Chapter 1326: Unwillingness
Bahkan jika Erina harus mengakui bahwa tunangannya cabul dan entah bagaimana, dia juga berteriak bahwa dia membencinya, dia tetap memakai hadiahnya.
"Bagaimana itu?" tanya Erina.
"..."
Haru jelas kesurupan karena kombinasi pakaian Erina dan yoga terlalu merusak pikirannya.
Pakaian yoga yang melilit tubuh Erina dengan ketat, memamerkan sosoknya dengan sempurna. Ia juga mengikat rambutnya menjadi ponytail agar rambutnya tidak berantakan.
"Anda tahu merek ini cukup terkenal, saya selalu membelinya dengan saya."
Suara Erina terdengar bingung karena dia bertanya-tanya mengapa pria ini memberinya hadiah pakaian yoga dan baju ketat. Untuk baju ketatnya, dia tidak memakainya sejak mereka berada di kantornya, jika itu ada di kamarnya, maka dia mungkin memakainya jika dia memintanya.
"Aku baru saja membeli perusahaan."
Haru mengangguk dan merasa puas dengan perusahaan yang baru saja dia beli. Dia telah membeli Luluemon karena dia tahu perkembangan pakaian yoga bersama dengan pakaian olahraga lainnya di perusahaan ini akan menjadi booming beberapa tahun kemudian.
Haru membeli Luluemon hanya dengan 1 miliar dolar, tetapi dia tahu bahwa di masa depan, nilainya akan meningkat beberapa kali lipat.
"Y - Kamu membelinya ...."
Erina terdiam, tapi dia jelas meremehkan kekayaan bersih tunangannya.
"Yah, kamu tidak perlu berpikir terlalu banyak."
Haru menyentuh bahu Erina dan berkata, "Lihat, bahumu tegang. Ini jelas pertanda bahwa kamu telah bekerja sangat keras jadi..."
"Jadi?"
"Jadi aku akan menjadi instruktur pribadimu, untuk saat ini, mengajarimu banyak hal," kata Haru sambil tersenyum.
"..."
Ketika Erina melihat senyum ini, dia tahu bahwa ini bukan sesi latihan yang sederhana, tetapi dia harus mengakui bahwa dia sedikit tergoda oleh undangannya.
---
Setelah Haru menggulung kasur yoga yang dia bawa sebelumnya, dia menginstruksikan Erina untuk duduk di atasnya dan memulai sesi latihannya. Meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti itu, dia juga seorang master yoga.
Selama tinggal di Salon Kecantikan PRINCE, Profesor Tiga telah mengajarinya yoga karena penciptaan Daimidaler juga terkait dengan yoga.
Erina agak tegang pada awalnya, namun, dengan instruksi terampilnya, dia mulai mengendurkan tubuhnya dan mengikuti kata-katanya.
Awalnya Erina cukup canggung, namun dengan semakin banyak posisi, dia merasa tubuhnya telah terbebaskan dan sakit punggungnya yang cukup mengganggu juga perlahan menghilang.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang wanita dengan dada besar akan mengalami masalah dengan sakit punggung karena mereka perlu membawa dua melon besar di tubuh mereka setiap hari dan Erina jelas memiliki masalah yang sama.
Kecuali Erina memiliki dada aerodinamis seperti Sora dan Eriri maka tidak ada cara baginya untuk menyelesaikan masalahnya.
---
Sora dan Eriri tiba-tiba merasakan hidung mereka terasa sedikit gatal, namun, mereka tidak mempedulikannya karena mereka merasa sangat kesal karena suatu alasan.
"Sora, Eriri, ada apa?" Megumi bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Tidak ada apa-apa." 2x
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya