Chapter 531: Stylish
Haru bahkan tidak melihat kelompok binatang sebagai bahan karena dia tahu bahwa kelompok binatang ini adalah manusia di masa lalu dan karena percobaan Dr. Stylish mereka semua telah berubah menjadi Binatang Bahaya.
Danger Beast, terkadang juga disebut sebagai Risk Species, adalah makhluk yang menakutkan di dunia ini. Mereka sangat bermusuhan dan akan menyerang setiap manusia yang berani mengembara ke wilayah mereka. Beberapa bagian tubuh Danger Beast telah digunakan dalam produksi Teigu, Shingu, dan Meihou, memanfaatkan kualitas unik yang dimiliki Danger Beast dalam kehidupan untuk mengilhami peralatan dengan kekuatan. Contoh penting termasuk Ekstrak Iblis, yang menggunakan darah Binatang Bahaya langka yang mampu memanipulasi Es, tembus pandang Incursio dari pertahanan alami Tyrant atau Cross Tail, yang benangnya terbuat dari bulu Binatang Bahaya Kelas-Super.
Itu tidak aneh ketika beberapa orang ingin melakukan eksperimen untuk mengendalikan sekelompok Binatang Bahaya karena mereka bisa menjadi pasukan yang kuat, tetapi apa yang dilakukan Dr. Stylish sangat tidak manusiawi karena dia telah mengubah manusia menjadi binatang yang tidak punya pikiran.
Itulah mengapa.
"Aku akan memberimu kematian yang cepat," kata Haru dan langsung membunuh sekelompok binatang dengan pisaunya.
Memotong! Memotong! Memotong!
Masing-masing binatang itu langsung terbunuh setelah disayat oleh pisau Haru.
Serangan Haru sangat tepat dan menyerang tempat yang tepat dari setiap binatang membunuh mereka dengan satu serangan dan meskipun dia tidak mengubah dirinya menjadi cahaya, kecepatannya sangat cepat dan sebelum mayoritas sekelompok binatang yang mereka hadapi telah jatuh ke tanah membuat genangan darah.
Seryu sangat senang ketika dia melihat Haru sangat kuat. "Coro! Kita tidak bisa kalah dari Ketua!"
"RAWRRRR!" Coro mengangguk dan menjadi lebih ganas menyerang kelompok binatang buas.
---
Dr. Stylish telah melihat Seryu dan Haru yang telah menyebabkan masalah menggantikannya. Dia menghela nafas dan menaruh perhatiannya pada Haru. "Yah, mau bagaimana lagi...." Dia menjilat bibirnya dan berkata, "Aku akan menikmatimu kali ini." Dia meletakkan telapak tangannya di pipinya sambil tersenyum. "Ayo pergi."
"ROARRRRR!!!!"
Di belakang Dr. Stylish ada ratusan Danger Beast humanoid dari semua eksperimennya. Dia tahu bahwa Haru kuat, tapi dia merasa bisa menanganinya. Dia juga memiliki kartu trufnya sendiri dan berpikir untuk menggunakannya ketika dia terpojok. "Fufufu...."
---
Di atas Danger Beast, semua orang dari Night Raid memutuskan untuk bergerak bersama untuk memburu Danger Beast yang telah menyerang orang-orang di sekitar Ibukota.
Semua orang memiliki ekspresi serius di wajah mereka karena apa pun bisa terjadi selama misi.
Tatsumi memegang pedangnya dan siap untuk memburu binatang buas yang telah mengancam orang-orang di Ibukota.
Chelsea memiliki ekspresi tenang di wajahnya sambil memikirkan sesuatu.
"Kita hampir sampai," kata Najenda.
Mereka datang dengan anggota penuh karena mereka ingin benar-benar mengakhiri kelompok binatang buas yang telah membuat masalah di Ibukota.
"Hati-hati, Tatsumi," kata Bulat.
"Ya, Kakak!" Tatsumi menjawab dengan suara yang sangat bersemangat.
"......"
Mereka memandang keduanya dan berharap mereka tidak memiliki hubungan yang meragukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya