Chapter 1951: The Saint in the Middle School
Ketika mereka memasuki taksi, Haru secara alami duduk di kursi bagian. Ketiga gadis itu duduk di kursi belakang, semua memandangi dua anak kucing yang sakit di atas kotak dengan penuh perhatian. Memanfaatkan kesempatan itu, dia juga mengamati gadis berambut perak itu dengan seksama.
Gadis yang sangat cantik, tapi bukan itu yang membuat Haru tertarik. Alasan mengapa dia terpojok tentang gadis ini adalah karena ada sesuatu yang khusus tentang gadis berambut perak ini.
Nama gadis itu adalah Kanon Kanase, dan dia adalah teman sekelas Nagisa, belum lagi di sekolah menengah, tetapi dia juga sangat terkenal di sekolah menengah. Tidak hanya cantik, tetapi juga karena kepribadiannya yang pendiam dan lembut, yang membuatnya disukai banyak pria.
Menurut rumor, anak laki-laki di Akademi Saikai biasanya sangat menahan diri ketika mereka berbicara dengannya. Bahkan ada aturan tiga detik, lima detik, delapan detik, atau dua puluh empat detik ketika mereka berbicara dengannya, yang sangat berlebihan, dan jika mereka berbicara lebih dari itu, mereka akan dihukum.
Haru bertanya-tanya apakah semua orang sudah menganggapnya sebagai dewa, dan itu mungkin juga menjadi alasan mengapa dia disebut "Santo Sekolah Menengah," tapi itu hanya rumor, dan aturan anak laki-laki tidak bisa mengikat. dia turun.
Tapi ini bukan masalah utama. Masalah utamanya adalah ketika Haru menggunakan "Elemental Sight"-nya pada Kanon, dia menemukan bahwa tubuhnya ... dia menggelengkan kepalanya dan berpikir bahwa mungkin baik untuk menyelamatkan gadis ini.
Haru dengan cepat membuang pikirannya sejak mereka tiba di rumah sakit hewan peliharaan. Dia membayar uang untuk taksi dan memasuki rumah sakit bersama. Untungnya, Haru ada di sana karena jika dia tidak ada, mereka mungkin tidak dapat membayar ongkos taksi.
Haru membawa anak-anak kucing itu ke dokter dan memintanya untuk memeriksanya, dan setelah beberapa saat, dia mengetahui mengapa anak-anak kucing itu sakit dan meninggalkan anak-anak kucing itu ke dokter hewan untuk perawatan, jadi yang perlu mereka lakukan adalah menunggu dengan tenang. .
"Terima kasih atas bantuanmu, Senpai. Jika bukan karena bantuanmu, aku khawatir kedua orang kecil ini akan berada dalam bahaya." Sambil menunggu perawatan, Kanon berinisiatif untuk datang ke Haru dan menundukkan kepalanya padanya, menunjukkan betapa dia berterima kasih padanya.
"Kamu tidak perlu berpikir terlalu banyak. Aku tidak melakukan apa-apa." Ini adalah masalah yang sangat sepele baginya, dan dia tidak perlu menundukkan kepalanya, tetapi Kanon tidak berpikir demikian karena dia sangat berterima kasih padanya.
Kanon sangat khawatir dengan anak-anak kucing sebelumnya, dan dia tidak mengamati penampilan Haru dengan jelas, tetapi ketika dia melihatnya dengan jelas, dia tertegun, dan semburat merah muncul di pipinya. Dia mungkin tidak dapat melihat penampilannya karena topeng wajahnya menutupi wajahnya, tetapi dia berpikir bahwa suasana di sekitarnya sangat nyaman sehingga membuatnya ingin lebih dekat.
"Oke, Kanon-chan, izinkan aku memperkenalkanmu. Ini Haruka Kasugano-ku." Nagisa bertanya-tanya apa hubungannya dengan Haru. Dia ingin mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya, tetapi dia tahu bahwa dia bukan kekasihnya, dan dia merasa seperti seorang teman bukanlah sesuatu yang bisa menggambarkan hubungan mereka. Namun, dia dengan cepat memperkenalkan gadis berambut perak itu. "Oke, Haru, izinkan aku memperkenalkannya. Aku yakin kamu sudah mengenalnya karena kamu selalu memperhatikan seorang gadis cantik."
Himeragi menatap Haru dengan mendengus.
"........" Haru.
"Ini temanku Kanon Kanase. Kamu kenal dia, kan?" Nagisa berkata dengan menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya