Chapter 21: Side Dish
Haru memberi tahu agen properti bahwa dia akan membeli rumah ini. Seperti yang diharapkan, reaksi agen properti sangat terkejut sebelum mereka menatapnya dengan ekspresi aneh.
'Apakah pemuda ini mencoba membuat dirinya terbunuh?'
Tetapi agen properti tidak mengatakan apa-apa setelahnya karena dia bisa mendapatkan uang dari komisi dari transaksi ini.
Haru mengatakan bahwa dia akan menghubungi walinya dan akan menghubunginya lagi dalam beberapa hari untuk menyelesaikan transaksi.
Agen properti tidak keberatan menunggu karena dia telah mencoba menjual rumah ini beberapa kali di masa lalu, tetapi tidak ada yang membelinya. Dia telah menemukan pembeli dan tidak keberatan menunggu beberapa hari atau seminggu.
Haru berbicara dengan agen properti sebentar dan pergi ke supermarket untuk membeli beberapa makanan ringan untuk ketiga anak hantu itu. Dia tidak yakin apakah mereka akan memakannya atau tidak, tapi dia perlu mencobanya.
Sekembalinya ke rumah, Haru memberikan makanan ringan kepada ketiga anak itu dan dapat melihat bahwa mereka sangat bahagia. Mengucapkan selamat tinggal kepada mereka bertiga, dia tiba-tiba teringat tentang siaran langsungnya di "obrolan grup". Dia mengambil ponsel cerdasnya dan melihat bahwa semua orang sangat berisik di "obrolan grup".
Gintoki: "Sialan! Haru! Kamu harus menemukan kakak perempuan mereka bagaimanapun caranya!"
Kuroneko: "Ya, cepat, dan temukan dia!!"
Tsunade: "Sial, para perampok itu!!"
Tsunade sangat marah ketika melihat anak-anak lucu itu menjadi hantu karena dibunuh oleh perampok. Pada awalnya, dia berpikir bahwa itu berbahaya, tetapi ketika dia melihatnya, dia memurnikannya. Dia tidak menyangka ketiga hantu itu akan berubah menjadi tiga anak lucu dengan ekspresi ketakutan. Dia tahu betul dari ekspresi mereka bahwa mereka telah mengalami sesuatu yang tidak boleh dialami anak-anak dalam hidup mereka yang membuatnya sangat frustrasi dan ingin meledakkan para perampok yang telah membunuh ketiga anak itu.
Yajima: "Haru, aku juga akan membantumu. Kamu juga harus menemukan kakak perempuan mereka!"
Haruka: "Terima kasih, saya akan mencoba mencari kakak perempuan mereka sesegera mungkin."
Menutup ponselnya, Haru memasuki toko serba ada dan membeli secangkir mie instan. Dia cukup lapar dan memutuskan untuk makan di tempat ini. Menuangkan air panas ke mie cangkir, dia duduk di kursi terdekat sambil menunggu selama tiga menit hingga mie siap. Merenungkan sejenak, dia memutuskan untuk menelepon bibinya untuk memberitahunya tentang niatnya untuk membeli rumah.
Tidak butuh waktu lama baginya sebelum bibinya menjawabnya.
"Halo, Haru? Ada apa?"
"Tidak bisakah aku memanggilmu hanya karena aku merindukanmu?"
"Hmph, berapa banyak wanita yang jatuh ke pelukanmu dengan kata-kata manis itu?"
Haru memutuskan untuk tidak membicarakan omong kosong lagi karena dia tahu bahwa dia tidak bisa menggoda bibinya.
"Hei, Bibi ..."
"Jangan panggil aku bibi!! Panggil aku kakak perempuan!!"
Haru ingin meludah karena bibinya hampir berusia 30 tahun tetapi dia tidak mengatakan apa-apa karena usia wanita itu adalah masalah yang sangat sensitif. Meskipun bibinya tidak setua itu, sulit untuk memanggil adik perempuan ayahnya, kakak perempuan.
"......."
"Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa?"
Suaranya benar-benar menakutkan dan suram pada saat bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventureDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya