Chapter 1041: School Days
Sora ingin membuat game.
Haru juga ingin menciptakan sesuatu yang mengingatkannya untuk menjaga pacarnya dengan baik. Kemudian setelah berpikir lama, dia memutuskan untuk membuat game gila ini karena dia merasa itu yang paling cocok.
Hari bersekolah.
"Hari bersekolah?"
Sora, Utaha, dan Megumi merasa bahwa judul ini agak umum dan sepertinya tidak ada yang istimewa darinya, tetapi mereka terdiam dan terpana ketika mendengar cerita dari game ini.
Haru bercerita tentang cerita "School Days" pada intinya tidak jauh berbeda dengan galge biasa, tapi banyak ending spesial yang membuat setiap orang yang memainkannya belajar untuk setia pada pasangannya atau endingnya sendiri. tidak akan baik.
Utaha bergidik mendengar cerita Haru. Dia memeluk tubuhnya sendiri dengan erat dan wajahnya memerah karena kegembiraan. "Ah! Sungguh mengasyikkan! Karakter utama ditusuk dan dipenggal oleh pahlawan wanita! Haru, kamu jenius! Bagaimana kamu bisa memikirkan permainan seperti itu!" Matanya menatap Haru dengan penuh semangat dan tidak sabar untuk segera membuat game ini!
Sora dan Megumi juga berpikir bahwa permainan ini cukup menarik karena bukan permainan erotis biasa. Ada banyak pesan bagus untuk semua orang yang memainkan game ini, tetapi pada saat yang sama, mereka memandang Haru dengan aneh.
"Apa yang salah?"
Haru yang sedikit gugup dengan tatapan Utaha, menatap Sora dan Megumi dengan rasa ingin tahu.
"Haru, katakan yang sebenarnya..." Sora menatap Haru dan bertanya, "Apakah kamu masokis?"
"..."
Haru mungkin menikah dengan Esdeath, tapi dia jelas bukan seorang masokis. Dia benar-benar normal dan tidak memiliki fetish aneh selain fetish pembantunya.
"Saya normal dan saya bukan seorang mosokis."
"Tapi ... kenapa kamu ingin membuat game seperti itu? Apakah kamu ingin menyiksa dirimu sendiri?" Sora bertanya.
"Yah...." Haru menggosok dagunya dan memberi tahu mereka tentang kencannya dengan Megumi tadi.
Sora dan Utaha terkejut karena mereka tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi dalam kenyataan dan benar ketika Haru dan Megumi berkencan.
"Apakah cerita ini benar, Megumi?" Sora bertanya.
Megumi mengangguk setelah mendengar pertanyaan Sora.
"Ya, aku melihatnya dengan Haru sebelumnya. Aku tidak yakin dengan kondisi pria itu tapi sebelumnya ada banyak darah di tanah."
"...."
Utaha dan Sora mengira Haru terinspirasi untuk membuat game gila ini karena hal yang dia lihat selama kencannya dengan Megumi. Mereka harus mengakui bahwa dia benar-benar jenius karena gameplan ini sangat menarik!
"Masalahnya adalah ada banyak adegan erotis di dalam game, apakah tidak apa-apa?" tanya Haru.
Sora mendengus dan berkata, "Kamu telah melakukan banyak hal mesum pada kami, mengapa kami harus menghindari adegan erotis?"
"...."
Haru tidak bisa berkata apa-apa, tapi itulah kenyataannya karena mereka telah melakukan banyak hal mesum di rumah ini.
Kemudian mereka mulai berdiskusi tentang akhir dari "School Days", semua orang tampak bersemangat untuk segera membuat game ini karena game ini entah bagaimana mengingatkan mereka pada pacar mereka. Mereka harus mengakui bahwa pacar mereka adalah sampah, tetapi sampah yang sangat baik karena dia tidak memperlakukan mereka sebagai mainan dan sangat mencintai mereka. Itu mungkin alasan mengapa mereka menerima hubungan ini dan mereka sangat senang tinggal bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya