991 - 1010

154 10 3
                                    

Chapter 991: "Pets" is Dangerous!

"Sialan, apa itu?!"

Argon Array mau tidak mau mengeluh ketika dia melihat bahwa Rust Jigsaw telah hidup kembali setelah 60 menit. Kemampuannya "Transcend Ray" memungkinkannya menggunakan lampu di topinya untuk menganalisis status, kemampuan, dan inventaris Duel Avatar apa pun, tetapi dalam serangan itu, dia terbunuh lebih dulu selama pertempuran yang berarti lawan mungkin memiliki ide. tentang kemampuannya. Itu juga membuatnya takut karena dia tidak melihat para pemain yang telah membunuhnya, tetapi dia tahu tentang dia.

"Diam sebentar."

Rust Jigsaw juga kesal setelah dibunuh. Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa Taker Senja dan Wolfram Cerberus belum dibangkitkan karena belum 60 menit bagi mereka berdua.

"Apakah kamu tidak tahu lawan kita?" Argon Array bertanya. Dia tidak peduli dengan jentikan Rust Jigsaw padanya karena hampir semua pemain di "Acceleration Research Society" memiliki kepribadian yang sangat buruk.

Menggelengkan kepalanya, Rust Jigsaw berkata, "Tidak." Dia memandang Argon Array dan bertanya, "Bagaimana denganmu?"

Argon Array juga menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, saya tidak melihat orang yang telah membunuh saya tetapi kecepatan dan serangannya keterlaluan." Dia berpikir sejenak dan berkata, "Kalau saya tidak salah maka orang yang telah membunuh saya menggunakan senjata tajam."

"Senjata tajam?"

Kalimat ini menyebabkan Rust Jigsaw mengernyit karena dia juga tidak melihat pemain yang telah membunuh mereka dari awal sampai akhir! Dia bahkan tidak tahu bahwa ada lawan yang menggunakan senjata tajam karena yang membunuhnya adalah peluru.

"Kamu tidak tahu?" Argon Array sedikit terkejut karena dia mengira Rust Jigsaw seharusnya bisa melihat wajah lawan.

"Tidak, mari kita bicarakan hal ini dengan Dusk Taker karena orang ini akan segera dibangkitkan."

Mendengar usulan Rust Jigsaw, Argon Array setuju karena tidak ada gunanya berbicara ketika mereka tidak memiliki banyak informasi tentang lawan.

Hati mereka dipenuhi dengan kemarahan dan juga kekaguman karena mereka bahkan tidak tahu siapa lawan mereka sebelumnya. Yang mereka tahu adalah lawannya menggunakan senjata tajam, sniper, bisa memanipulasi rawa, mengeluarkan guntur, lalu terakhir kemampuan yang bisa menjebak lawan karena Wolfram tidak bisa bergerak saat diserang.

Dari analisa mereka, sepertinya lawan mengetahui informasi mereka yang membuat mereka bingung. Gerakan mereka selalu rahasia dan mereka tahu bahwa seharusnya pemain yang menjadi musuh mereka tidak mati beberapa kali dan dengan paksa memasang "brain burst" dengan membunuh mereka sampai poin mereka dikosongkan kemudian ketika itu terjadi, "brain burst" " akan membuat mereka melupakan semua yang terjadi di dalam game.

Artinya tidak ada yang benar-benar tahu tentang identitas mereka, tapi kali ini lawan sepertinya tahu tentang mereka yang membuat hati mereka dingin dengan ancaman yang bersembunyi di kegelapan.

Mereka perlu memberi tahu semua orang tentang masalah ini karena ada kemungkinan ada pengkhianat di antara mereka. Bahkan jika tidak ada pengkhianat maka lawan mereka mungkin memiliki cara untuk mendapatkan informasi mereka.

Kemudian Senja Taker dibangkitkan dan dia langsung ditanyai oleh keduanya, tapi jawabannya sama tak terduga. Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata, "Entahlah. Aku sudah ditarik ke dalam rawa dan kemudian aku dibunuh. Aku tidak tahu apa-apa selain salah satu pemain memiliki kemampuan untuk memanipulasi rawa dan juga berenang di dalamnya. dia."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang