1386 - 1390

137 12 0
                                    

Chapter 1386: Can I punch you?

Sighisoara, Rumania

Sebenarnya, Haru tidak begitu tahu tentang Rumania setelah semua popularitas Balkan tidak tinggi dibandingkan dengan Inggris, Jerman, Prancis, dll jadi pada akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke Sighisoara karena dia yakin tidak ada yang akan melakukannya. serang dia di sini.

Meskipun Sighisoara adalah lokasi di mana markas besar Fraksi Merah berada, tidak ada cara bagi mereka untuk menyerangnya, terutama ketika dia sudah mengetahui tiga identitas budak mereka.

Haru juga tidak bisa kembali ke Trifas, karena semua yang ada di kota itu diawasi oleh Yggdmillennia, terutama ketika ada perang Penguasa Cawan Suci di sampingnya.

Satu-satunya hal yang dia tidak pernah kekurangan mungkin adalah uang, tetapi sekali lagi, itu tidak berarti dia akan membeli rumah karena akan memakan banyak waktu untuk sebuah transaksi dan pejabat pemerintah belum dibuka sejak masih pagi pagi.

Haru menyewa seluruh restoran untuk dirinya sendiri dan membayar sejumlah uang kepada pemiliknya secara langsung lalu meminjam dapurnya.

Itu adalah dapur terbuka sehingga Jeanne dan Minamoto bisa melihat punggungnya langsung di dapur sambil duduk di kursi yang terletak di bar.

Setelah pertemuan mereka, Haru tahu bahwa dia perlu menjelaskan semuanya, namun, dia tidak langsung berbicara dan memasak di dapur untuk mereka bertiga karena dia yakin Shinobu juga merindukan masakannya.

Di sisi lain, Jeanne dan Minamoto tidak berbicara satu sama lain dan menjaga jarak satu meter di antara mereka berdua karena terlalu canggung.

Minamoto tersenyum sambil "ara ara" dan memperhatikan punggung Haru.

Jeanne sedang berbicara dengan Shinobu dalam pikirannya.

'Shinobu, apakah kamu baik-baik saja dengan ini?'

Jeanne terdiam saat melihat seberapa dekat Haru dan pelayannya.

'Lagi pula, tubuh pria ini memiliki kondisi khusus dan dia tidak bisa berpisah dengan seorang wanita terlalu lama. Saya sudah menduga situasi ini, tapi sekali lagi, apakah ini benar-benar Minamoto no Yorimitsu?'

Suara Shinobu cukup tenang dan dia tidak tampak terganggu oleh urusan Haru. Dia bahkan lebih ingin tahu tentang identitas Minamoto karena di dunianya, Minamoto no Yorimitsu adalah laki-laki, bukan wanita dewasa yang menawan seperti ini.

'Ya, dia Minamoto Yorimitsu... Tunggu! Tunggu! Ini bukan masalah dengan itu! Pacarmu berselingkuh!'

Jeanne berteriak dalam hati.

'Tidak apa-apa, cintanya sedikit berbeda dari orang normal, dan dia tidak pernah memaksa siapa pun untuk bersamanya. Saya telah membuat keputusan untuk bersamanya dan saya tahu bahwa dia mencintai saya, itulah yang penting bagi saya.'

"Apakah... Begitukah?"

Jeanne tersipu.

"Jeanne, biarkan aku mengambil alih sebentar."

'Ini baik.'

Jeanne menghela nafas lega saat Shinobu mengambil alih tubuhnya.

Penampilan Jeanne mulai berangsur-angsur berubah menjadi Shinobu.

Ketika Haru selesai memasak, dia juga melihat Shinobu yang telah kembali. Dia tersenyum dan berkata, "Selamat datang kembali."

"Aku kembali." Shinobu tersenyum dan bertanya, "Jadi... tidak adakah yang ingin kau katakan sebelum aku memukulmu?"

"...."

Haru terdiam, tetapi dia terbatuk dan mulai memperkenalkan Minamoto.

"Shinobu, kamu mungkin sudah tahu namanya, tapi dia adalah Minamoto no Yorimitsu."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang