Chieko merasa tidak bisa meninggalkannya sendirian dan memutuskan untuk mengundangnya ke apartemennya.
Tetapi ketika dia memikirkannya dengan tenang, dia tahu bahwa keputusannya terlalu terburu-buru.
"Ugh... apa yang harus kulakukan?'"
Berpikir jika seseorang dari sekolahnya tahu bahwa dia telah mengundang seorang siswa ke apartemennya, dia tahu bahwa karirnya mungkin akan berakhir.
"Yah, terserah."
Chieko terlalu malas untuk berpikir terlalu banyak dan pada akhirnya, dia berpikir untuk minum bir untuk melupakan semua masalahnya.
---
Ketika Chieko keluar dari kamar mandi, dia terkejut ketika melihat apartemennya menjadi sangat bersih dan melihat orang yang membersihkan apartemennya.
"Sensei, celana dalammu terlalu berisiko sebagai guru," kata Haru sambil menunjuk celana dalam merah tipis yang dia taruh di sofa.
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya