Chapter 791: New Game
Haruka, Akatsuki, Izumi, Myuu, Ryouhei, Minami, dan Kyouya terkejut saat mendengar Haru, Shinobu, Kouha, dan Kuroneko memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dan meninggalkan Babel.
"Sial, kemana mereka pergi?"
Akatsuki memeriksa rumah Haru, tetapi dia tidak menemukan apa pun. Dia hendak pergi ke Alayzard, tetapi tiba-tiba dia mendengar Haru dan kelompoknya telah memutuskan untuk meninggalkan dunia ini yang membuatnya menghentikan rencananya.
Haruka sangat kecewa dan menangis saat mendengar dia pergi tanpa memberitahunya.
"A-Kenapa?!"
Haruka mulai merasa menyesal karena dia tidak mengatakan apa-apa tentang perasaannya.
Melihat ekspresi Haruka, semua orang berpikir bahwa mereka perlu memberi Haru hukuman karena mereka tidak akan puas jika tidak melakukannya.
Kyouya kecewa karena dia tidak memiliki kesempatan untuk melawan Haru. Dia mengepalkan tangannya dengan keras, tetapi dia tahu bahwa dia bisa melihatnya lagi di masa depan. Dia tidak tahu dari mana dia mendapatkan perasaan itu, tetapi dia tahu pasti.
Kuzuha yang bergabung dengan semua orang tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak yakin dengan reaksi mereka setelah mengetahui tentang Obrolan Grup. Dia perlu menunggu beberapa saat untuk melihat siapa yang bisa dia ceritakan tentang masalah ini, tetapi pada saat yang sama, dia juga penasaran dengan dunia tempat tinggal Haru, Kouha, Kuroneko, dan Shinobu.
---
Haru yang telah kembali ke dunia aslinya, pergi ke Mocking Bird untuk membicarakan game baru. Dia tidak pergi ke sekolah karena dia tidak yakin bagaimana harus bereaksi terhadap pengakuan Kirari karena dia sangat agresif. Dia perlu waktu untuk memikirkan apa yang harus dia lakukan dengannya dan memutuskan untuk mencegah masalah itu berhasil, tetapi pada saat yang sama, dia merasa malu tentang bagaimana dia lolos dari masalah ini.
Sesampainya di Mocking Bird, semua orang sangat bersemangat dengan pekerjaannya karena hasil dari kelima game tersebut sangat bagus dan bahkan menjadi game nomor satu yang diunduh di smartphone menciptakan legenda hanya dengan profit saja.
Pada saat yang sama, setiap orang yang telah melihat hasil permainan menjadi lebih bersemangat untuk membuat permainan mereka sendiri, namun, meskipun setiap orang memiliki rencana mereka sendiri, bukan berarti rencana itu akan diterima.
Haru membuat perusahaan, dan bukan amal. Dia tidak ingin memberikan uang kepada seseorang yang memiliki rencana konyol.
Pemilihannya sangat ketat dan Suguru bersama dengan para eksekutif Mocking Bird hanya menerima rencana yang memiliki prospek bagus, tetapi pada saat yang sama, mereka memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada Haru.
"Permainan komputer?" Haru mengangkat alisnya.
"Ya, bos. Game komputer sangat populer sekarang, dan bukankah kamu punya rencana untuk memasuki industri itu juga?" tanya Suguru.
"Bukannya aku juga tidak mau, tapi aku ingin kalian semua fokus pada game smartphone karena di masa depan smartphone akan menjadi lebih populer."
Melihat data yang dikumpulkan selama beberapa bulan terakhir, mereka tahu bahwa game mereka sangat viral dan menciptakan keajaiban game yang menghasilkan banyak keuntungan.
Haru berpikir sejenak dan bertanya-tanya apakah boleh membuat game komputer. Dia sudah memiliki dua perusahaan game, satu fokus pada game smartphone dan satu lagi fokus pada hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventureDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya