Chapter 1271: The Path of Harem Protagonist 2
Ketika Haru mengakhiri panggilannya dengan Eli, matanya tertutup oleh tangan yang halus dan lembut. Dia bisa mencium bau harum lembut yang mirip dengan beberapa bunga. Dia tidak yakin apa itu, tapi dia tahu gadis ini.
Haru telah melepas penyamarannya ketika dia memasuki kantor Sumire sehingga tidak terlalu mengejutkan bagi gadis ini untuk mengenalinya.
"Hmm.. kan Lisa?"
"Tidak." Gadis itu cemberut dan berkata, "Kamu pasti tahu aku, kan?"
"Lalu, apakah itu Marika?"
"Salah."
"Nadeshiko?"
"...."
Gadis itu terdiam dan bertanya, "Haru... berapa banyak pacar di sana?"
Haru menggenggam tangan yang menutupi matanya dan berkata, "Yumeko, kenapa kamu ada di sini?" Dia menoleh dan melihat Jabami Yumeko mengenakan pakaian kasual namun feminin, menatapnya sambil cemberut.
"Kamu telah menyadari bahwa itu adalah aku, tetapi kamu telah menggodaku, kan?" Yumeko mengeluh, tetapi kemudian dia juga menyadari bahwa pria ini tidak menjawab pertanyaannya sebelumnya.
Haru hanya tersenyum dan tidak banyak bicara, tapi kemudian dia juga menyadari bahwa gadis ini menghindari pertanyaannya. Dia bertanya-tanya apakah Yumeko sakit sejak dia datang ke rumah sakit ini.
'Atau salah satu keluarganya dirawat di rumah sakit ini?'
Haru tidak yakin, tapi karena Yumeko tidak menjawabnya maka dia tidak akan menanyakan pertanyaan itu lagi.
"Jadi apa yang kamu lakukan di sini?" Yumeko bertanya dengan rasa ingin tahu karena dia tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini. Dia merasa sangat bahagia, tetapi pada saat yang sama, dia cukup waspada.
"Aku akan membawa pacarku ke sini," kata Haru. Lagipula dia tidak berbohong sejak dia membawa Sakura ke rumah sakit ini, tapi dia tidak memberitahu Yumeko tentang detailnya, namun, reaksinya lebih besar dari yang dia kira.
"Jangan bilang kalau kamu menghamili salah satu pacarmu? Siapa? Apakah Sora? Megumi? Atau Utaha-senpai? Atau Sawamura-san" Yumeko bertanya cepat.
"....."
"Aduh!"
Yumeko membelai kepalanya karena kepalanya dipenggal oleh Haru, tapi kemudian dia menjulurkan lidahnya dengan manis sambil menatapnya.
Haru mengernyitkan bibirnya sejak gadis ini menggodanya bahwa pacarnya sedang mengandung bayinya, tetapi ketika dia memikirkannya dengan tenang, dia merasa itu adalah hal yang biasa, terutama ketika Yumeko tahu apa yang dia lakukan di rumah, mungkin.
"Sekadar informasi, Sawamura bukan pacarku," kata Haru.
"Apakah begitu?" Yumeko tersenyum dan bertanya, "Jadi pacarmu tidak hamil?"
"..."
"Tidak."
Haru menggelengkan kepalanya dan bertanya, "Jadi bagaimana denganmu? Apa yang kamu lakukan di sini?" Mustahil untuk bertanya kepadanya apakah dia tidak ingin tahu apa yang dilakukan gadis ini, dan bahkan jika dia tahu itu agak kasar, dia memutuskan untuk bertanya.
"Saya mengunjungi sebuah keluarga," kata Yumeko sambil tersenyum lembut.
"Apakah begitu?"
"...."
Kemudian percakapan mereka menjadi mandek karena keduanya tidak benar-benar ingin membicarakan detail dari apa yang mereka lakukan di rumah sakit, tetapi kemudian dia menyadari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya