"Hehh? Dinodai siapa? Apa maksudnya ini pi?".Ucap Mami Key Shock."Si jalang kunti mi...".Ucap Papi.
"Maafin papi gak sempet menghindar, soalnya tiba-tiba".Ucap Papi sambil menunduk.
Bintang dan Gio pun terkejut mendengarnya.
"Tunggu..tunggu jangan bilang itu kejadian yang jadi bahan gosip tadi pagi disekolah? Antara Papi dan Divi?".Tanya Bintang.
Papi Dean mengangguk.
Keributan antara Papi Dean dan Divi memang sempat menjadi bahan gosip, namun hanya sebagian kecil yang tau karena kejadiannya masih pagi, hanya ada anak osis yang berjaga di gerbang dan sedikit siswa yang baru datang.
Bintang tidak ngeh dengan gosip tersebut karena hanya sekilas mendengar bahwa divi membuat ulah dengan pemilik sekolah.
"OMG PAPI DINODAIN APA SAMA SI KUNTI? APA PERLU BIBIN BELIIN SUNLIGHT BUAT PAPI MANDI BIAR NODANYA ILANG?".Tanya Bintang.
"Dia ngapain papi sampe papi gak bisa menghindar?".Tanya Mami Key dengan mode dingin yang membuat Papi Dean meneguk salivanya dengan susah payah.
"Jadi gini ceritanya.....".Ucap Papi menceritakan kejadian tadi pagi disekolah karena ulah si Divi.
"DASAR LONTHEA KURANG AJAR, BERANI BERANINYA GODAIN LAKI GUE !!!".Emosi Mami Key.
"Jas nya udah papi buang kok mi...".Cicit Papi Dean yang melihat muka Mami Key yang emosi.
"Tetep aja kamu udah dipeluk jalang murahan itu pi, aku gak terima, pokoknya habis ini papi kudu mandi pake air detol kalau perlu pake sunlight sekalian!!!".Ucap Mami Key.
"Iya mi, tapi dimandiin sama mami ya?".Ucap Papi Dean menatap mami dengan puppy eyes.
Mami Key melotot, "Mandi sendiri atau tidur diluar?".
"Mandi sendiri".Ucap Papi Dean pasrah.
Bintang dan Gio geleng-geleng sambil terkekeh melihat perdebatan orang tua mereka.
"Gak nyangka banget, udah om ezra dan si kunyuk melvian, sekarang dia juga mau godain papi kamu yang".Ucap Gio.
"Namanya juga murahan, apalagi kamu juga sempet terjerat sama dia kan walaupun hanya pura-pura".Ucap Bintang.
Gio meringis mendengar perkataan tunangannya tersebut.
"Maaf sayang, aku kesurupan waktu itu walaupun niatnya cuma ngebantu".Ucap Gio.
"Iya aku udah maafin kok walaupun tadinya pengen cari tunangan baru".Ucap Bintang.
"Ayank mahhh".Rengek Gio memelas.
Tak lama kemudian makanan dan minuman yang dipesan datang, lalu mereka pun memakan pesanan mereka dengan sambil diselingi obrolan.
-------------
"Bang Riki mending istirahat aja, biar bagian kasir Langit yang pegang, muka abang udah pucat gitu, jangan dipaksain bang kalau memang abang lagi gak enak badan".Ucap Langit kepada salah satu pegawai yang bernama Riki di cafe yang dikelolanya karena melihat muka Riki yang sudah pucat.
"Abang takut ngerepotin kamu ngit".Ucap Riki merasa tidak enak.
"Engga kok bang, kerjaan langit juga udah selesai, udah abang istirahat aja atau mungkin lebih baik abang pulang aja, langit izinin, kalau kondisi abang udah fit baru balik kerja lagi".Ucap Langit.
"Makasih banyak ya ngit, kalau gitu abang izin pulang ya, kemarin pas shift malam pulangnya abang kehujanan dan gak bawa jas hujan, jadi ya gini keadaan abang".Ucap Riki.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...