Keesokan harinya, tepatnya pagi ini Bintang tengah bersiap-siap menuju ke sekolah. Setelah berseragam dan membereskan peralatan sekolahnya, bibin langsung menuju meja rias untuk merapihkan rambut dan sedikit berdandan dengan hanya menggunakan bedak dan lipcream warna natural.
"Perfecto".Ucap bintang sambil berkaca dicermin.
Bintang langsung mengambil tas dan turun ke bawah untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.
Sampai di meja makan, bintang langsung mencium pipi mami dan papi nya yang sudah duduk menunggunya untuk sarapan bersama.
Cup
Cup
"Selamat pagi mami papi...".Ucap Bintang.
"Pagi sayang".Ucap mami key.
"Pagi princess".Ucap papi dean.
Bintang tersenyum lalu duduk ditempatnya.
"Kalian mau makan sama apa?". Tanya mami key pada bintang dan papi dean.
"Bibin mau sama nasi uduk sama telor dadar aja mi".Jawab Bintang.
"Papi mau sama nasi goreng".Jawab papi dean.
Mami key mengangguk, lalu mengambilkan makan untuk suami dan putrinya.
Setelah itu mereka sarapan bersama dengan hikmat.
Dan sehabis sarapan papi segera bersiap pergi ke kantor dengan ditemani sang istri tercinta. Karena hari ini papi dean ingin mami ikut menemaninya di kantor agar kerjanya makin semangat katanya dan katanya lagi ketika nanti pas jam istirahat biar bisa langsung bermanja manja langsung dengan mami.
Bintang sungguh mual mendengarnya. Sungguh papinya sudah sangat bucin akut pada maminya, apalagi jika sedang berduaan, membuat para jomblo sungguh mengiri.
"Eh tapi kan gue gak jomblo".Batin bintang
Bintang juga bergegas untuk pergi sekolah. Sebelum itu dia pamit dulu pada kanjeng mami dan sugar papi yang masih berada di ruang tamu untuk berangkat ke sekolah.
Sampai diruang tamu, bintang mendapati mami yang sedang memasangkan dasi papi sambil dengan sang papi yang memeluk mesra pinggang sang mami juga dengan dahi mereka yang saling menempel.
Bintang mengambil tangan kanan sang mami untuk salim tanpa peduli sang mami yang sedang memasangkan dasi papinya dan itu membuat mami key reflek kaget lalu tanpa sadar membuat tangan kirinya menarik dasi yang sedang di talikan hingga sang papi sedikit tercekik.
"Salim mami ku sayang".Ucap bintang setelah salim pada maminya.
"Arkhh mami sayang, papi kecekek nih".Ucap papi dean sambil meringis.
Mami key melepas tangannya lalu mengusap leher suaminya,"Ehh, sorry pi...mami gak sengaja, tadi mami reflek kaget karena bibin tiba-tiba ambil tangan mami buat salim".
"Sorry pi, abis pagi pagi udah mesra mesraan aja".Ucap bintang sambil menyengir.
"Iri ya kamu?".Sahut papi mengejek.
"Siapa yang iri sih, udah ah bibin mau berangkat dulu, salim pi".Ucap bintang lalu salim pada papinya.
"Dah...bawa mobil hati-hati, belajar yang bener, jangan bolos".Ucap papi dean.
"Ookehh papi".Ucap bintang lalu kembali menengadahkan tangannya pada papi.
"Salim lagi? Kan tadi udah".Ucap papi dean.
"Ck papi mah gak peka".Ucap bintang.
"Anak kamu itu minta sangu papi sayang".Ucap mami key.
"Oh bilang dong".Ucap papi dean.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...