1381 - 1385

121 14 1
                                    


Chapter 1381: Sudden Attack

Seorang gadis muda sedang berjalan melalui jalur hutan di pinggiran kota.

Perawakan gadis muda itu tinggi, apalagi dia memiliki aura yang anggun dan berwibawa, bahkan jika dia memakai pakaian biasa, tidak bisa menyembunyikan pesona dan kecantikan yang diusung gadis ini.

Dia memiliki kecantikan luar biasa yang hampir tidak terasa nyata. Rambut emas panjangnya diikat dalam kepang panjang dan matanya berwarna kecubung, memberikan perasaan murni pada seseorang yang menatap mata itu.

Nama gadis muda ini adalah Jeanne.

Dia adalah Saint of Orleans. Seorang santo Katolik lahir di Domrémy, Prancis, dan merupakan pahlawan wanita Prancis, yang membebaskan Orléans dalam Perang Seratus Tahun.

Di chapter-chapter sebelumnya, Jeanne pernah meminjam tubuh Shinobu, namun setelah dia masuk ke tubuh Shinobu, tubuh Shinobu mulai berubah wujud menjadi Jeanne.

Yah, cukup penjelasan karena pada gadis seperti itu sesuatu yang aneh terjadi di sekitar.

Meskipun gadis muda itu berjalan sendirian, dia tampak berbicara dengan seseorang meskipun tidak ada yang berdiri di sampingnya.

Untungnya, jalan yang diambil gadis muda ini kosong karena jika seseorang melihatnya, mereka akan berpikir bahwa gadis muda ini gila atau mereka mungkin berpikir bahwa gadis ini mungkin memiliki kekuatan gaib yang membuatnya mampu berbicara dengan jiwa atau sesuatu.

"Tetap saja, dia punya banyak pacar?"

"Ya."

Jeanne mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah dia menyimpang?" Dia telah melihat banyak bangsawan atau raja yang sering menggunakan posisi mereka untuk memaksa seorang gadis muda menjadi mainan mereka.

"Tidak, dia bukan sesuatu yang akan memaksa gadis mana pun untuk menjadi miliknya. Perasaannya nyata."

Jeanne tersipu dan bertanya, "Apakah itu sebabnya kamu jatuh cinta padanya?"

"A.. Baiklah, mari kita berhenti membicarakan ini!"

Shinobu, yang tubuhnya dipinjam oleh Jeanne, merasa malu ketika memikirkan bagaimana dia dan Haru bertemu satu sama lain.

"Dan semua gadis itu juga jatuh cinta padanya?"

"Ya." Shinobu menghela nafas dan berkata, "Aku bahkan tidak terkejut jika ada gadis lain yang jatuh cinta padanya saat ini."

"...."

Jeanne sedikit terkejut dan meskipun tidak mau mengakuinya, dia juga penasaran dan ingin bertemu dengan pria yang disebut-sebut oleh Shinobu, bertanya-tanya apakah dia benar-benar memesona.

"Tapi apakah kamu baik-baik saja dengan itu?"

"Maksudmu membaginya dengan orang lain?"

"Ya." Jeanne melihat ke kejauhan dan berkata, "Saya mungkin tidak memiliki pengalaman dalam cinta karena saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya di masa lalu, tetapi bukankah seharusnya ada satu pria dan satu wanita dalam suatu hubungan?"

"Jeanne, terkadang cinta itu tidak rasional."

"Irasional?"

"Ya. Aku tahu dia sangat jahat, tapi pada saat yang sama, aku ingin bersamanya. Sebenarnya, setelah aku tiba di dunia ini, aku sangat ingin bertemu dengannya dan aku yakin dia berpikiran sama. "

"Apakah... Begitukah?" Jeanne tersipu ketika dia mendengar kata-kata jujur ​​​​seperti itu dari Shinobu.

"Jujur, dia orang jahat!...."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang