Part 54

16.9K 1.2K 64
                                    

BUGH

BUGH

BUGH

BUGH

BUGH

"AMPUN HIKS AMPUN.."Tangis Melvian.

BUGH

BUGH

BUGH

"CUKUP HIKS...TOLONG BERHENTI, AMPUN".Tangis Melvian.

BUGH

BUGH

"Ini sangat pantas buat lo yang udah sering nyakitin perempuan".Ucap salah satu tahanan yang memukuli Melvian.

Semenjak Melvian pindah sel tahanan, Melvian terus mendapat penyiksaan dari penghuni sel tahanan yang Melvian tempati. Para tahanan tersebut sebelumnya sudah diberitahu bahwa ada tahanan baru yang akan dipindahkan ke sel tahanan tersebut dengan kasus kekerasan dan penganiayaan pada perempuan, dan mereka semua yang ada disitu paling benci dengan kasus lelaki yang menyakiti perempuan diantara semua kasus yang dialami para tahanan. Oh iya, sekumpulan penghuni sel tahanan ini termasuk yang paling ditakuti napi yang lain, berisi orang-orang yang terkenal kejam..galak..dan brutal.

"Sebejat-bejatnya gue, gue gak akan pernah namanya nyakitin perempuan, dan yang lakuin itu semua namanya banci".Ucap salah satu tahanan atau napi yang lain.

BUGH

Tahanan tersebut menendang Melvian.

"DAN LO ITU BANCI, GUE SANGAT BENCI MANUSIA MACAM LO".Bentak tahanan tersebut.

"Cukup hiks...ini sakit...".Lirih Melvian kemudian ia pingsan dengan luka disekujur tubuhnya.

Tahanan yang lain membiarkan saja Melvian, begitu juga para sipir, karena ini perintah keluarga para korban untuk membiarkan Melvian tersiksa disana dan tidak ada yang boleh membantunya.

---------------------------

-Di rumah kontrakan Om Ezra dan juga Divi-

Suasana tegang kini terasa diantara Om Ezra dan Divi.

Om Ezra melemparkan kertas pada muka Divi yang berisikan hasil lab antara dirinya dan Divi.

"INI SEMUA GARA GARA KAMU, KAMU YANG SUDAH MENULARKAN PENYAKIT INI PADA SAYA DIVI ANA KUNTINI".Bentak Om Ezra.

"AKU JUGA GAK MAU SEPERTI INI MAS...Hiks Aku kira tubuh aku bakal baik baik saja dan gak bakal tertular oleh lelaki itu".Ucap Divi dengan lirihan diakhir.

"Demi uang kamu bahkan sampai menutup mata akan dia yang berpenyakitan Divi, kamu mikir gak sih Divi ini tuh PENYAKIT YANG BISA MENULAR...DASAR BEGO DAN GOBLOK KAMU!".Ucap Om Ezra yang membuat Divi emosi.

"INI JUGA SEMUA KARENA KAMU YANG JATUH MISKIN MAS, AKU BUTUH UANG DAN AKU GAK MAU HIDUP MISKIN MAKANYA AKU NGEJALANG".Bentak Divi emosi.

"Berani kamu nyalahin aku hah? Padahal ini semua salah kamu, andai kamu gak ngelakuin yang aneh aneh dan nurut sama aku, kita gak akan seperti ini Divi, KITA BERDUA GAK AKAN TERKENA PENYAKIT HIV AIDS DAN ITU SEMUA KARENA KAMU DIVI ANA KUNTINI, ISTRI TIDAK TAU DIUNTUNG, AKU NYESEL PERNAH SETUJU NIKAH SAMA KAMU".Ucap Om Ezra.

Kemudian Om Ezra memukuli badan Divi berkali-kali.

BUGH

BUGH

BUGH

"Hiks hiks sakit mas...".Tangis Divi.

"Itu pantas buat istri pembawa sial seperti kamu".Ucap Ezra lalu pergi menuju kamar meninggalkan Divi yang menangis tersedu-sedu diruang tamu.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang