1161 - 1170

175 10 3
                                    

Chapter 1161: Reward 1

Yajima, Korosensei, Toshinori, Kuzuha, dan Tabane berkumpul keesokan harinya.

Yajima telah menerima Minerva untuk menjadi anggota guildnya dan dia tersenyum ketika dia berpikir bahwa guildnya akan menjadi lebih gaduh di masa depan, tetapi dia menyukainya dan pada saat yang sama, meskipun mereka sedang dalam kesempatan yang bahagia, dia juga membutuhkannya. untuk mempersiapkan diri dan guildnya karena perang melawan Kerajaan Alvarez akan dimulai tahun depan.

Yajima tahu bahwa dia harus menghadapi Zeref cepat atau lambat, dan sejujurnya, dia merasa itu sangat sulit, mengingat kemampuan Zeref untuk memanipulasi waktu dan orang ini juga tidak bisa mati karena keabadiannya. Dia yakin ketika mereka telah mengalahkan Mard Geer, Zeref datang dan menghentikan waktu untuk mengambil buku AKHIR, dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa tentang dia.

"Zeref ini merepotkan," kata Toshinori dengan ekspresi serius. Bahkan jika dia kuat, hampir mustahil untuk mengalahkan seseorang yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu.

"Ya, masih ada satu tahun lagi dan saya yakin semua orang akan menjadi lebih kuat saat itu," kata Yajima. Dia tahu bahwa mereka mungkin tidak bisa mengalahkan Zeref sekarang, tapi tahun depan? Dia percaya bahwa mereka bisa mengalahkan Zeref.

Semua orang mengangguk pada saat yang sama, terutama ketika mereka memikirkan tentang Korosensei, Teppei, Kouha, Esdeath, Luffy, dan Haru yang merupakan anggota terkuat dari Obrolan Grup.

"Jadi bagaimana kalau kita membuka hadiahnya sekarang?" kata Tabane. Dia memiliki ekspresi tidak sabar di wajahnya dan ingin membuka hadiahnya sesegera mungkin.

Semua orang setuju dan ingin membuka hadiah mereka.

"Siapa yang akan membuka hadiah mereka terlebih dahulu?" Kuzuha bertanya.

Semua orang tanpa sadar melihat ke arah Toshinori saat ini.

Toshinori telah mengganti pakaiannya menjadi kaos longgar, celana, dan sepatu kets. Ketika dia dilihat oleh semua orang, dia sedikit terkejut dan mengarahkan jarinya ke dirinya sendiri.

"Saya?"

Semua orang mengangguk pada saat bersamaan.

"Yah, aku tidak keberatan." Toshinori mengangguk karena dia juga penasaran hadiah apa yang akan dia terima untuk quest ini. Dia telah mendengar bahwa ada berbagai hal dari kemampuan, item, poin, dll. Hatinya penuh antisipasi dan dia langsung membuka hadiahnya.

Lotere hadiah mulai bergerak dan berhenti pada sesuatu.

[Ding! Selamat, Anda telah menerima Gelang Pencinta Pertempuran]

"...."

"Pecinta Pertempuran?"

Semua orang mengangkat alis mereka karena mereka belum pernah melihat hadiah semacam ini.

Kemudian semua orang menyadari tiba-tiba ada gelang perak lucu dengan aksesori berbentuk "hati" di tengahnya yang muncul tepat di pergelangan tangan kanan Toshinori.

"Kenapa kamu tidak mencobanya, Toshinori," kata Tabane, bertanya-tanya hadiah apa yang diterima Toshinori.

"Sehat...."

Toshinori mengangguk. Dia tidak yakin apa itu, tapi dia merasa gelang ini cukup kuat. Tiba-tiba gelang di tangannya mulai bersinar dan dia mulai berubah. Dia tidak yakin, tapi tiba-tiba kalimat ini keluar dari mulutnya.

"Kami adalah pewaris tahta cinta! Sparkling Prince, Battle Lover Scarlet!"

"!!!!"

Semua orang terkejut karena Toshinori tiba-tiba berteriak. Saat transformasi telah berakhir, mereka melihat sosok Toshinori yang membuat mereka terperangah.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang