Part 13

33.3K 2.8K 88
                                    

"DOKTER SUSTER TOLONGIN TUNANGAN SAYA".Teriak Gio sambil menggendong Bintang yang pingsan dengan dahi yang mengeluarkan darah ke arah IGD.

Dokter dan Suster yang berjaga di IGD pun langsung membawa brankar ke arah Gio, dan Gio langsung menaruh Bintang diatas brankar.

"Tolong selametin tunangan saya dok".Ucap lirih Gio dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"Baik tuan, silahkan anda tunggu di luar ruangan tindakan".Ucap dokter.

Kemudian dokter pergi menangani bintang sedangkan gio menunggu di luar ruangan sambil terduduk lemas.

"Maafin aku gak bisa jagain kamu sayang, harusnya aku gak biarin kamu sendirian, maafin aku".Ucap lirih Gio.

"Gue belum ngasih tau papi mami, gue telepon dulu".Lanjutnya sambil berusaha merogoh ponselnya di saku celana.

Saat ingin membuka ponsel..

Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki mendekati Gio.

"Gio gimana keadaan putri mami?".Tanya mami key dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Apa yang terjadi dengan anak saya Gio? Kenapa bisa sampai masuk rumah sakit?".Tanya Papi Dean dengan raut khawatir.

"Mami Papi? Kalian tau dari mana? Gio baru saja mau nelpon kalian".Ucap Gio.

"Kita tau dari Bodyguard yang mengawasi bibin dari jauh, mereka berjaga di luar sekolah dan melihat mobil bibin malah berjalan menuju rumah sakit".Jelas Papi dean.

"Jadi gini ceritanya pi mi.....".Ucap Gio lalu menceritakan kejadian yang di alami bintang sampai dengan selesai dan tanpa ada yang terlewat sedikitpun.

Mami key sungguh shok sampai menangis karena mendengar itu semua.

Sedangkan papi menggeram marah karena mendengar putrinya disakiti seperti itu.

"Apa salah putriku hiks, kenapa dia jahat sekali".Ucap mami key sambil terisak.

"Shit, kenapa harus kecolongan lagi, harusnya papi suruh bodygyard untuk jaga bibin dari jarak dekat, gio dimana laki-laki yang sudah menyakiti bibin?".Ucap papi dean marah.

"Gio gak tau pi, temen gio yang mengurusnya setelah gio menghajarnya habis-habisan dan membuat patah tangan nya, mungkin sudah dibawa ke rumah sakit".Ucap Gio.

Papi mengangguk lalu menelpon salah satu bawahannya.

"Hallo"

"Iya Tuan"

"Cari tau keberadaan murid di Zenda High School yang sudah menyakiti putriku yang namanya Melvian Roberts, awasi dia dimanapun dia berada dan bagaimanapun keadaannya, dan tolong putuskan kerja sama dengan perusahaan Roberts Corp".

"Baik tuan saya akan melaksanakan perintah anda".

Tutttttt

Gio menyeringai mendengar percakapan papi dean dengan bawahannya. Lalu tangannya mengetik sebuah pesan singkat pada orang tuanya.

Papa Alay 😎

Pa
putusin kerjasama perusahaan keluarga kita dengan Roberts Corps
Melvian udah bikin ulah
Calon mantu papa masuk rs
karena dia

Ok siap grak my son
Kurang ajar anaknya si roberts
Gimana keadaan Bibin?
Di RS mana? Papa mama otw sana.

Di RS milik keluarga kita pa

Gio dan mami papi masih menunggu dokter yang masih menangani bintang.

Beberapa menit kemudian...

Ceklek

Dokter pun keluar dari ruangan pemeriksaan lalu menghampiri keluarga Bintang dan juga Gio.

"Gimana keadaan putri saya/anak saya/tunangan saya dok?".Tanya Mami Papi dan Gio.

Dokter tersenyum kepada mereka bertiga,"Wah kalian kompak sekali rupanya".

"Ekhem...ga usah basa basi Dokter Eslen yang masih belum taken, gimana keadaan anak gue?".Tanya Papi Dean.

Papi dan dokter Eslen adalah sahabat karib.

"Iya iya Dean, selow bro, Bintang kondisinya sudah stabil dan untungnya tidak terjadi luka dalam dikepalanya, dan ketika sadar nanti bintang akan merasa pusing karena efek yang sepertinya bekas tarikan rambut dikepalanya yang sangat kuat dan benturan dikepalanya, apalagi bintang baru saja pulih dari koma, tapi kalian gak usah khawatir itu semua hanya sementara dan akan berangsur pulih nantinya, untuk 1 sampai 2 hari bintang harus dirawat untuk pemulihan sebentar lagi bintang akan dipindahkan ke ruangan rawat".Ucap Dokter Eslen.

"VVIP".Ucap papi dean.

--------------

Langit mengendarai motornya menuju tempat kerjanya yaitu di sebuah cafe yang menjadi tempat favorite tongkrongan anak muda.

Langit memang anak orang kaya, namun langit merupakan anak angkat dari keluarganya. Setelah kelahiran adik angkatnya 10 tahun yang lalu, langit sudah tidak diperdulikan lagi oleh orang tua angkatnya , dengan kata lain langit hanya dijadikan sebagai anak pancingan. Dan 5 tahun yang lalu orang tua angkatnya mengatakan kalau tidak mau membiayai hidup langit lagi bahkan menyekolahkannya kecuali tempat tinggal, dia masih diperbolehkan tinggal di rumah keluarga angkatnya. Di usianya yang masih kecil saat itu 13 tahun langit di haruskan mencari pekerjaan dan beasiswa untuk dia sekolah, dengan kegigihannya dan kepintarannya langit mendapatkan beasiswa dari smp hingga saat ini sma walaupun sekolah sempat heran kok anak orang kaya malah mengambil beasiswa namun langit tidak peduli akan hal itu, dan untuk pekerjaan langit di pertemukan dengan orang baik yang bernama Fadly atau kerap disapa bang Fadly oleh langit yang merupakan pemilik cafe tempat langit bekerja saat ini, singkat cerita saat itu langit sedang menolong Fadly saat itu sedang terkapar lemah dijalan sepi karena di keroyok oleh musuhnya dan langit berinisiatif memanggil taxi lalu membawa fadly ke rumah sakit dan setelahnya fadly sadar mereka mengobrol akrab dan saat fadly berniat memberikan uang sebagai tanda ucapan terima kasih langit menolak karena dia tulus menolong fadly namun langit bercerita pada fadly kalau langit sedang membutuhkan sebuah pekerjaan dan alasan kenapa dia butuh pekerjaan, karena kasihan melihat kondisi langit fadly pun memberikan pekerjaan pada langit di cafe nya yaitu sebagai tukang cuci piring karena mengingat usia langit yang masih kecil untuk bekerja, langit bekerja setelah sekolah. Seiringnya waktu cafe milik fadly berkembang dan memilik banyak cabang dimana-mana, langit pun diajarkan fadly untuk bekerja disemua bagian yang ada di cafe seperti menjadi waitres, koki dll. Dan saat ini, karena kepandaiannya langit diangkat menjadi manajer di cafe utama milik fadly sejak 1 tahun yang lalu. Keadaan dan kondisi kehidupan langit memang tidak ada yang tau kecuali sahabat-sahabatnya, yang lain hanya mengetahui langit hanyalah anak dari keluarga kaya dan terpandang.

Saat di perjalanan menuju cafe, langit melamun, entah kenapa rasanya sangat sesak saat melihat kondisi Bintang tadi, dan langit pun sangat geram dengan apa yang diperbuat melvian pada bintang.

"Semoga lo baik-baik aja bin".Batin Langit.

"Entah kenapa hati gue rasanya sakit ngeliat kondisi lo bin, bahkan sangat sakit, dan gue ingin meluk lo saat itu juga dan bawa lo ke rumah sakit, tapi gue gak mungkin melangkahi Gio karena Gio tunangan lo sedangkan gue bukan siapa-siapa lo".Batin langit.

"Gue gak mungkin suka sama lo kan bin?".Gumam langit sambil menatap lurus ke arah jalan raya.

TRANSMIGRASI BINTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang