391 - 410

205 12 6
                                    

Chapter 391: Poker 2

Haru duduk di meja poker bersama ketiga siswa itu. Dia telah mengetahui nama ketiganya adalah Takayama, Natsume, dan Daisuke.

Mereka bertiga adalah siswa kelas 3 dan mereka sering harus bermain bersama di tempat ini.

Kali ini, Haru telah bergabung dan telah membawa 100 chip senilai 1 juta yen untuk satu chip. Mereka bertiga pun ikut bergabung dan masing-masing juga membawa 100 chip untuk mengikuti permainan ini.

Dealer tahu bahwa itu adalah salah satu permainan poker terbesar yang akan terjadi di tempat ini dan dia memutuskan untuk memanggil bos sarang perjudian ini.

Bos sarang judi ini sedikit terkejut ketika mendengar kabar dari bandar dan merasa sedikit penasaran dengan murid pindahan baru yang memutuskan untuk memainkan permainan senilai 400 juta yen ini. Ia memutuskan untuk datang dan mengamati permainan dari jauh untuk melihat bagaimana performa murid pindahan baru ini.

---

"Apakah kamu siap?" Dealer itu bertanya.

Haru, Takayama, Natsume, dan Daisuke mengangguk pada saat yang sama ketika mereka mendengar kata-kata dealer.

Ada 54 kartu di geladak termasuk dua joker untuk membuat permainan lebih menarik.

Dealer mengocok kartu kemudian memberikan masing-masing dua kartu di depannya.

Mereka memeriksa kartu mereka dan tidak mengatakan apa-apa.

"Silakan pasang taruhan," dealer dan menatap Takayama.

Takayama menempatkan 5 chip di depannya.

Haru, Natsume, dan Daisuke juga mengikuti Takayama untuk menempatkan 5 chip di depan mereka.

Semua orang yang berada di ruang judi ini juga tertarik dengan pertandingan judi ini dan mereka menarik napas dalam-dalam ketika mereka melihat 20 juta yen chip diletakkan di atas meja. Bagi mereka, mereka membutuhkan beberapa tahun untuk mendapatkan uang sebanyak itu, tetapi empat pemuda di depan mereka dapat membuang uang sebanyak itu dengan mudah.

Dealer yang melihat bahwa mereka telah memasang taruhan mereka menempatkan tiga kartu di atas meja dan membukanya untuk mereka.

Ada sekop raja, dua hati, dan tiga hati di atas meja.

"Telepon," kata Daisuke.

"Angkat 3 keripik," kata Natsume.

"Telepon," kata Takayama.

"Telepon," kata Haru.

Dealer meletakkan kartu lain di atas meja dan menunjukkan bahwa itu adalah delapan klub.

Daisuke menghela nafas melihat kartunya dan berkata, "Lipat."

"Telepon," kata Natsume.

Takayama tersenyum dan berkata, "Angkat 5 keripik." Dia mengejek Haru untuk mengikutinya dan ingin melihat bagaimana dia menangani situasi ini.

"Angkat 10 keripik," kata Haru.

"......"

Natsume dan Takayama menjadi murung, tetapi mereka tahu bahwa itu adalah bagian dari poker. Mereka bertanya-tanya apakah Haru benar-benar memiliki kartu yang bagus atau orang ini hanya mengintimidasi mereka.

Intimidasi adalah salah satu strategi yang biasa digunakan di poker, tetapi langkah ini tidak berguna ketika ada lawan yang memiliki kartu lebih tinggi.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang