"Ayah kandung kamu Shiren...".Ucap Mommy Viana.
Deg
Semuanya terkejut mendengar ucapan Mommy Viana, termasuk Shiren.
"Apa maksud mommy sebenarnya mom? Jangan bikin shiren bingung".Ucap Shiren.
"Maafkan mommy nak...sebenarnya daddy mu Ezra adalah bukan Daddy kandungmu".Ucap Mommy Viana.
Deg
"Please mom gak usah bercanda mom...".Ucap Shiren.
"Mommy serius dan gak bercanda shiren...maafkan mommy mu ini nak, karena mommy merahasiakan ini semua sama kamu, saat itu mommy terpaksa nak dan mommy terlalu takut".Ucap Mommy Viana.
Kemudian Mommy Viana menggenggam tangan Shiren.
"Dulu satu bulan setelah mommy menikah dengan ayah kandung kamu, daddy Ezra tiba-tiba menghubungi mommy dan mengajak bertemu mommy di sebuah restaurant, dan ternyata saat itu dia malah menyatakan perasaannya pada mommy, mommy gak nyangka dia melakukan itu disaat posisi mommy sudah menikah, tentunya mommy menjawab dengan menolaknya secara baik-baik, setelah mendengar jawaban mommy dia tiba-tiba pergi begitu saja, mommy paham dia mungkin kecewa tapi apa yang dilakukan dia juga salah karena menyatakan perasaan pada perempuan yang sudah bersuami dan lagipula dia sudah mommy anggap seperti kakak sendiri. Beberapa minggu setelah itu mommy dinyatakan tengah mengandung kamu, dan juga Ezra tidak pernah menghubungi mommy lagi, mommy dan ayah kamu tentunya sangat gembira menyambut kehadiran kamu nak. Dan keesokan harinya ayah kamu harus menangani perusahaan nya yang di eropa, tentunya mommy ikut dengan ayah kamu, kami tinggal di eropa sampai kamu lahir dan sampai usiamu 6 bulan, setelah itu kita pindah kembali ke indonesia"
"Dan saat sudah tinggal di Indonesia selama beberapa hari, Ezra kembali meneror mommy untuk minta bertemu disuatu tempat jika tidak menurut dia mengancam akan menghancurkan perusahaan kakek mu dengan menjual rahasia perusahaan pada musuh kakekmu. Akhirnya mommy menyetujui untuk bertemu dan kebetulan saat itu ayahmu sedang diluar kota, kita bertemu di apartemen milik Ezra. Dan saat kita sudah bertemu, dia malah melecehkan mommy...dia mencium bibir mommy, setelah itu mommy menamparnya lalu kita bertengkar hebat, saat bertengkar dia mengatakan ingin menikahi mommy dan ingin mommy menceraikan ayahmu, tanpa menjawab apapun mommy langsung menamparnya kembali lalu keluar dari apartemennya"
"Keesokan harinya, dia chat mommy untuk minta ketemu, mommy tidak mau ketemu tapi dia terus mengancam, akhirnya kita kembali bertemu di apartemennya. Dia mengutarakan perasaannya, lalu dia kembali mengatakan ingin menikahi mommy dan menyuruh mommy menceraikan ayahmu dan mencoba untuk mencintai dirinya lalu dia mengancam mommy jika tidak menuruti semua itu dia akan menghancurkan perusahaan kakekmu dan juga mengancam akan membunuh kakekmu, ayahmu dan juga kamu nak. Saat itu mommy kembali tidak peduli dengan ancaman dia, dan 2 hari mommy kemudian mommy dikabari bahwa ayahmu kecelakaan diluar kota karena rem mobilnya blong serta dirawat dirumah sakit disana dalam keadaan parah dan saat mendapat berita itu mommy mendapat chat dari ezra kalau dia yang sudah menyuruh orang untuk mensabotase mobil ayahmu dan dia berkata ancamannya tidak main main. Saat itu mommy sungguh kalut, takut dan juga bingung...bahkan dia ezra sudah menyatakan kembali akan mencelakakan kakekmu dan kamu hiks... Akhirnya mommy terpaksa setuju untuk menikah dengan Ezra dan menceraikan ayahmu dengan syarat yang mommy ajukan kalau dia harus menerima kamu sebagai anaknya karena mommy tidak mau punya anak lagi dan cukup kamu, dan dia pun setuju juga dengan syarat asalkan mommy harus berusaha untuk mencintai dia dan perusahaan yang menjadi hak waris mommy karena mommy anak satu satunya yaitu harus dia yang mengurusnya nanti ketika kakekmu sudah pensiun"
"Setelah ayahmu sembuh dari perawatan pasca kecelakaan tepatnya 2 bulan setelah kecelakaan, mommy mengajukan gugatan cerai hiks..., ayahmu sangat terpukul saat itu hiks karena mommy yang meminta cerai tiba-tiba dengan alasan yang tidak bisa diterimanya dan alasan saat itu adalah mommy bilang pada ayahmu kalau mommy sudah tidak mencintai ayahmu, namun mommy terpaksa melakukan itu hiks karena Ezra sangat licik dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang dia mau, mommy terpaksa demi keselamatan shiren, ayahmu, dan kakekmu juga perusahaan. Sampai sekarangpun walaupun mommy sudah mencintai ezra tapi ayahmu masih berada di tahta tertinggi dihati mommy, ya..mommy masih sangat mencintai nya. Mungkin sekarang dia sudah bahagia dengan keluarga barunya karena semenjak kami resmi berpisah..kami benar benar lost contact karena Ezra menutup akses mommy untuk bisa menghubungi ayahmu".Ucap mommy Viana sambil menangis.
"Mommy...".Lirih Shiren lalu memeluk erat mommy nya.
"Sekarang saat mommy sudah mencintai dia, saat mommy menerima untuk selalu sabar akan sikap dia, tapi dia...dia malah begini hiks...dia mengkhianati mommy hiks...dia jahat shiren...dia jahat hiks hiks...".Tangis Mommy Viana.
"Mommy hebat...mommy wanita kuat".Ucap Shiren berusaha menenangkan.
"Hiks mungkin ini hukuman dari Tuhan untuk mommy karena sudah menyakiti ayahmu hiks".Ucap Mommy Viana.
"Enggak mom, jangan salahin diri mommy sendiri, Shiren ngerti posisi mommy saat itu".Ucap Shiren.
Elisa, Ayla, Bintang, Kyara, Fely, Mery sangat terkejut mendengar kenyataan yang ada diantara kedua orang tua Shiren.
"Kalau Shiren minta mommy pisah dari dia apa mommy mau? Karena sudah cukup mommy menderita selama ini karena pria bajingan itu mom, apalagi dia sudah lama berselingkuh dari mommy dan sekarang malah menikah sirih dengan wanita jalang itu".Ucap Shiren.
"Apa Shiren gak apa-apa nak nantinya kalau shiren kehilangan kasih sayang seorang ayah nak?".Tanya Mommy Viana.
Shiren mengangguk sambil menatap mata mommy nya dengan mata yang berkaca-kaca,"Gak apa-apa, bagi Shiren mommy yang berada disamping Shiren itu udah cukup, Shiren ingin mommy bahagia".
Tangis sang mommy pun pecah.
"Hiks..Maafin mommy ya nak karena mommy kamu harus mengalami ini semua..., keputusan mommy sudah bulat buat pisah dengan Ezra".Ucap Mommy Viana.
"Shiren ikhlas mom...mommy jangan merasa bersalah lagi ya?".Ucap Shiren sambil menghapus air mata sang mommy.
Mommy Viana mengangguk lirih.
"Apa perusahaan kakek yang di pegang pria bajingan itu sudah berpindah nama atas nama dia mom?atau masih nama mommy? Kalau sudah, Shiren akan bilang ke pengacara keluarga kita untuk balik nama atas nama mommy kembali sebelum mommy mengajukan gugatan cerai, apalagi pria itu sudah menggunakan banyak harta kakek buat wanita selingkuhannya itu".Ucap Shiren.
"Ada satu hal lagi yang belum kamu tau, sebelum mommy menikah dengan Ezra, kakek mu mengubah hak waris semua hartanya menjadi nama kamu nak, mommy pun setuju, Ezra sempat marah pada mommy tentang keputusan kakek, namun akhirnya dia menerima karena mendengar ucapan kakek kalau sebelum kamu shiren berusia 17 tahun, Ezra yang akan menjadi wali kamu dan yang akan mengurus perusahaan atau harta kekayaan kakek, dan ketika kamu sudah berusia 17 tahun dan juga mampu mengurus perusahaan maka akan berpindah kepada kamu nak".Ucap Mommy Viana.
"Cih, bahkan usiaku saat ini sudah 18 tahun tapi pria itu tidak memberitahu ini sama sekali".Batin Shiren.
"Mommy sudah berbicara pada Ezra mengenai ini sebelum kamu ulang tahun ke 17. Namun Ezra selalu menolak untuk membertahu ini pada kamu dan tunggu sampai kamu lulus S3 dulu".Ucap Mommy Viana.
"Alasan macam apa ini, pake nunggu gue S3 segala, ck ini mah alasan buat perlahan ngegarong harta kakek gue buat selingkuhannya".Batin Shiren.
"Mommy gak udah khawatir, urusan perusahaan dan harta kakek, biar ini jadi urusan Shiren, Shiren akan langsung bilang ke pengacara keluarga kalau Shiren akan mengambil hak Shiren yang seharusnya dan Shiren akan mulai mengurus perusahaan kakek serta memimpin perusahaan kakek secara langsung".Ucap Shiren.
"Tapi nak.....".Ucap Mommy Viana.
"Pasti masalah pengalaman kan? Aku memang belum pernah terjun langsung ke perusahaan tapi aku mengerti ilmu mengenai ekonomi, bisnis dan management karena dari smp aku sudah mempelajari itu semua lewat banyak buku, jurnal, artikel yang tentunya tanpa kalian tau, selain itu shiren di sma juga mengambil jurusan ips, dan Shiren yakin uncle dan aunty dikantor juga akan membantu dan membimbing Shiren, lagipula Shiren yakin mommy juga akan membantu dan membimbing Shiren mengenai bisnis perusahaan".Ucap Shiren sungguh-sungguh dan yakin.
Mommy Viana yang melihat kesungguhan putrinya pun tersenyum,"Iya nak...mommy percaya shiren pasti bisa".
"Kalau lo butuh bantuan, jangan sungkan bilang ke kita semua ya ren".Ucap Ayla menyela pembicaraan Shiren dan Mommy Viana.
"Iya...thanks ya, makasih karena kalian semua menjadi salah satu penguat gue saat ini".Ucap Shiren.
"Terima kasih ya karena sudah mau menjadi sahabat putri saya".Ucap Mommy Viana pada Elisa, Ayla, Bintang, Kyara, Fely, Mery.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BINTANG
Teen FictionHappy Reading Bagaimana tidak kaget plus terkejut karena sebelumnya dia tertidur setelah puas melempar sebuah novel ke kolam renang karena kesal dengan jalan ceritanya, dan kini dia terbangun di sebuah rumah sakit tepatnya diraga figuran yang sedang...