"Eunghh....ini dimana?" Batin seorang gadis yang baru saja membuka matanya setelah koma sekian lama.Matanya mengerjap perlahan lalu menatap sekelilingnya.
Pikiran dan batinnya pun berkecamuk memikirkan bagaimana dia bisa berada diruangan serba putih ini.
"Anjir....ini dimana? Perasaan terakhir gue tidur dikamar gue, kenapa berubah jadi rumah sakit?".Batin gadis tersebut.
Ya, dia adalah Bintang Alodya Devara yang entah kenapa bisa berada ditubuh seorang gadis yang terbaring koma. Tapi bintang belum menyadari keadaan dirinya.
Jujur rasanya dia sangat sulit untuk berbicara, tenggorokannya terasa kering, badannya pun sangat lemas untuk digerakkan.
"A..ir...to..long".Ucap lirih.
Tiba tiba terdengar suara langkah orang memasuki ruangan.
Ceklek
"Nona? Syukurlah akhirnya nona sadar juga".Ucap seorang pria muda yang ternyata adalah dokter yang menangani bintang yang memasuki ruangan rawat bintang dengan rasa terkejutnya karena mengetahui pasiennya tersebut sadar.
"A..ir".Ucap lirih bintang.
Dokter tersebut langsung mengambil air mineral yang berada di meja dekat brankar tersebut yang memang disediakan khusus yang ingin menjenguk atau menunggui bintang/raga yang sekarang ditempati bintang dirumah sakit. Setelah itu dokter langsung memberikan pada bintang dan membantu bintang untuk minun.
Setelah itu dokter membuka alat bantu pernafasan bintang agar bintang lebih leluasa.
"Gimana keadaan kamu bintang?".Tanya dokter tersebut.
"Badan saya lemas dok, kaki saya sulit digerakan." Ucap Bintang.
"Itu wajar karena kamu sudah koma selama 3 bulan".Ucap Dokter.
"APAAAAA? 3 BULANNN?".Teriak Bintang kaget.
"Orang gue cuma bobo cantik semalem sehabis lempar tuh novel ke kolam, kenapa jadi koma 3 bulan".Batin bintang.
"Kenapa saya bisa koma sampe 3 bulan dok? Perasaan saya baru kemarin malam tidur sehabis baca novel".Tanya bintang
"Kamu tidak ingat?".Tanya dokter kembali
Bintang menggeleng.
Dokter tersebut mengangguk mengerti,"Itu wajar bagi orang yang koma, bisa melupakan beberapa ingatan, apalagi seperti kamu karena kecelakaan".
"Kecelakaan?".Ucap bintang bingung.
"Iya, saat kamu ingin pergi menyebrang ke sebuah cafe, kamu ditabrak dengan sengaja oleh mobil musuh bisnis Papi kamu. Jadi, karena kondisi kamu yang mengkhawatirkan itu, keluargamu memutuskan untuk membawa kamu ke New York untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik disini, ya tempat kita sekarang ini. Kebetulan saya orang indonesia yang jadi salah satu dokter yang menangani kamu disini".Ucap dokter panjang lebar.
"Jadi kita di New York dok?".Tanya bintang bingung.
Dokter mengangguk
"APAAAAA?".Teriak Bintang.
"Jangan teriak teriak Bintang Airyna Arzen, nanti tenggorokan kamu sakit, kamu baru saja sadar".Peringat dokter
"Bintang Airyna Arzen? Eta teh saha dokkk?".Ucap bintang bingung dan kaget
Kemudian rasa sakit dikepalanya menyerang karena sekelibatan memori asing yang tiba tiba masuk.
"Arggghhh.....Sakittttttt".Racau bintang yang kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...