91 - 110

382 12 6
                                    


Chapter 91: Are you interested in my body?

"Bagaimana itu?" Haru bertanya sambil melihat ponselnya.

"Itu benar, kamu harus melakukannya dengan perlahan," kata Tsunade.

Haru sedang berlatih jutsu medis pada ikan sambil streaming prosesnya di grup obrolan.

Tsunade membantunya sambil melihat kemajuannya di ponselnya.

Haru telah berjanji padanya untuk memberinya alkohol yang baik di dunianya. Dia telah memberinya vodka, bourbon, dan gin karena satu-satunya alkohol di dunianya adalah sake.

Tsunade dengan senang hati membantunya setelah dia menerima suap. Dia cukup stres sejak dia menjadi Hokage. Dia bertanya-tanya mengapa orang ingin menjadi satu karena beban kerjanya terlalu banyak. Dia memikirkan si tua kentut yang membuatnya menjadi Hokage. Dia terjebak dalam nostalgia.

---

"Batuk... Batuk... Kesehatanku menurun, aku butuh seseorang untuk mengubah posisiku," kata Sarutobi sambil menatapnya.

Tsunade ingin kabur tapi dihentikan oleh temannya.

Dengan plot baik gurunya dan teman lamanya, dia telah menjadi Hokage mirip dengan cerita.

---

Tsunade telah menjadi Hokage tapi kali ini tidak ada yang mencoba menghentikannya karena Sarutobi dan Jiraiya mendukungnya. Dia tidak begitu khawatir tentang tiga kentut tua karena mereka tidak akan melakukan apa pun terhadapnya. Dia hanya mengkhawatirkan Akatsuki, Uchiha Obito, Uchiha Madara, dan Kagura Ootsuki.

Tsunade tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan mereka dan baik Naruto maupun Sasuke terlalu lemah sekarang. Meskipun dia tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan mereka, itu tidak berarti bahwa dia tidak dapat menghentikan mereka di masa depan. Dia punya teman dari obrolan grup dan akan meminta bantuan mereka nanti selama kesulitannya.

Tsunade sedang menatapnya berlatih jutsu medis dan tahu bahwa dia memiliki bakat untuk itu. Dia menatapnya sebentar dan berkata, "Itu benar, apakah kamu tidak punya janji?" Dia telah berbicara dengannya sebelumnya dan mengingatnya.

Haru, yang sedang berlatih jutsu medis, berhenti dan juga mengingat janjinya. Dia mengendus tubuhnya dan itu adalah bau keringat. Haru menatapnya dan berkata, "Terima kasih, Tsunade, aku akan mengirimimu alkohol lagi nanti."

Tsunade mengangguk, "Bagus, aku mau vodka." Dia tidak bisa melupakan alkohol yang begitu baik dan ingin meminumnya untuk melupakan stresnya. Dia adalah seorang ninja medis dan tidak perlu khawatir tentang efek alkohol itu.

Haru mengangguk dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membelinya nanti. Dia masih di bawah umur tetapi dia bisa membelinya melalui internet. Dia melepas bajunya dan pergi ke kamar mandi. Dia harus pergi ke 'Pekerjaan Perpustakaan Mayat Hidup' untuk pelatihan wawancaranya.

Machida telah memberitahunya bahwa dia perlu berlatih sebelum dia pergi ke radio besok. Dia takut dia akan mengatakan sesuatu yang salah selama wawancara.

Haru tidak terlalu keberatan karena dia mengkhawatirkannya. Dia bersiul saat pergi ke kamar mandi. Dia membuka pintu dan tercengang ketika dia melihat dia di dalam kamar mandi melepas pakaiannya.

"Haru?" Sora juga terkejut.

Haru buru-buru menutup pintu dan meminta maaf, "Maaf, Sora, aku tidak tahu kau ada di dalam." Dia merasa agak panas di dalam ketika dia melihatnya hampir telanjang.

Sora, yang berada di dalam kamar mandi, membuka pintu dan mengintip dari dalam, "Maukah kamu pergi ke suatu tempat?"

Haru mengangguk, "Ya, aku akan pergi ke perusahaan hari ini."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang