1601 - 1610

113 9 1
                                    

Chapter 1601: Wait for me there

"ARGGGHH!!!!"

Mata Condrat berdarah, dan dia menjerit kesakitan ketika Haru secara paksa menghancurkan tekniknya.

"Mataku! Mataku!"

Jeritan Condrat bergema melalui salah satu markas Cabang Rusia, berharap seseorang dapat membantunya sekarang!

Ketika Haru menghancurkan teknik Condrat, dia juga menghancurkan sebagian dari jiwa Condrat, yang membuatnya semakin kesakitan.

Vasilisa, kepala Cabang Rusia, hanya menyaksikan apa yang terjadi pada Condrat tanpa sedikitpun empati terhadapnya.

"Ow ow!"

Condrat menjerit dan mencoba meraih sesuatu, tapi dia malah mencengkram kaki Vasilisa.

"Siapa bilang kamu bisa menyentuh kakiku?" Vasilisa berkata sambil menatap Condrat, menggeliat menyedihkan di tanah.

"EHHH!!!"

Condrat dengan cepat melompat mundur ketika dia mendengar kata-kata Vasilisa karena dia tahu betul teror dari Thunder Empress.

"Aku tidak akan memaafkan kegagalan."

Kemudian sesaat, guntur yang kuat menghantam tubuh Condrat, membunuhnya, membakar tubuhnya menjadi arang, dan mulai menyebar ke seluruh gedung. Vasilisa hendak keluar, tapi kakinya dicengkeram lagi oleh...

"Anda...!"

Condrat yang seharusnya mati, tiba-tiba menggenggam kakinya sekali lagi.

Condrat, yang tubuhnya telah berubah menjadi arang, menunjukkan senyum mengerikan dan berkata, "Aku tidak menyangka kamu langsung membunuhnya, Permaisuri Guntur."

Vasilisa tidak mengatakan omong kosong dan memukul tubuh Condrat dengan guntur lain, tetapi kali ini, guntur mengubah arahnya dan bergerak ke arahnya!

Ekspresi Vasilisa berubah, dan dia dengan cepat menghentikan guntur dengan mana-nya.

*BOOOOOOM!*

Guntur menyebabkan ledakan, dan menembus lantai, tetapi Vasilisa berdiri di sana tanpa cedera dari guntur. Matanya berubah tajam, dan dia bertanya, "Siapa kamu?"

"Apakah kamu sudah melupakanku? Bukankah kamu mengirimiku seorang pembunuh yang lucu sebelumnya?" Condrat tersenyum, dia mencoba menunjukkan senyum biasa, tetapi karena tubuhnya telah berubah menjadi arang, tidak mungkin itu bisa menunjukkan senyum normal dan semua senyum yang ditunjukkannya berubah menjadi senyum yang mengerikan.

Vasilisa tidak bodoh, dan jika dia bodoh, dia tidak bisa menjadi kepala Cabang Rusia. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Kasugano Haruka."

"Sepertinya aku memiliki kesan yang mendalam padamu, Permaisuri Guntur," kata Condrat.

"Apa yang ingin kamu lakukan?" Vasilisa bertanya langsung.

"Kamu telah mencoba membunuhku sebelumnya, jadi apakah kamu pikir aku akan memaafkanmu dengan mudah?"

Vasilisa tersenyum meremehkan dan bertanya, "Kamu ingin membunuhku?"

"Tidak, aku tidak berencana untuk membunuhmu, dan aku memaafkanmu untuk itu karena kamu telah mengirimiku seorang pembunuh yang lucu."

Vasilisa mengangkat alisnya tetapi tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak terlalu peduli dengan nasib bawahannya. "Lalu apa yang ingin kamu lakukan?"

"Tunggu aku di sana. Aku akan datang dan menunjukkanmu menampar pantatmu," kata Condrat.

"....."

Ada tac-tic-toe di dahi Vasilisa karena dia belum pernah dianiaya sebelumnya. Dia akan menyerang bajingan ini dengan guntur, tapi dia masih waspada dengan kemampuannya yang mampu mengarahkan serangannya sebelumnya.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang