Chapter 2081: How soft is our bed?
Dengan menggunakan helm yang Haru ambil dari anggota komunitas Perseus, semua orang dengan selamat sampai di lantai atas istana.
"Leticia-san!"
"Leticia!"
Seperti yang diharapkan, ketika Jin dan Kuro Usagi melihat Leticia telah berubah menjadi batu, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru dan berteriak.
Haru menghela napas dalam, tapi dia tidak mengatakan apa-apa karena itu seharusnya reaksi yang normal, mengingat perasaan mereka terhadap Leticia. Jika dia berada di tempat mereka, maka dia akan membunuh Laius secara langsung, tetapi dia tahu bahwa ini bukan cerita seperti itu, dan ada cara yang lebih baik daripada membunuh seseorang.
Saat mereka tiba, Laius juga memulai perkenalannya yang seperti penjahat sebelum terbang ke langit untuk menarik liontinnya.
"Algol!!!"
Sinar besar berwarna darah ditembakkan ke langit, mengubah langit menjadi gelap dan awan berputar, memberikan perasaan tidak menyenangkan kepada semua orang yang melihatnya.
Kecuali Haru, Asagi, Shiroyuki, dan Izayoi, semua orang gemetar ketika mereka melihat seorang wanita raksasa dengan rambut ular muncul dari sinar darah-darah besar.
"Haru..." Ekspresi Asagi berubah serius ketika dia melihat monster di depannya.
Haru memeluk pinggang Asagi dengan lembut dan melepaskan tekanannya pada Laius dan Algo.
*Bam!*
Ketika tekanan itu dilepaskan, Algol dan Laius merasa tubuh mereka ditekan oleh dunia, dan mereka ingin berlutut di hadapan pemuda di depan mereka. Mereka juga merasa bahwa keberadaan mereka telah menjadi semut yang dapat dengan mudah disebabkan oleh pemuda di depan mereka, tetapi tekanan itu hanya terjadi sesaat, yang membuat mereka bertanya-tanya apakah itu ilusi mereka.
"Algol!!!"
Laius merasa terancam saat itu dan langsung memerintahkan Algol untuk menyerang Haru dan kelompoknya!
"ROOOOARRRR!!!"
Algol juga merasakan hal yang sama, dan itu meraung keras, menyebabkan semua orang bergidik dan tiba-tiba menjadi dingin, tapi kemudian Haru mengetuk kakinya, membuat semua orang merasa santai dan tenang.
"Tenang, oke?" Haru masih memiliki senyum hangat di wajahnya dan berkata, "Izayoi, apakah kamu ingin menghadapinya?"
"Oke." Izayoi mengangguk sambil tersenyum, tapi sebelum itu, mereka harus menghadapi sinar berwarna darah yang keluar dari mulut Algol.
"ROOOOOOARRRR!!!"
Saat sinar berwarna darah lewat, semua yang disentuhnya berubah menjadi batu. Tidak, dapat dikatakan bahwa segala sesuatu di istana ini telah berubah menjadi batu, apakah itu pesawat, orang, dan semua yang ada di dalamnya.
Untungnya, semua orang berdiri di belakang Haru, jadi mereka tidak terpengaruh oleh sinar ini, tetapi itu membuat mereka kedinginan dan, pada saat yang sama, ketenangan pikiran, terutama ketika Haru bersama mereka.
"Aku akan menyerahkan ini padamu, Izayoi."
"Kamu tidak perlu memberitahuku dua kali!"
Izayoi bergerak maju dan sepertinya tidak terpengaruh oleh serangan Algol.
Haru menatap Izayoi, yang bertarung dengan Algol, dan tahu bahwa orang ini adalah karakter yang overpower, jadi dia tidak perlu terlalu khawatir.
Namun, Laius yang melihat Algol dipukuli, mau tidak mau menjadi gugup dan juga kesal melihat betapa lemahnya Algol, terutama ketika melihat Izayoi terus tertawa sadis, memukuli Algol dengan tinjunya, sehingga dia mengeluarkan senjatanya. dan menyerang Haru. "Jangan terbawa suasana, manusia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
AventuraDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya