1031 - 1040

148 11 2
                                    


Chapter 1031: Before Return

"Saya kembali."

Haru kembali ke rumahnya dan pergi ke ruang tamu untuk melihat semua orang sedang berbaring di sofa sambil memegangi perut mereka.

"Haru, makan malam!" 3x

"....."

*Menggeram!*

"....."

Haru hampir melupakannya dan bertanya, "Jadi kamu mau makan apa?"

---

Mereka berempat duduk di ruang tamu dan mulai berbicara tentang quest.

"Chrome Disaster akan muncul besok."

"Betulkah?"

"Ya. Aku sudah membuat janji dengan Black King dan Red King. Aku juga sudah memberi tahu mereka tentang identitasku."

"Yah, tidak masalah ketika mereka tahu tentang identitas kita atau tidak."

Pencarian Chrome Disaster akan berakhir besok dan mereka tidak perlu terlalu khawatir.

"Jadi bagaimana dengan quest Level 10?" Charlotte bertanya.

"Saya akan meretas game untuk menaikkan level saya setelah kita selesai dengan Chrome Disaster." Haru mengira lebih baik melakukan itu karena jika dia membunuh lima dari Enam Raja maka permainan mungkin akan berakhir. Dia tidak ingin mencuri pusat perhatian dari Haruyuki karena Haruyuki adalah karakter utamanya dan game ini adalah alasan mengapa Haruyuki tumbuh dari anak laki-laki yang diintimidasi menjadi anak laki-laki yang kuat, mungkin. Satu-satunya penyesalannya di dunia ini adalah dia tidak berhasil membuat Haruyuki menjadi lebih kurus.

Mereka setuju dan berpikir bahwa ini adalah waktu mereka untuk kembali karena sudah beberapa bulan sejak mereka tinggal di dunia ini.

"Jadi, apakah kamu sudah memberi tahu Fuuko tentang masalah ini?" tanya Sumire. Dia tahu tentang perasaan Fuuko terhadap Haru dan dia merasa terlalu kejam baginya untuk pergi tanpa berkata apa-apa.

"Jangan khawatir, aku sudah memecahkan masalah itu."

Tapi dia tahu bahwa suasananya berubah menjadi aneh, terutama ketika dia melihat Tabane dan Charlotte bahkan tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

"Itu bagus. Kalau begitu aku akan tidur dulu." Sumire keluar dari rombongan dan kembali ke kamarnya karena merasa sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Kalau begitu, aku juga akan kembali. Aku merasa sedikit mengantuk." Charlotte menguap dan mengikuti Sumire. Dia melirik Haru dan menghela nafas.

Haru menatap Tabane dan Tabane juga menatapnya.

"Apa yang kamu katakan pada Fuuko?" Tabane memiliki senyum di wajahnya.

Senyum Taabane agak aneh dan entah bagaimana, tapi Haru berkata, "Aku memberitahunya bahwa kita akan pergi ke Amerika Serikat untuk belajar." Dia merasa itu adalah sesuatu yang normal karena Fuuko tahu bahwa mereka adalah mahasiswa.

"Kemudian?"

"Kemudian....."

Haru menghela nafas dan berkata, "Kamu telah meretas Kamera Sosial di dekat rumah Fuuko, kan? Lalu kenapa kamu perlu bertanya lagi padaku?" Saat dia mencium Fuuko, dia tahu bahwa Tabane telah meretas Kamera Sosial dan mengintipnya.

"Itu karena apa yang telah kamu lakukan! Aku telah memberimu banyak kesempatan, tapi... tapi..."

Tabane menatapnya dan bertanya, "Kenapa dia? Bukan aku?" Pada pertemuan pertama mereka, dia sangat ingin tahu tentang dia dan pada saat yang sama, dia tahu bahwa pria ini adalah pemangsa, tetapi setelah mengenalnya, dia tahu bahwa dia tidak jahat dan dia akan menjaga wanitanya dengan baik. Dia telah memilihnya, dan telah memberinya banyak kesempatan, tetapi entah bagaimana pria ini bahkan tidak menghiraukannya. Dia merasa frustrasi dan berpikir bahwa lebih baik bergerak sendiri.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang