Chapter 1226: Sonan Kyouko
Setelah Penguin muncul di dunia ini, mungkin ini pertama kalinya Kyouko memiliki perasaan lain selain balas dendam dan kebencian terhadap Penguin, terutama setelah dia bertemu dengannya.
"Ugh... kenapa susah sekali menyisir rambutku?!"
Melihat penampilannya di cermin, itu adalah pertama kalinya Kyouko berkencan dengan lawan jenis. Ayahnya pernah trauma dengan Penguin dan dia tidak punya waktu untuk pergi keluar dengan siapa pun sehingga undangan kencan ini membuatnya senang, tetapi hatinya terasa rumit ketika dia mengingat isi percakapan antara Haru dan Kazuo kemarin.
"Harem, ya?"
Kyouko tahu bahwa Haru berkencan dengan gurunya sendiri, dan dia bertanya-tanya apakah tidak apa-apa berkencan dengannya, terutama ketika dia tahu bahwa dia berkencan dengan orang lain.
"Ah! Aku terlambat!"
Tapi kemudian dia melupakan hal itu dan dengan cepat berlari keluar dari apartemennya siap untuk menemuinya di lokasi janji!
---
Kyouko tahu bahwa dia terlambat, dan berlari secepat mungkin. Ia juga merasa bersalah, apalagi melihat pria itu disana, berdiri, sepertinya sudah lama menunggunya.
"Haru.... M...maaf membuatmu menunggu...."
Kyouko menghela napas berat dan mencondongkan tubuh ke depan.
"Tidak apa-apa. Aku tidak menunggu terlalu lama, tapi kamu harus menenangkan napas dulu karena seseorang mungkin mengira kamu sebagai wanita yang horny di tengah hari," kata Haru.
"Apa yang memberimu ide itu ?!"
"Yah, kamu bernapas begitu berat."
"Idiot! Aku mencoba mengatur napas setelah berlari!" Kyouko menatap Haru dengan ekspresi tak berdaya.
Haru memandang Kyouko dan bertanya-tanya apakah yang dia miliki hanyalah pakaian kerjanya karena saat ini, dia mengenakan setelan yang sama yang biasanya dia kenakan, namun, dia harus mengakui bahwa dia sangat cantik dan berkata, "Tapi tetap saja, aku senang bahwa Anda tidak akan menggantung saya pada tanggal ini."
"Tentu - tentu saja! Aku, aku tidak akan melakukan itu!"
Kyouko tersipu dan ingat bahwa dia akan berkencan dengannya yang membuatnya malu. Dia menatapnya dan bertanya, "Apakah ada tempat yang ingin kamu kunjungi?" Meskipun Haru yang mengundangnya, dia lebih tua darinya sehingga dia mencoba untuk dipertimbangkan pada saat itu.
"Hmm .... apakah kamu baik-baik saja dengan karaoke?" tanya Haru.
"Karaoke?" Kyouko sedikit terkejut karena dia tidak berharap dia ingin pergi ke karaoke, tapi dia berpikir sejenak dan mengangguk. "Ikuti aku! Aku tahu tempat karaoke yang bagus."
"Apakah kamu datang ke tempat itu?" tanya Haru.
"Tidak, aku hanya pernah melihat iklan di masa lalu," kata Kyouko.
"........"
Haru terdiam dan bertanya-tanya apakah semua yang ada di kepala Kyouko adalah balas dendamnya terhadap Penguin. Dia berjalan di sampingnya dan berkata, "Hari ini, mari kita nyanyikan semua yang kita inginkan!"
"Oh!" Kyouko tidak yakin, tapi dia juga merasa bersemangat saat itu.
---
Haru dan Kyouko masuk ke karaoke bersama dan dia memesan makanan, lalu dia melihat Kyouko yang sepertinya sedang memperhatikan daftar lagu dengan intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya