Chapter 1351: Study Session 1
Maki tahu bahwa Haru cukup sibuk dan itu juga alasan mengapa dia tidak mengikuti pelatihan di pagi hari, namun, semua orang di Muse juga cukup sibuk karena mereka perlu belajar untuk ujian mereka dan berlatih untuk konser mereka di waktu yang sama.
Keduanya cukup sibuk, namun, dia tidak menyangka orang jahat itu akan mengunjungi rumahnya, meskipun, kali ini, dia tidak akan masuk dari jendelanya tetapi masuk melalui pintu masuk.
Maki membuka pintu rumahnya dan melihat sosoknya yang sepertinya baru pulang dari pekerjaannya. Dia tersenyum manis dan berpikir bahwa pria ini datang ke rumahnya karena dia merindukannya. Dia dengan cepat berlari ke arahnya dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Aku ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu jadi aku ingin melihatmu tapi..."
"Tetapi...?"
Maki senang ketika dia mendengar kata-katanya, tetapi kemudian dia bingung dengan kata-kata keduanya.
"Aku akan mengawasi pelajaranmu," kata Haru.
"....."
Maki tidak yakin harus berkata apa untuk sesaat.
"Benar, apakah orang tuamu ada di rumah?"
Sebelum Haru masuk, dia perlu menanyakan pertanyaan ini terlebih dahulu karena dia perlu menyapa mertuanya, kan?
"Tidak, mereka belum pulang..." kata Maki dengan wajah memerah.
Haru tidak yakin apakah dia beruntung atau tidak, toh, dia tidak tinggal terlalu lama di pintu masuk dan langsung pergi ke kamar Maki.
---
Di dalam kamar Maki, sudah beberapa kali dia datang ke ruangan ini, dan dia tidak melihat perubahan. Oh. Dia melihat kesempatan dan itu adalah foto mereka berdua yang mereka ambil di kantor pemerintah ketika dia memutuskan untuk melamarnya saat itu.
Haru berusia 17 tahun dan tidak mungkin dia diizinkan menikah karena dia masih terlalu muda. Haru berjalan menuju meja belajar dan mengambil foto sambil tersenyum.
Maki tersipu dan merasa sedikit malu, tetapi dia juga merasa senang ketika dia mengaku padanya.
"Ini foto yang bagus," kata Haru.
"Ya." Maki mengangguk.
"Orang tua itu terlalu baik untuk mengambil foto kita saat itu." Haru menghela nafas ketika dia ingat bahwa kantor pemerintah buka meskipun itu di tengah malam dan ketika dia berpikir bahwa ada seorang lelaki tua yang dengan baik hati memberi tahu mereka bahwa mereka belum bisa menikah, tetapi lelaki tua itu memutuskan untuk membantu mereka mengambil foto di kantor pemerintah untuk kenang-kenangan bagi mereka berdua. Memikirkan kembali, cukup aneh untuk mengambil foto di kantor pemerintah, tetapi dia tidak terlalu banyak berpikir saat itu.
Haru meletakkan foto itu dan melihat buku-buku yang diletakkan di atas meja. Dia memandang Maki dan bertanya, "Kamu sudah belajar?"
Maki mengangguk dan berkata, "Tentu saja, saya harus mempertahankan nilai saya karena saya harus menjadi dokter." Bagaimanapun juga, itu adalah keinginan orang tuanya untuk menjadi seorang dokter.
Haru mengangguk dan tidak terlalu banyak berpikir karena itu adalah mimpinya untuk membantu orang tuanya. "Kalau begitu duduklah, dan biarkan aku membantumu belajar."
"...."
Namun, Maki memandang Haru dengan aneh dan bertanya, "Jadi kamu datang karena kamu ingin mengajariku belajar?"
"Tentu saja." Haru mengambil kursi dan duduk. Dia memandang Maki dan berkata, "Nilaimu harus bagus, atau konsekuensinya akan menjadi bencana."
Maki juga duduk dan bertanya, "Apa konsekuensinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
Phiêu lưuDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya