Part 3

48.1K 3.5K 165
                                    

Seorang laki laki tampan sedang termenung di balkon kamarnya sambil memegang sebuah figura yang berisikan foto dirinya dan seorang perempuan cantik.

"Kamu apa kabar sayang? Udah 3 bulan ini kamu belum sadar".Ucap laki laki tersebut sambil mengusap figura yang ada digenggamannya.

"Aku kangen banget sama kamu sayang, cepet sadar...cepet pulih"

"Aku pingin peluk kamu"

"Dan..aku harap kamu juga gak benci aku...".Ucap lirih laki laki tersebut kemudian menuju tempat tidurnya lalu terlelap sambil memeluk figura tersebut.

--------------

.
.
.

1 Bulan Kemudian...

"Semuanya udah siap nak?".Tanya mami key pada bintang saat memasuki kamar putri cantiknya itu.

"Udah siap mi, barang barang aku yang penting udah aku masukin koper semua".Ucap bintang sambil menunjukkan kopernya pada sang mami.

"Gak ada yang ketinggalan kan?".Tanya mami key.

Bintang menggeleng

"Ya sudah ayo kita sarapan dulu, terus langsung ke bandara, kopernya biar uncle mike yang bawa ke mobil.

"Ayo mami....lets go".Ucap bintang sambil menarik lengan maminya

"Ayo sayang". Ucap Mami key terkekeh melihat tingkah putrinya

Ya, Bintang sudah keluar dari rumah sakit seminggu yang lalu, dan 1 minggu ini dia melakukan masa pemulihan di mansionnya, bintang juga sudah bisa berjalan kembali, dan hari ini bintang dan kedua orang tuanya akan pulang ke mansion mereka yang berada di Indonesia.

Sampai di meja makan...

"Morning papi handsome nya bibin".Ucap bintang lalu mencium pipi papinya.

"Morning too putri cantiknya papi".Ucap papi dean.

"ishh...kok papi doang sih yang dicium? Mami enggak nih?".Ucap mami key sambil berpura pura ngambek.

Cup

Cup

Bintang pun mengecup kedua pipi maminya.

"Udah, mami gak boleh ngambek, nanti tambah tua loh".Ucap bintang.

Mami key melotot ,"Heh enak ajah, mami masih muda gini di bilang tua".

Papi dean pun tertawa ngakak,"Hahaha, udah udah, yuk makan nanti kita telat ke bandara".

Mereka berdua pun melakukan sarapan dengan hikmat dengan sesekali di warnai celotehan Bintang.

------------

"Welcome To Indonesia".Ucap bintang saat turun dari pesawat.

Setelah itu, bintang dan kedua orang tuanya langsung menuju ke mobil untuk menuju ke mansion, dan untuk barang barang bawaan sudah diurus oleh bodyguard mereka.

Di dalam mobil bintang asik menatap ke arah jendela untuk melihat pemandangan sekitar, karena menurut bintang, didunia novel ini lebih asri dibandingkan didunianya dulu.

"Bintang, kamu beneran gak mau ngasih tau tunangan kamu kalau kamu udah sadar dan udah ada di Indonesia?".Tanya papi dean pada bintang.

"Enggak pi, bibin mau ngasih surprise buat gigi ompong kesayangan bibin".Ucap bintang.

"Ppffffttt  kasian calon mantu mami dibilang gigi ompong".Ucap mami key sambil menahan tawa.

"Ya gak apa apa dong mi, itu mungkin jadi panggilan kesayangan bintang buat si gio. Kayak papi juga yang punya panggilan kesayangan buat mami".Ucap papi dean sambil tersenyum.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang