1421 - 1430

109 9 1
                                    

Chapter 1421: Battle Between Heroes

Prajurit Gigi Naga

Itu adalah familiar yang dibuat dan diikat oleh taring naga, digunakan oleh Semiramis melalui skill Item Construction.

Bertindak lebih seperti golem daripada otomat, mereka adalah prajurit sekali pakai kerangka yang dimaksudkan untuk siap digunakan dalam pertempuran. Mereka dilahirkan dengan menanam gigi naga di tanah, tindakan murah yang memungkinkan jumlah yang hampir tak terbatas untuk dibuat. Diberkahi dengan energi magis ras naga dan diberikan pengetahuan dari bumi, mereka mampu bertindak sebagai tentara untuk memperlambat musuh mereka.

Penampilannya mirip dengan tubuh berjalan dengan hanya apa-apa, tapi tulang. Bahkan senjata di tangannya terbuat dari tulang, dan hanya familiar tingkat rendah yang bisa dikalahkan oleh Magus dengan mudah.

Namun, keunggulan prajurit tulang kentang goreng kecil itu terletak pada kuantitasnya, bukan kualitasnya.

Ribuan prajurit Dragon Tooth Warrior seperti semut, dan pemandangan mereka yang bergegas menuju ke arah mereka akan membuat siapa pun bergidik.

Ditambah dengan golem yang bisa menyaingi budak level rendah, dan golem yang bisa menandingi beberapa ronde dengan budak level tinggi, pasukan besar menyerbu ke sisi mereka.

Dibandingkan dengan pasukan besar di depan mereka, klan Yggdmillennia memiliki jumlah homunculus yang banyak, tetapi dibandingkan dengan golem yang diciptakan oleh Avicebron dan Dragon Tooth Warrior yang dipanggil oleh taman gantung, perbedaan jumlahnya terlalu jauh. !

Jika seseorang menanyakan perbedaannya, maka akan mirip dengan perbedaan antara genangan air dan kolam.

Oleh karena itu, kecuali homunculus tanpa ekspresi yang memegang senjata mereka, semua Magus dari klan Yggdmillennia berdiri di sana, kosong, tidak dapat memahami pemandangan di depan mereka.

"Ini sudah berakhir..."

Tidak ada yang tahu siapa yang mengucapkan kata-kata itu, namun, hanya ada segelintir orang yang bisa tetap tenang dalam situasi ini, misalnya, Haru bahkan tidak melirik banyak lawan di depannya, dan hanya melihat ke arahnya. taman gantung di atas, bertanya-tanya apakah dia bisa melihat Seramis, bertanya-tanya apakah dia secantik yang diceritakan legenda.

Chiron, yang juga melindungi Fiore dan Caules di belakangnya, bersembunyi di antara kerumunan.

Darnic kehilangan ketenangannya, tetapi ada sedikit keengganan dan keras kepala di wajahnya. Di sisi lain, pelayannya, Vlad III, menatap taman gantung dengan wajah dingin.

Detik berikutnya, Vlad III perlahan bergerak maju dan berjalan keluar.

"Kastil saya diserang dan dihancurkan oleh musuh, pasukan saya dikelilingi oleh pasukan musuh, saya dikhianati, ditipu, dan dihina..."

Vlad III tertawa dan tawa itu tidak bisa dikhianati karena dia merasakan ironi besar. Lalu dia tersenyum, senyum yang seolah-olah dia telah melepaskan segalanya dan dia tidak mempedulikan semuanya. Senyumnya seperti iblis, gelap dan menakutkan.

"Saya telah menderita berbagai penghinaan selama sisa hidup saya. Saya telah dikurung di penjara, dipenjara di negara musuh, dan disebut vampir, tapi kali ini ... rasa malu ini masih lebih buruk dari semua itu!"

Vlad III kemudian menatap pasukan besar yang menyerbu ke arahnya dan pasukannya. Jubah hitam di tubuhnya berkibar, menari, dan hanyut bersama angin. Kemudian dia membuat pernyataan.

"Hukumanmu adalah hukuman mati!"

Kekuatan Sihir yang melonjak tiba-tiba bangkit dari tubuh Vlad III.

"Kazikli Bey!"

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang