Chapter 2051: The end of the cocky protagonist
'Hah? Surat macam apa?' Asagi bingung, tetapi dia masih mempertahankan ekspresi tenang.
"Kami melakukannya." Haru mengangguk, lalu menatap kedua gadis itu dan bertanya, "Apakah kalian berdua juga menerima surat-surat itu?" Dia tidak perlu menebak siapa protagonis di dunia ini, terutama ketika, pada kenyataannya, seseorang muncul dengan dua gadis sekaligus di dunia ini.
"...." Asagi menatap Haru, yang bisa berbohong tanpa mengubah wajahnya, yang membuat bibirnya berkedut.
"Ya, saya bersedia." Gadis berambut panjang itu mengangguk.
"Saya juga." Gadis berambut pendek itu juga mengangguk.
Pria berambut pirang itu tidak mengatakan apa-apa dan menatap Haru dan bertanya-tanya mengapa dia merasakan krisis ketika dia melihat pria ini. Dia ingin mencoba melawannya, tetapi dia merasa tubuhnya terkunci oleh kekuatan yang tidak terlihat, dan ketika dia mencoba untuk bergerak, dia akan langsung diserang.
'Menarik.'
Pria berambut pirang itu berpikir dalam hati. Jika sebelumnya, dia tidak peduli dengan konsekuensinya dan akan menyerang Haru secara langsung, tetapi dia perlu mengetahui situasi di tempat ini, jadi dia tidak melakukan apa-apa.
"Izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Kasugano Haruka," kata Haru.
"Namaku Asagi Aiba." Asagi tersenyum dan memperkenalkan dirinya juga.
"Yah, seperti yang kamu lakukan, kami datang karena sebuah surat," kata Haru.
"Senang bertemu denganmu, Kasugano-kun, Aiba-san." Gadis berambut panjang itu mengangguk dan memperkenalkan dirinya. "Namaku Kudou Asuka." Asuka memandang Haru dan Asagi dan ingin menanyakan sesuatu, tetapi pada akhirnya, dia menatap gadis berambut pendek itu dan bertanya, "Bagaimana denganmu?"
"Kusakabe Yuu. Aku juga sama." Yuu memandang Haru dan Asagi dan bertanya, "Kalian berdua adalah sepasang kekasih?"
"...."
"Kita." Haru mengangguk dan berkata, "Tapi bukankah lebih baik menanyakan namanya dulu. Sebaliknya, tentang hubungan kita?"
"Itu benar." Yuu mengangguk lalu menatap pria berambut pirang itu.
"Aku akan tidur, menunggu giliranku" Ini adalah pertama kalinya dia diperlakukan seperti ini karena dia biasanya diperlakukan sebagai protagonis, itulah sebabnya dia merasa sedikit kesal. "Yah, seperti yang kamu lihat, aku berbahaya, tidak murni, dan namaku Sakamaki Izayoi. Aku juga kasar, ganas, dan hedonistik. Aku yang terburuk---"
"Mari kita hentikan perkenalanmu dulu karena mungkin butuh waktu lama, Izayoi-san, karena ada sesuatu yang lebih penting sekarang," kata Haru.
"Apa yang lebih penting dari perkenalanku?" Izayoi menatap Haru sambil tersenyum dan berkata, "Oh? Mungkin yang penting sekarang adalah pertarungan kita? Bagaimana kalau kita melakukannya sekarang? Kamu harus menggerakkan wanitamu sedikit agar dia tidak terluka oleh pertengkaran kita."
Asagi mengerutkan kening dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia dihentikan oleh Haru.
"Tenang." Haru menatap Izayoi, dan dia sangat membenci protagonis sombong karena mereka hanya mencari masalah di mana-mana. Dia entah bagaimana merindukan Ichika, Kojou, dan Hayato, yang tidak sadar dan tidak akan menimbulkan masalah.
Asuka dan Yuu tahu bahwa suasananya tidak bagus, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening lagi pada Izayoi karena orang ini menimbulkan masalah.
"Bisakah kamu tidak begitu kasar? Kita perlu mengetahui situasi kita terlebih dahulu, namun kamu tiba-tiba meminta untuk berkelahi," kata Asuka dengan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya