1091 - 1100

155 9 2
                                    

Chapter 1091: Entrance Exam 1

Sudah lama sejak Kanako tinggal bersama Haru dan Tsunade, dan dia harus mengakui bahwa mungkin lebih baik bekerja di bawahnya daripada menjadi perampok bank.

Hidupnya dijamin dan dia tidak perlu melakukan sesuatu yang berbahaya karena tugasnya adalah menemani Tsunade.

Awalnya dia tidak mengerti alasan Haru memintanya untuk menemani istrinya, tapi dia langsung mengerti alasannya saat melihat cara Tsunade berjudi.

Kanako belum pernah melihat seseorang yang sangat payah dalam berjudi dan belum pernah menang sekalipun seseorang terus berjudi setiap hari. Untungnya, Haru memiliki ruang tamu pachinko dan mahjong sehingga Tsunade tidak perlu berjudi di tempat lain. Dia yakin jika dia tidak memiliki ruang tamu pachinko dan mahjong maka dia percaya bahwa keluarga mereka cepat atau lambat akan bangkrut. Padahal, di saat yang sama, dia merasa sedikit cemburu pada Tsunade karena Tsunade memiliki suami yang begitu memanjakannya.

Sudah sebulan mereka hidup bersama dan mengira itu mungkin hanya imajinasinya, tetapi ketika dia bangun di tengah malam untuk minum air, dia bisa mendengar erangan keras. Dia mencoba untuk mengintip apa yang telah terjadi dan wajahnya memerah, tapi kemudian dia langsung pingsan karena dia tidak tahan dengan apa yang dilihatnya malam itu.

Bangun di pagi hari, Kanako merasa bingung sejak dia kembali ke kamarnya lagi. Tadi malam, dia ingat bahwa dia telah melihat sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat. Dia tidak yakin dan wajahnya memerah, tapi kemudian, dia melihat Haru dan Tsunade yang sedang makan di ruang makan seolah tidak terjadi apa-apa yang membuatnya bingung.

'Apakah itu mimpi?'

"Oh? Kanako, kamu sudah bangun?"

Melihat senyum cerah Haru, Kanako tersipu. Dia tahu penampilan asli Haru dan harus mengakui bahwa dia benar-benar tampan, tetapi dia tidak akan pernah berpikir bahwa pria yang tersenyum polos padanya adalah binatang buas di malam hari.

"Umm..."

Kanako mengangguk dan memutuskan bahwa semuanya adalah mimpi. Dia duduk di ruang makan karena makanan yang dibuat oleh Haru terasa sangat enak.

Tsunade menguap dan bertanya, "Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan hari ini?"

"Hari ini adalah ujian masuk SMA UA."

Haru menatap Tsunade dengan ekspresi tak bisa berkata-kata. Selama dia tinggal di dunia ini, hidup mereka sangat damai. Ada banyak penjahat yang mencoba datang ke Kota Hosu, tetapi dia dapat dengan mudah menangkap mereka semua yang membuat bisnis di Kota Hosu berkembang pesat karena itu adalah kota yang sangat damai.

Satu-satunya hal yang disesalkan adalah dia tidak menemukan "All-For-One", "Nomu", dan "Hero Killer".

Haru bertanya-tanya berapa lama dia akan tinggal di dunia ini. Dia tidak membencinya, tapi butuh waktu terlalu lama karena dia belum menemukan petunjuk tentang tiga musuh yang harus dia tangkap. Namun, ia merasa sebentar lagi akan bisa bertemu dengan ketiga musuhnya karena semester baru SMA UA akan segera dimulai.

Banyak hal yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, termasuk All Might yang memutuskan untuk bergabung dengan UA High School, dan Haru yang juga resmi masuk dalam Top 10 Hero Billboard Chart JP.

Biasanya Hero Billboard Chart JP akan diadakan pada akhir tahun, namun karena popularitasnya yang sangat tinggi, Hero Public Safety Commission langsung memasukkannya ke dalam salah satu dari Top 10 Hero Billboard Chart JP.

Haru mengerti mengapa ada banyak orang yang ingin menjadi pahlawan, terutama yang populer karena mereka akan memeras uang dan dia juga menerima uang dalam jumlah besar setiap bulan.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang