1261 - 1265

165 15 2
                                    

Chapter 1261: How to tell them?

Pertempuran berakhir, dan Daimidaler Tipe-6 kembali ke bentuk normalnya dan mendarat di tanah di mana Kazuo, Profesor Tiga, dan komandan pasukan sedang menunggu.

Ketika mereka tiba, mereka dapat mengetahui bahwa Kazuo dan komandan tentara sedang bertengkar satu sama lain, berdebat satu sama lain bahwa hal yang mesum itu perlu, dan mengatakan kepada pemerintah dan tentara untuk tidak terlalu munafik karena manusia diciptakan. dengan melakukan tindakan menyimpang.

Haru mengabaikan mereka dan keluar dari kokpit sambil menopang tubuh Kyouko dan Kiriko yang sangat lemah saat itu.

Kyouko dan Kiriko telah bekerja keras untuk mendukung Haru untuk mengalahkan Suara Super, tetapi sebagai imbalan atas tindakan itu, wajah mereka berdua memerah, ekspresi puas, dan sedikit air liur di sudut mulut mereka.

"Hei, selamat telah mengalahkan orang itu!"

Ritz juga datang dengan mengendalikan robotnya di dekatnya.

"Terima kasih atas bantuanmu," kata Haru tanpa ragu-ragu.

Ritz tersenyum cerah dan berkata, "Tidak masalah!" Kemudian dia memperhatikan Kyouko dan Kiriko yang membuatnya tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Jadi apa yang terjadi pada mereka berdua?"

Moriko, Soriko, dan Sewashiko juga menatap Haru ketika Ritz menanyakan pertanyaan ini.

Kiriko dan Kyouko menjadi semakin bingung dan meringkuk di dada Haru karena mereka terlalu malu untuk mengatakan hal yang terjadi di kokpit Daimidaler Tipe-6.

"Tidak ada. Mereka sedikit lelah," kata Haru dengan senyum yang tidak berbahaya.

Ya, Kiriko dan Kyouko merasa sedikit lelah dan seharusnya tidak terlalu buruk untuk tidur di rumah Haru setelah masalah ini selesai.

Pada saat inilah sekelompok penguin tiba-tiba muncul dari pesawat terbang berbentuk penguin yang melayang.

Kazuo dan panglima tentara yang bertengkar satu sama lain berhenti dan komandan dengan cepat berlari ketika dia melihat sekelompok Penguin, tetapi Kazuo menatap Penguin dengan marah.

"Kaisar Penguin, bajingan!"

"Tenang, Matayoshi Kazuo," kata Kaisar Penguin. "Sebagai rasa hormat, kami hanya mampir sebelum kami kembali ke dunia kami, dan ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian semua."

"Hah?"

Semua orang bertanya-tanya apa yang ingin dikatakan Kaisar Penguin dan beberapa dari mereka tidak mau mendengarkan, tetapi Kaisar Penguin kemudian mulai menjelaskan kepada semua orang tentang asal usul Penguin beserta tujuan mereka di dunia ini. Namun, karena tujuan mereka telah tercapai dan mereka juga merasa tempat ini cukup berbahaya bagi mereka, mereka memutuskan untuk kembali ke dunia mereka sendiri.

"Ritz akan datang dengan Penguin!" Kata Ritz sambil tersenyum.

Kaisar Penguin tersenyum dan menepuk kepala Ritz karena dia setuju untuk membawa Ritz bersama mereka. Dia melihat semua orang lagi dan berkata, "Selamat tinggal, manusia!"

Namun, meskipun Kaisar Penguin mengucapkan selamat tinggal, itu tidak berarti bahwa mereka akan segera pergi karena mereka masih ingin berbicara satu sama lain untuk sementara waktu, terutama karena Penguin sedikit penasaran dengan hubungan mereka dengan Haru. , Kiriko, dan Kyoko.

"Haru, kenapa ada dua gadis di tanganmu?"

"Apa hubungan kalian bertiga, de gozaru?"

"Jangan bilang...?"

"Tunggu, Dennis! Kesimpulan itu terlalu dini!"

"Ya! Mari kita dengar apa jawabannya dari mulutnya sendiri!"

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang