2141 - 2150 Final Arc Fairy Tail END

202 16 6
                                    

Chapter 2141: Almost Done 1

Jika itu pukulan biasa, maka tidak mungkin August bisa dikalahkan dengan mudah.

Meski August seorang penyihir, bukan berarti fisiknya lemah. Sebaliknya, dia kuat, terutama ketika dia meningkatkan tubuhnya dengan sihir. Dengan kekuatan magisnya yang tak terbatas, kekuatan, pertahanan, kecepatan, daya tahan, reaksi, dll, sangat kuat!

Namun...

*BOOOOOOOOOOOOOOOOM!*

Teppei tidak mengucapkan kata-kata indah dan langsung menyerang tanpa ragu-ragu. Lagi pula, semakin cepat dia mengalahkan August, semakin baik.

Teppei tahu bahwa bagi sebagian orang adalah salah untuk menyerang seseorang yang tidak siap, tetapi ini adalah medan perang. Dia juga seorang pejuang tipe pembunuhan, yang menyerang dari area buta dan mengalahkan musuhnya dengan cepat. Lagipula, dia bukan protagonis utama di dunia Toriko jadi dia tidak perlu bertarung dengan hebat.

Karena itulah tanpa ragu, Teppei menyerang August!

Teppei tidak berniat menyakiti August jadi dia menggunakan teknik "mengetuk" miliknya.

Beberapa orang mungkin sudah lupa apa itu teknik "Mengetuk" karena sudah lama sejak teknik ini muncul di novel ini. Penulis telah menjelaskan teknik seperti apa itu tetapi untuk berjaga-jaga, penulis akan menjelaskannya lagi.

Mengetuk adalah metode khusus yang tidak mematikan dengan memukul titik yang tepat pada tubuh target. Dengan menggunakan metode ini, seseorang dapat merampok mobilitas lawan tanpa menimbulkan kerusakan nyata.

Jika sebelumnya, maka Teppei mungkin perlu menggunakan teknik ini beberapa kali di bulan Agustus, tapi dia juga menjadi lebih kuat setelah dia masuk ke Group Chat.

Tetap saja, August kuat, jadi Teppei agak kasar dalam perawatannya dan serangannya menyebabkan bumi, udara, pasir, dan tanaman apa pun di sekitarnya hancur.

"............."

Jika Kuroneko, Brandish, dan Kuzuha tidak tahu tentang kemampuan Teppei, maka mereka akan berpikir bahwa dia mencoba membunuh August.

"Haha...maaf," kata Teppei sambil tertawa.

"............."

August mungkin kuat, dan dengan sihirnya, dia bisa meningkatkan sihirnya, tapi meski begitu, kemampuan fisik orang-orang di dunia Toriko bukanlah lelucon.

Penguatan fisik Sel Gourmet adalah sesuatu yang tidak bisa dianggap enteng.

August mungkin kuat, tapi Teppei lebih kuat.

August yang dipukul Teppei tidak bisa menggerakkan tubuhnya dan berdiri diam tak bisa membuka mulutnya. Dia hanya bisa menatap Teppei dengan tidak percaya karena dia tahu bahwa apa yang telah dilakukan Teppei padanya bukanlah sihir, melainkan murni kemampuan fisik.

Kemampuan August adalah Copy Magic. Selama dia melihat sihir, dia bisa menyalinnya dan tampil lebih baik daripada pengguna aslinya, dan itu juga alasan mengapa dia menerima julukan Raja Penyihir karena tidak ada sihir yang tidak bisa dia salin atau gunakan.

Namun, Teppei berbeda.

Bahkan jika August bisa meniru teknik Teppei, dia tidak bisa menghasilkan kekuatan yang sama dengan Teppei. Lagipula, dia bisa membedakan kekuatan antara keduanya, dan dibandingkan dengan Teppei, dia hanya lemah.

August hanya bisa berdiri diam, bertanya-tanya siapa pria ini dan dari mana asal pria ini. Meski begitu, meski Teppei kuat, bukan berarti dia bisa dikalahkan dengan mudah. Dia bisa membatalkan pukulan di tubuhnya dengan sihir yang telah dia kuasai di masa lalu, tetapi meskipun demikian, dia tidak melakukannya karena dia tidak punya ide untuk melarikan diri dari Teppei dan dia membiarkan dirinya dikalahkan.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang